³⁶🍎 Lecturer

7.2K 597 105
                                    

🍎
【Dosen】

🍎🍎🍎

Jeon Jungkook seorang pria tampan berusia 28 tahun yang berprofesi sebagai Dosen yang mengajar di sebuah Universitas terkenal di Korea Selatan.

Jungkook sangat terkenal di seluruh kampus karna perawakannya yang sangat kekar dan juga wajahnya yang amat sangat tampan sehingga para mahasiswi di sana berlomba-lomba untuk menarik perhatian seorang dosen tampan yang sayangnya sangat dingin dan juga dia terkenal cuek terhadap perempuan.

Banyak perempuan yang mencoba menaklukan hati pria dingin dan cuek itu dengan berbagai macam cara walaupun itu dengan cara merendahkan diri sendiri seperti jalang penggoda demi mendapatkan perhatian seorang dosen tertampan di kampus mereka.

Contohnya seperti memakai pakaian yang ketat dan sexy yang dapat menampakan dada dan juga mencetak jelas bokong mereka, dengan polesan makeup tebal yang malah terlihat seperti badut jika di lihat oleh pria macam Jeon Jungkook itu.

Bahkan ada juga yang terang-terangan menawarkan tubuh dan harga dirinya sendiri untuk Jungkook jamah tubuhnya. Tapi tentu saja Jungkook tidak akan sudi melakukan hal menjijikan itu.
Jungkook tidak akan pernah menyentuh perempuan kecuali orang yang dia cintai yang akan menjadi istrinya kelak.

Mungkin pria lain akan tergoda dengan dada yang besar juga bokong semok. Tapi itu tidak berlaku untuk seorang Jeon Jungkook.
Bukannya tergoda, Jungkook malah merasa jijik dan mual melihatnya.

Jungkook bukan berarti tidak normal yang saat di sodorkan dada dan bokong sexy dia tidak tergoda. Jungkook jelas sangat normal, dia bisa terangsang oleh sesuatu tapi yang pasti bukan mereka-mereka yang dengan murahnya menawarkan tubuh dengan harga dirinya yang sangat murahan itu.

Jungkook jelas normal di barengi akal sehat yang masih berfungsi dan juga kewarasan yang masih bisa berfikir dengan jernih untuk tidak melakukan hal di luar batasnya sebelum menemukan seseorang yang akan menjadi pendamping hidupnya kelak.
Seseorang yang pantas yang dapat menarik perhatiannya, dan Jungkook belum menemuka gadis seperti itu.

Dia hanya akan memberikan dan merasakan sensai pertama itu hanya dengan dan untuk orang yang dia cintai saja, yaitu orang yang akan menjadi istrinya nanti.

Jungkook tidak akan sudi melakukan hal yang sepatutnya di lakukan sepasang suami istri dengan orang yang tidak dia sukai. Saat ini Jungkook merasa sangat jijik memikirkan hal seperti itu bersama wanita yang tidak memiliki harga diri seperti seorang jalang.

Sungguh Jungkook tidak selera.

Seperti pagi ini Jungkook tengah berjalan melewati koridor untuk sampai di ruangannya. Banyak mata yang terus menatapnya penuh binar, sedangkan Jungkook dia tak peduli dan acuh terhadap orang-orang yang terus saja memuji ketampanannya.

Jujur saja Jungkook tidak suka dan sangat muak mendengar pujian yang di lontarkan penghuni kampus terhadapnya. Walaupun itu sebuah pujian, tapi Jungkook sangat tidak suka dan malah risih mendengarnya dari mulut mahasiswi kampus tersebut.

Jungkook membuka pintu ruangannya dan mendudukkan tubuhnya di kursi.

Kelas akan di mulai beberapa menit lagi. Masih ada waktu untuk Jungkook mengecek pembelajaran/pembahasan materi soal yang akan di ajarkan hari ini.

Saat sedang berkutat, tiba-tiba pintu ruangannya terbuka menampakan seorang wanita yang bertubuh sedikit pendek dengan pakaiannya yang mini dan juga ketat menghampiri Jungkook dengan langkahnya yang sengaja di silang-silangkan bak seorang model yang berjalan di atas catwalk bermaksud menampilkan kesan sexy yang malah membuat Jungkook merotasikan matanya malas.

⑴𝐒𝐇𝐎𝐑𝐓 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 ❨ʟɪꜱᴋᴏᴏᴋ❩ ∶ 릿국✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang