🤍
【Rindu】•
•
[ONESHOOT]
🤍🤍🤍
"Honey?."
Gadis yang merasa terpanggil menoleh dan mendapati kekasihnya yang sedang memperlihatkan ekspresi masam sambil cemberut.
"Jungkook-ah, kau sudah datang." Ucapnya sambil tersenyum dan kembali meneruskan kegiatannya yaitu memasukan pakaiannya ke dalam koper.
"Tentu saja aku akan datang menemuimu." Ucap Jungkook cemberut sambil memeluk kekasihnya Lisa dari belakang. Sedangkan gadis yang di peluk tersenyum manis sambil terus memasukkan beberapa keperluannya sebelum pergi.
"Honeyy~." Rengek Jungkook sambil menenggelamkan wajahnya di ceruk leher Lisa. "Hiks." Tiba tiba saja Jungkook terisak.
"Eh? Kok nangis?." Tanya Lisa sambil membalikkan badannya menatap Jungkook yang malah mengeluarkan air mata. "Kamu kenapa, hmm?." Tanyanya lembut sambil menangkup wajah kekasihnya yang berkaca-kaca.
Jungkook tiba tiba memeluk Lisa. "Honey, jangan lama lama di Paris nya nanti aku kangen."
Lisa tersenyum. "Aku cuma dua Minggu di sana Jungkook-ah, Takan lama." Ucap Lisa sambil mengelus punggung kekasih manjanya.
Jungkook cemberut dengan raut wajah yang benar benar tak rela kalau Lisa pergi jauh darinya. Dan apa katanya tadi? Cuma dua Minggu? Cuma? Hey! Dua Minggu itu sangat lama, sungguh. Kalau bukan karna pekerjaan Lisa yang memang harus dia hadiri, mana mau Jungkook merelakan kekasihnya ini pergi.
Lalisa Manoban atau akrab di panggil Lisa adalah seorang model terkenal dunia, dia sering kali menjadi duta ambassador brand brand mewah ternama. Mulai dari perhiasan, make-up dan juga Baju/Gaun bermerek ternama.
Sedangkan Jungkook dia adalah seorang CEO terkaya di Korea Selatan, pembisnis No.1 yang paling sukses yang mampu menyaingi perusahaan perusahaan dunia.
Jungkook rela mengesampingkan segalanya hanya demi Lisa seorang. Tuan Jeon Jungkook ini sangat mencintai kekasihnya bahkan mereka sudah bertunangan dan akan segera melaksanakan pernikahan mereka secepatnya. Mungkin terhitung satu bulan dari sekarang.
Jungkook melepaskan pelukannya lalu menatap Lisa memelas. "Dua Minggu itu lama Honey asal kau tau, aku bahkan tak bisa menahan rindu berjauhan dengan mu beberapa menit saja, dan sekarang kau ingin menyiksaku dengan pergi selama dua Minggu?! Yang benar saja Honey, Kau ini sangat tega sekali sih huhuu~." Celoteh Jungkook panjang lebar sambil menghentakkan kakinya tak terima.
Lisa tertawa. "Jungkook-ah kau sangat lucu haha." Jungkook makin cemberut.
"Honey kau tega!." Jungkook bersedekap sambil memalingkan wajahnya dari Lisa.
Lisa tertawa saat melihat kelakuan Jungkook yang malah seperti anak kecil, padahal umurnya sudah 25 tahun, tapi kenapa sifatnya mirip seperti Bayi.
Sebenarnya sifat Jungkook itu sangat dingin dengan sifatnya yang tegaan dan juga sering menampakkan wajah datar pada orang lain, tapi tentu Lisa pengecualiannya. Jika di depan Lisa Jungkook akan berubah menjadi Bayi yang benar benar manja. Jungkook sangat bergantung pada Lisa.
"Jangan ngambek sayang, kita masih bisa bertegur sapa lewat Handphone. Aku juga sebenarnya tak mau berjauhan dengan mu lama, tapi aku juga harus profesional dalam pekerjaanku."
Mata Jungkook berkaca kaca sambil menoleh menatap Lisa. "Maafkan aku kalau aku seperti mengekangmu dan sering membatasi kegiatan mu. Tapi aku melakukan itu karna aku sangat mencintaimu, aku tak mau kalau sampai kau pergi jauh dariku."
KAMU SEDANG MEMBACA
⑴𝐒𝐇𝐎𝐑𝐓 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 ❨ʟɪꜱᴋᴏᴏᴋ❩ ∶ 릿국✔
Romance[M]Oɴᴇꜱʜᴏᴏᴛ Tᴡᴏꜱʜᴏᴏᴛ Tʜʀᴇᴇꜱʜᴏᴏᴛ Mᴏʀᴇ-ꜱʜᴏᴏᴛ : Lɪᴢᴋᴏᴏᴋ💛💜 ────────────Perhatian──────────── ⚠ LIZKOOK AREA ⚠ - Update kalau idenya sudah ada - Jangan copas seluruh isi book ini‼️ - Wajib VOTE✔COMENT✔FOLLOW✔ - Sebagian cerita mengandung unsur Rate [M]...