³⁸🔥 Jeaolus | end✔

8.6K 562 93
                                    

🔥
Cemburu

[ONESHOOT]

🔥🔥🔥

"Hahhhh~." Helaan nafas berat dari seorang pria yang saat ini tengah termenung sendirian di ruang latihan Dance sambil menangkup pipinya, bertumpu dagu dengan wajah yang nampak kusut dan muram.

Sudah beberapa kali pria itu terus menghela nafas entah memikirkan apa. Yang pasti dia seperti orang yang tengah memikirkan suatu hal yang berat.

Puk

"Hai Jung! Sedang apa kau melamun sendirian di sini?."

Jungkook sedikit tersentak kaget saat seseorang menepuk pundaknya. Lalu dia mendongak dan mendapatkan sahabatnya Taehyung yang sudah dia anggap kakaknya sendiri.

"Oh? Hyung, kau mengagetkanku saja." Jungkook tersenyum sangat tipis lalu kembali menatap ke arah depan sambil kembali melamun.

"Ada apa denganmu? Kau nampak sedang memikirkan sesuatu, ada apa? Apa ada masalah?." Tanya Taehyung sambil mendudukkan dirinya di sebelah Jungkook.

"Hyung, aku merindukan Lisa. Kapan dia akan pulang." Ujarnya dengan bibir yang sudah mengerucut sebal.

Taehyung terkekeh samar.
"Ternyata karna Lisa."

Lisa atau Lalisa Manoban adalah kekasih dari Jeon Jungkook, salah satu member boy group terkenal asal Korea Selatan yang di kenal sebagai BTS.
Sedangkan Lisa, dia adalah salah satu member girl group terkenal BLACKPINK dari Korea Selatan asal Thailand.

Jungkook dan Lisa memang memiliki hubungan spesial tanpa di ketahui dunia. Hanya sahabat dan keluarga mereka saja yang tau tentang hubungan keduanya.

Hubungan mereka memang harus di rahasia karna selain dapat mengancam karir mereka, keselamatan keduanya pun dapat terancam sebab beberapa fans mereka yang tidak terima akan hubungan keduanya.

Tapi mereka percaya, lambat laun pasti para fans mereka yang sangat posesif dan protektif itu akan menerima dan mengikhlaskan hubungan keduanya suatu saat nanti.

Lagipula apa salahnya jika mereka saling mencintai lalu menjalin hubungan? Apa itu salah? Tidak 'kan.
Sudah sewajarnya dua orang yang saling mencintai harus bersama.

Orang tua dan keluarga saja merestui hubungan mereka. Lalu kenapa orang yang bahkan bukan siapa-siapa dengan seenaknya mengatur harus dengan siapa mereka bersama.

Siapapun tidak bisa menghalangi keduanya kalau mereka saling mencintai dan ingin hidup bersama karna itu sudah menjadi tujuan hidup dan cita-cita keduanya.

"Aku harus bagaimana Hyung? Beberapa hari ini bahkan aku tidak bisa menghubungi Lisa. Padahal aku sangat merindukannya." Jungkook benar-benar nampak frustasi saat ini.

Pria bergigi kelinci ini memang sangat bucin pada kekasihnya, bahkan Jungkook sering kali di ledek oleh para Hyung nya dan juga teman-teman 97line nya.

"Apa hari ini kau sudah mencoba menghubunginya?."

"Sudah 10 kali." Jawabannya sebal.

⑴𝐒𝐇𝐎𝐑𝐓 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 ❨ʟɪꜱᴋᴏᴏᴋ❩ ∶ 릿국✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang