²⁰💐 Noona

6K 493 52
                                    

💐
【Kakak Perempuan】

💐💐💐

"Kookie sayang. Mom punya kabar gembira untuk kookie."

"Hah, berita apa itu mom. Kookie ingin dengar." Ucap Jungkook dengan mata berbinar di tambah senyum yang terpatri.

Kookie a.k.a Choi Jungkook adalah seorang putra dari keluarga Choi yang berusia 20 tahun. Usia dan perilakunya sangat berbanding terbalik. Seharusnya dia memiliki perilaku yang dewasa di usianya sekarang.

Ya, dulu memang dia memiliki perilaku seperti biasa, sesuai usianya. Namun karena sebuah insiden yang di alami oleh Jungkook, dia berubah total. Jungkook mengalami kecelakaan saat mobil yang di tumpangi nya kecelakaan parah hingga membuatnya jadi seperti ini. Mempunyai sifat anak kecil, manja, cengeng, dan suka menyebut dirinya dengan sebutan 'kookie. Padahal dulu Jungkook terkenal tegas dan sangat dewasa.

Tapi sekarang? Dia mempunyai jiwa anak kecil.

Keluarga mereka bersyukur setidaknya putra mereka bisa selamat dalam insiden tersebut, walaupun Jungkook kini berperilaku seperti anak kecil yang manja.

"Kookie tau. Noona kesayangan mu akan berkunjung ke rumah kita." Suzy membelai Surai hitam Jungkook dengan lembut sambil menampilkan senyum di bibirnya. Wanita berstatus ibu bagi Jungkook itu terlihat masih awet muda di usianya yang menginjak kepala empat.

Mata Jungkook langsung membulat dan berbinar binar. Wajahnya nampak sangat gembira mendengar kabar tersebut. "Benarkah mom. Noona akan kerumah kookie." Ucap Jungkook dengan wajah yang nampak sangat berbahagia. Dia berdiri di hadapan Suzy yang tengah duduk di kasurnya. Jungkook menatap Suzy penuh binar.

Noona yang Jungkook maksud ialah seorang gadis cantik yang sejak dulu selalu menemani Jungkook sejak kecil. Umur mereka sama hanya saja berbeda beberapa bulan disini Jungkook lebih muda. Bahkan saat kecelakaan Jungkook dua tahun silam, dia sering menemani Jungkook. Mereka bukan kakak beradik kandung, mereka hanya sebatas sahabat baik karna orang tuanya dan orang tua Jungkook adalah sahabat. Jadi tak heran anak anak merekapun akan memiliki hubungan yang sama pula.

Tapi mereka harus dipisahkan satu tahun yang lalu karna gadis tersebut harus ikut orang tuanya untuk kembali ke negara asal mereka yaitu Thailand.

Dan saat ini gadis tersebut akan kembali lagi ke Korea, negara asal Ayahnya. Karna memang Ayahnya asli orang Korea, sedangkan ibunya asli orang Thailand.

Suzy mengangguk semangat. "Iya sayang, kau senang?." Tanya Suzy sambil tersenyum. Dia bahagia kalau anaknya bahagia.

"Kookie senang! Senang sekali." Ucap Jungkook penuh binar di matanya dan juga senyum di bibirnya.

"Kookie sangat rindu Noona." Setelah mengucapkan itu bibir Jungkook melengkung ke bawah. Dia sedih karna sudah lama tak bertemu dengannya lagi.

"Jangan sedih, Noona mu akan datang kan."

Jungkook langsung mengangguk setelah mendengar ucapan Suzy, dia melompat lompat kembali saat pikirannya memikirkan kembali Noonanya yang akan datang kerumahnya. Ah dia sangat bahagia.

⑴𝐒𝐇𝐎𝐑𝐓 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 ❨ʟɪꜱᴋᴏᴏᴋ❩ ∶ 릿국✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang