Malam ini ruangan bernuansa Putih dan biru dengan bau obat obatan terdapat seorang pria yang tak henti hentinya menggenggam tangan dingin pujaan hatinya.
Tak henti-hentinya dia selalu berdoa pada Tuhan, berharap belas kasihan tuhan agar segera menyadarkan kekasih hatinya yang telah tidur selama 2 tahun lamanya.
Dia mengalami koma dan bisa di sebut juga dengan mati suri.
Alat alat penunjang kehidupan itu menjadi saksi bisu bagaimana perjuangan Jungkook yang tak henti hentinya menemani Lisa dan mengirim do'a.
Dia masih bisa di selamat waktu itu, hampir saja, hampir saja dia kehilangan hidupnya, cintanya, semangatnya, dan segalanya.
Bahkan setelah operasi di tahun lalu. Lisa sempat mengalami Henti nafas beberapa jam hingga membuat Jungkook ingin mati detik itu juga karena mengira Lisa benar benar meninggalkan nya.
Flashback...
Suasana malam ini benar-benar mencekam, sudah hampir 3 jam ruang operasi masih berjalan, dokter tak kunjung keluar.
Semua orang sudah di beri tahu Jungkook atas musibah yang menimpa nya.
Semua orang sangat Syok, bahkan orang tua dari Lisa langsung pulang ke Korea detik itu juga saat ada pemberitahuan anak semata wayangnya kecelakaan.Disinilah semua orang menunggu di depan pintu ruang operasi. Mereka tak henti hentinya merapalkan do'a agar Lisa bisa selamat dari maut.
Ayah dan ibu Lisa sangat terpukul, mereka merasa bersalah kepada anaknya karna tak becus menjadi orang tua yang baik.
Ibu Lisa tak henti-hentinya menangis di dekapan sang suami. Ayah Lisa berusaha meyakinkan istrinya bahwa anaknya akan baik baik saja, kendati hatinya pun sama sakitnya. Tapi dia harus terlihat kuat untuk sang istri.
Begitupun dengan ibu Jungkook, dia menangis di pelukan sang suami ayah Jungkook. Hatinya juga sakit, dia sudah menganggap Lisa sebagai anaknya sendiri, dia sangat menyayangi Lisa. Dia tak mempunyai anak perempuan, maka saat sahabatnya yaitu orang tua Lisa memiliki anak perempuan dia sangat bahagia.
Sahabat Jungkook dan Lisa pun datang, Jennie, Jisoo, Jimin, Taehyung. Merekapun sangat sedih terutama Jisoo dan Jennie mereka sahabat Lisa yang paling dekat.
Dan Jungkook? dia syok hingga pingsan dan ada di ruangan rawat sekarang.
"Lisa...Lisa." Jungkook terus bergumam nama Lisa lalu membuat kelopak matanya. sahabat nya yang menunggu Jungkook yaitu Jimin dan Taehyung pun langsung menghampiri Jungkook.
"Jungkook kau sudah sadar?." Tanya Jimin.
"Di-dimana Lisa?." Tanya Jungkook kesadaran belum sepenuhnya pulih.
Jimin dan Taehyung saling melempar pandangan. Lalu Taehyung menghela nafas gusar.
"Kook, Lisa masih di ruang operasi."Jungkook langsung tersadar dan langsung terjingkat bangun.
"Jung, Jung istirahat jangan bangun dulu kau masih lemah." Kwartir Jimin."Iya kook. Lisa pasti baik baik saja." Taehyung pun mencoba membujuk Jungkook agar kembali istirahat.
Jungkook menggeleng, air matanya kembali tumpah.
"Tidak! Hiks..aku akan menemani Lisa ku, di-dia membutuhkan ku saat ini hiks.."Jungkook terus berontak dari pegangan tangan sahabat nya itu. "Lepaskan aku brengsek!." Maki Jungkook.
"Tapi Jung kau-." Ucapan Taehyung terpotong. Setelah Jungkook mendorong nya kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
⑴𝐒𝐇𝐎𝐑𝐓 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 ❨ʟɪꜱᴋᴏᴏᴋ❩ ∶ 릿국✔
Storie d'amore[M]Oɴᴇꜱʜᴏᴏᴛ Tᴡᴏꜱʜᴏᴏᴛ Tʜʀᴇᴇꜱʜᴏᴏᴛ Mᴏʀᴇ-ꜱʜᴏᴏᴛ : Lɪᴢᴋᴏᴏᴋ💛💜 ────────────Perhatian──────────── ⚠ LIZKOOK AREA ⚠ - Update kalau idenya sudah ada - Jangan copas seluruh isi book ini‼️ - Wajib VOTE✔COMENT✔FOLLOW✔ - Sebagian cerita mengandung unsur Rate [M]...