Lisa berdiri dari duduknya. "Kookie Oppa."
Eunwoo nampak kaget saat tangannya di tepis tiba tiba oleh seseorang. Lalu Eunwoo menatap pelaku yang saat ini sedang menatapnya tajam.
"Apa maksudmu? Tentu saja aku sedang berkenalan dengan teman baruku." Ucap Eunwoo kesal. Dalam hati Eunwoo dapat menebak kalau laki laki di hadapannya ini adalah teman Posessiv Lisa.
Jungkook nampak mengetatkan rahangnya. "Sebaiknya kau jauhi Lisa sekarang juga!." Ucapnya sinis.
"Kenapa? Memangnya kau ini siapanya Lisa? Bukankah kau ini hanya Temannya Lisa." Ucap Eunwoo remeh menekan kata Teman. Sungguh Eunwoo tak suka sikap semena mena laki laki di hadapannya ini.
Nampak Jungkook semakin emosi di buatnya. "Kau-.
"Kalian jangan bertengkar." Lisa mengerucutkan bibirnya dengan tatapan memelas kepada kedua laki laki di hadapannya. "Kookie Oppa ayo kita pergi, Lisa sudah sangat lapar." Ucap Lisa menatap Jungkook.
Lisa tak mau nantinya mereka ribut, maka dari itu lebih baik dia mengajak Jungkook pergi dari kelasnya saat ini.
"Ingat! Awas saja kalau kau berani mendekati Lisa lagi, habis kau!." Ucap Jungkook penuh penekanan sambil menunjuk wajah Eunwoo menyuarakan ancaman sebelum pergi menggandeng tangan Lisa keluar dari kelas.
Eunwoo menatap kepergian mereka lalu menghela nafas.
.
.
Lisa dan Jungkook Sekarang tengah dalam perjalanan menuju kan-ah tidak. Jungkook membawa Lisa ke arah toilet ternyata.
"Kookie Oppa kenapa membawa Lisa ke toilet, Lisa lapar dan ingin makan." Ucap Lisa yang pasrah saja di bawa oleh Jungkook.
Setelah sampai di toilet yang nampak sepi Jungkook kemudian memegang kedua bahu Lisa. "Kenapa Lisa tak menuruti kata kata kookie Oppa? Kan kookie sudah berpesan pada Lisa agar jangan dekat dekat dengan laki laki lain selain kookie Oppa, kenapa Lisa tak mendengar perkataan kookie, hm? Kookie Oppa tidak suka Lisa tidak menurut." Ucap Jungkook panjang lebar menatap Lisa dengan lembut walaupun hatinya saat ini sedang amat kesal. Sungguh Jungkook ingin marah, tapi sekuat tenaga dia menahan gejolak dalam dirinya. Jungkook tak suka Lisa berdekatan dengan laki-laki lain.
Lisa menunduk merasa bersalah. "Maafin Lisa, soalnya Eunwoo orangnya baik dan Lisa juga harus berperilaku baik juga pada Eunwoo, karna Eunwoo tidak jahat sama Lisa." Ucap Lisa.
Jungkook melepaskan tangannya dari bahu Lisa, kemudian mengusap wajahnya secara kasar. Andai saja tadi dia tak terlambat datang kekelas Lisa, mungkin saja Si Eunwoo itu tak dapat kesempatan bersama Lisa.
Ini semua gara gara temannya yang menumpahkan tinta di tangannya, sehingga Jungkook pergi ke toilet terlebih dahulu untuk membersihkan noda tinta lalu langsung kekelas Lisa dan malah di suguhkan seorang laki laki yang mencoba mendekati Lisa-nya.
Lisa mendongak menatap Jungkook. "Kookie Oppa marah?." Cicit Lisa pelan, sungguh Lisa takut kalau Jungkook merajuk.
Jungkook nampak menghela nafas lalu tersenyum menatap Lisa. "Tidak, kookie Oppa tak marah, asalkan Lisa jangan berdekatan dengan laki laki itu lagi, siapapun. Karna kookie tak suka, paham?."
KAMU SEDANG MEMBACA
⑴𝐒𝐇𝐎𝐑𝐓 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 ❨ʟɪꜱᴋᴏᴏᴋ❩ ∶ 릿국✔
Romance[M]Oɴᴇꜱʜᴏᴏᴛ Tᴡᴏꜱʜᴏᴏᴛ Tʜʀᴇᴇꜱʜᴏᴏᴛ Mᴏʀᴇ-ꜱʜᴏᴏᴛ : Lɪᴢᴋᴏᴏᴋ💛💜 ────────────Perhatian──────────── ⚠ LIZKOOK AREA ⚠ - Update kalau idenya sudah ada - Jangan copas seluruh isi book ini‼️ - Wajib VOTE✔COMENT✔FOLLOW✔ - Sebagian cerita mengandung unsur Rate [M]...