²⁷🌷 Sorry Baby | end✔

6.7K 563 115
                                    

Jungkook mengeraskan rahangnya penuh Emosi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook mengeraskan rahangnya penuh Emosi.

"JEON LALISA APA YANG SUDAH KAU PERBUAT!!."

Lisa tersentak kaget langsung menoleh menatap Jungkook yang berdiri di ambang pintu depan dengan raut wajah tercengang bercampur marah. Lisa yang polos malah tersenyum turun dari kursi sambil mengambil bonekanya lalu di peluk sambil berjalan menghampiri kakaknya.

Sejurus kemudian Lisa langsung memeluk Jungkook.

"Kakak puyang kakak ain denan Lica." Ucap Lisa cerita sebab melihat kakaknya sudah pulang, dan dia ingin bermain dengan Jungkook.

"Apa yang sudah kau perbuat hah?!!!." Bentak keras Jungkook mendorong Lisa sehingga pelukan Lisa terlepas dari badannya sehingga Lisa terhuyung ke belakang.

Lisa menatap Jungkook takut sebab Jungkook nampak emosi. Lisa diam sambil memeluk boneka kelincinya dengan erat.

"Kakak."

"DIAM!!." Bentak Jungkook lalu berdesis. "Kau!!." Jungkook mengalihkan pandangannya ke setumpukan buku bukunya yang sudah rusak.

Berjalan mendekat ke dekat mejanya lalu memungut buku tugasnya yang harus di kumpulan besok, dan juga Earphone Favoritnya yang telah rusak dan patah. Jungkook melihat bukunya yang benar benar sudah rusak di tambah coretan coretan tak jelas memenuhi setiap lembar bukunya. Jungkook meremas bukunya dengan kuat dengan rahang mengeras. Kemudian Jungkook membanting barang di tangannya hingga menyebabkan suara yang mengagetkan Lisa.

"Dasar tidak berguna!." Desis Jungkook. Lalu dirinya berbalik menatap Lisa dengan amarah yang memuncak.

Jungkook langsung berjalan cepat ke hadapan Lisa lalu mencengkeram bahunya kuat. "KENAPA KAU MERUSAKNYA HAH?!! APAKAU BEGITU SENANG MELIHATKU MENDERITA?!! TAK CUKUPKAH AKU SELALU DI MARAHI OLEH MAMA KARNA MU!! KENAPA AKU MEMPUNYAI ADIK BODOH SEPERTIMU!!." Teriak keras Jungkook di depan wajah Lisa sambil mengguncang tubuhnya.

"APA KAU TAU?!! BUKU YANG KAU RUSAK ITU ADALAH BUKU TUGAS KU YANG SANGAT PENTING! AKU SUSAH PAYAH MENGERJAKANNYA DAN BESOK AKU HARUS MENGUMPULKANNYA!!." Teriak Jungkook tak habis habis.

"Kau!! Kau sepertinya sangat senang ketika aku dapat hukuman!! Kau senang kan?!! Jawab!!."

Lisa hanya hanya diam sambil menunduk. Jujur saja Lisa takut akan teriakan dan bentakan keras Jungkook. Tapi itu tentu tak membuatnya menangis, dalam hati dia merasa bersalah. Lisa tak tau apa yang barusan dia perbuat adalah sebuah kesalahan besar yang mampu membuat Jungkook marah besar padanya.

"Kakak Lica maap ..." Ujar Lisa menatap Jungkook dengan guratan kesedihan namun polos.

Jungkook kemudian melepaskan cengkraman di bahu Lisa dengan mendorongnya, dan lagi lagi Lisa terhuyung sampai dia terduduk di lantai.

"ARRRRRGGG!!." Jungkook berteriak frustasi sambil mengacak rambutnya.

"Kau!." Tunjuk Jungkook pada Lisa. "Kau harus aku hukum!."

⑴𝐒𝐇𝐎𝐑𝐓 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 ❨ʟɪꜱᴋᴏᴏᴋ❩ ∶ 릿국✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang