🌧️
【Gadis Hujan】•
•
🌧️🌧️🌧️
Akhir akhir ini cuacanya selalu mendung pertanda akan turun hujan. Memang sekarang masuk bulan September musim penghujan.
Seorang pria yang baru saja keluar dari kelasnya mendongak menatap langit mendung, hari sudah sore dan pelajaran nya baru usai beberapa menit yang lalu.
Pria itu mendesah. "Sepertinya aku akan pulang dengan keadaan basah kuyup lagi." Ucap pada dirinya.
Dia berjalan menuju gerbang sekolah. Tetes demi tetes hujan mulai terasa di kulit putihnya. Semua murid berjalan tergesa gesa menuju kendaraan mereka masing-masing dan ada juga yang berjalan kaki ke arah halte Bus, seperti dirinya sekarang.
Dia berjalan tergesa-gesa setengah lari menuju halte Bus. Tiba-tiba saja tak sengaja kakinya terpeleset setelah menginjak bekas plastik minum dan akhirnya dia terjatuh.
"Aw! Shh." Dia meringis merasakan tangannya sedikit lecet karna tangannya menahan tubuhnya saat jatuh.
Dia meniup niup telapak tangannya yang terasa panas dan perih. Ternyata tanpa dia sadari Bus yang dia tunggu sudah lewat di depannya hingga membuatnya tertinggal.
"H-hey! Hey! Tunggu aku." Teriaknya sambil bangkit dan berusaha memanggil Bus nya yang sudah melaju. Hari yang sial untuknya sekarang. Sudah jatuh tertimpa tangga pula, bahkan bukan hanya itu, sekarang hujan langsung mengguyur dengan derasnya sehingga cepat cepat pria yang bernama Jungkook itu berlari terbirit-birit ke arah halte Bus untuk berteduh, hanya ada dirinya sendiri di sana, bajunya sedikit basah, kota Seoul di guyur hujan yang cukup lebat, udaranya sangat dingin ditambah baju basah Jungkook, dia jadi menyesal tidak mendengarkan perkataan Eomma nya untuk membawa jaket tebalnya.
Dia terpaksa menunggu Bus selanjutnya. Jungkook menggosok gosokan tangannya yang terasa dingin. Hanya ada suara gemuruh hujan saja yang terdengar.
Jungkook sudah menunggu beberapa menit lamanya, tapi bus tak kunjung datang.
Tiba tiba pandangan Jungkook teralih pada satu objek tak jauh dari nya. Matanya memicing untuk lebih jelas kalau penglihatannya tidak salah kalau itu adalah-seorang gadis yang sedang bermain hujan?
"Siapa gadis itu, kenapa dia bermain hujan." Ucap Jungkook pada dirinya.
Gadis itu berputar putar seperti sangat menikmati hujan yang sangat deras.
Tiba tiba gadis itu berhenti berputar putar di derasnya hujan, tubuhnya menghadap ke arah Jungkook. Jungkook terus menatap gadis itu hingga dia tertegun saat gadis itu menatapnya sambil tersenyum manis, sangat jelas di wajah Jungkook rupa sang gadis berponi itu.
Hanya satu yang ada di pikiran Jungkook sekarang. "Cantik." Gumam Jungkook.
Jungkook tak melepaskan pandangannya terhadap gadis yang menatapnya itu sambil tersenyum. Hingga tiba tiba Bus yang Jungkook tunggu sudah ada di depan matanya hingga gadis itu terhalang. Jungkook tersadar dan mengerjapkan matanya beberapa kali. Jungkook akhirnya masuk ke dalam Bus. Saat masuk ke dalam Bus dia langsung melihat dari jendela ke arah gadis itu tadi. Tapi gadis itu menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
⑴𝐒𝐇𝐎𝐑𝐓 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 ❨ʟɪꜱᴋᴏᴏᴋ❩ ∶ 릿국✔
Roman d'amour[M]Oɴᴇꜱʜᴏᴏᴛ Tᴡᴏꜱʜᴏᴏᴛ Tʜʀᴇᴇꜱʜᴏᴏᴛ Mᴏʀᴇ-ꜱʜᴏᴏᴛ : Lɪᴢᴋᴏᴏᴋ💛💜 ────────────Perhatian──────────── ⚠ LIZKOOK AREA ⚠ - Update kalau idenya sudah ada - Jangan copas seluruh isi book ini‼️ - Wajib VOTE✔COMENT✔FOLLOW✔ - Sebagian cerita mengandung unsur Rate [M]...