Hari ini Lisa mengajak Jungkook jalan jalan. Tentu saja Jungkook senang bukan kepalang. Dia tak pernah jauh jauh dari kawasan rumah sebelumnya. Dan sekarang Noona kesayangannya mengajaknya untuk jalan jalan. Dia teramat bahagia, dia tak mempunyai teman. Dia juga tak berminat mempunyai teman. Jungkook hanya ingin Lisa dan hanya perlu Lisa, maka hidupnya sudah sangat bahagia.
"Noona ayo. Kookie sudah tidak sabar." Ucap Jungkook sangat bersemangat.
"Ayo." Jawab Lisa tak kalah semangat.
Mereka akan mengendarai mobil. Lisa yang akan menyetir, tentu saja Lisa.
"Hati hati ya." Ucap Suzy.
"Iya mom, kalau begitu Lisa dan Jungkook pergi dulu ya."
Suzy Tersenyum sambil mengangguk.
"Yuk." Lisa dan Jungkook pun masuk kedalam mobil milik Suzy.
Lisa dan Jungkook sudah duduk nyaman di dalam mobil.
"Noona, kita akan kemana?." Tanya Jungkook tanpa mengendurkan sedikitpun senyumannya.
Lisa nampak berfikir. "Emm... bagaimana kalau kita pergi ke taman hiburan. Bagaimana? Apa kookie mau?."
Jungkook membulatkan mulutnya. "Nee! Kookie mau, kookie mau." Jawab Jungkook penuh semangat. Ah, dia sangat senang.
"Baiklah, ayooo."
Lisa mulai menyalakan mesin mobilnya. Lalu mereka melaju menuju taman hiburan.
Di setiap jalan, mereka bercanda lalu tertawa bersama. Sangat menyenangkan dan membahagiakan. Momen yang sangat berharga.
"Nah, Sekarang kita sudah sampai."
"YEY." Jungkook bersorak gembira.
"Ayo." Ucap Lisa dengan senyum manisnya. Jungkook mengagguk.
Merekapun turun dari mobil. Mata mereka langsung berbinar melihat suasana yang begitu ramai dan juga tempat yang begitu bagus. Banyak permainan dimana mana."Noona, ayo kita kesana." Tunjuk Jungkook ke satu tempat di sana.
"Ayo."
Mereka berjalan dengan bergandengan. Semua orang yang melihat mereka menjadi gemas melihat keimutan mereka. Banyak yang memuji mereka sangat cocok, sangat imut menggemaskan, dan juga ada yang mendoakan mereka agar hubungan mereka tetap langgeng.
Lisa hanya tersenyum mendengar bisikan bisikan itu.
Mereka menghabiskan waktu dengan bersenang senang di sana. Mencoba hampir semua wahana bermain, tertawa bersama, menikmati hari hari penuh kegembiraan. Apalagi Jungkook, dia sangat sangat bahagia. Dia tak pernah merasakan kegembiraan seperti ini. Apalagi bersama Lisa.
Mereka mencoba berbagai permainan Sampai puas. Setelah puas bermain, mereka mendudukkan dirinya di salah satu bangku di sana.
Jungkook menatap Lisa yang ada di sebelahnya dengan lekat. Dengan Lisa yang melihat pemandangan di depannya dengan senyum Gummy Smile nya yang sangat cantik dan imut.
'Noona sangat cantik, kookie Takan pernah membiarkan Noona pergi.' Batin Jungkook.
Lisa yang merasa di perhatikan menoleh ke arah Jungkook. Dan ternyata memang benar Jungkook tengah menatapnya lekat. Jarak di antara mereka sangat dekat, bahkan saat Lisa menengok ke arah Jungkook hidung mereka hampir bersentuhan. Dan itu membuat mereka saling terpaku oleh tatapan masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
⑴𝐒𝐇𝐎𝐑𝐓 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 ❨ʟɪꜱᴋᴏᴏᴋ❩ ∶ 릿국✔
Romance[M]Oɴᴇꜱʜᴏᴏᴛ Tᴡᴏꜱʜᴏᴏᴛ Tʜʀᴇᴇꜱʜᴏᴏᴛ Mᴏʀᴇ-ꜱʜᴏᴏᴛ : Lɪᴢᴋᴏᴏᴋ💛💜 ────────────Perhatian──────────── ⚠ LIZKOOK AREA ⚠ - Update kalau idenya sudah ada - Jangan copas seluruh isi book ini‼️ - Wajib VOTE✔COMENT✔FOLLOW✔ - Sebagian cerita mengandung unsur Rate [M]...