³²🍒 Crazy Love | end✔

8.1K 506 96
                                    

🔞

Mereka berciuman?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka berciuman?

BERCIUMAN?

Ya, itu terjadi saat ini. Mereka berciuman.

Bibir Jungkook.

Bibir Lisa.

Menempel.

Mereka berciuman dengan posisi yang benar benar ambigu. Lisa di bawah dan Jungkook di atas. Sungguh siapapun yang melihatnya pasti akan berfikir kalau mereka tengah melakukan sesuatu hal yang iya-iya sekarang ini.

Mereka kaget tak mengaka akan seperti ini. Tapi pikiran 'tak menyangka akan seperti ini' belum ada di pikiran mereka, hanya ada kata shock saja saat ini membuat mereka mematung mempertahankan posisi mereka yang tengah tumpang tindih.

Disini Lisa sepertinya yang paling shock sampai kesadarannya belum hinggap. Sedangkan Jungkook? Dia sudah sadar, buktinya dia sudah membatin.

'Bibirnya sangat manis.'

Jungkook sudah sadar terlebih dahulu, tapi dia tetap pada posisinya dan malam membuka mulutnya dan menyapu bibir Lisa dengan lidahnya, rasa manis langsung tercecap oleh Jungkook.

Lisa langsung tersentak kaget saat kesadarannya langsung hinggap karna ulah Jungkook.

Lisa memberontak mendorong dorong habu Jungkook agar pria di atasnya menyingkir. Tapi tidak, dengan gilanya Jungkook malah menekan kepalanya yang membuat ciuman mereka semakin dalam. Lisa memejamkan matanya erat sedang Jungkook pria itu nampak menikmatinya. Terbukti dengan mata yang terpejam menikmati apa yang dia lakukan.

Lidah Jungkook berusaha masuk kedalam mulut Lisa. Tapi susah karna Lisa menutup mulutnya rapat. Jungkook yang ingin tujuannya tercapai akhirnya mengangkat wajahnya dari Lisa lalu menatap pahatan sempurna gadis di bawahnya sambil memperhatikan betapa cantiknya Lisa, Jungkook sedang menunggu susuatu saat ini.

Dan..

"A---"

Hap

Dapat! Jungkook akhirnya dapat memasukan lidahnya kedalam mulut Lisa.

Ya, tadi Jungkook menunggu Lisa untuk bersuara dan membuka mulutnya, dan ternyata berhasil. Tanpa membuang waktu sedetikpun Jungkook langsung mengambil kesempatan itu untuk merasakannya dengan Lisa. Saling membelit bercumbu walaupun disini Jungkook yang menjadi predator, sedang Lisa santapannya.

Jungkook sudah sangat gila sekarang dengan beraninya melakukan hal seperti ini dengan Lisa. Tapi selintas Jungkook berfikir tak apa karna status mereka sekarang ada tunangan. Jadi tak ada salahnya melakukan ini walaupun harusnya dia tau bagaimana sikapnya selama ini pada Lisa. ketus, itulah Jungkook, tapi sekarang? Nyatanya Jungkook sudah gila karna Lisa, gadis kecil yang sudah memporak porandakan hatinya.

⑴𝐒𝐇𝐎𝐑𝐓 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 ❨ʟɪꜱᴋᴏᴏᴋ❩ ∶ 릿국✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang