²⁴🥀 My Love Is Back

4.6K 532 111
                                    

"LISAAAAA."

Jungkook langsung terperanjat bangun dari tidurnya dengan keringat yang membasahi tubuhnya saat ini. Nafasnya memburu dengan pandangan mengedar ke penjuru kamarnya yang bernuansa putih abu abu itu.

Bibirnya bergetar dengan jantung yang terpompa kuat.

Jungkook memegang kepalanya yang terasa pening dengan memejamkan matanya.

"Mimpi itu lagi." Lirih Jungkook sambil menutup wajahnya. Setelah itu dia mendongak sambil mengatur nafasnya yang tidak beraturan karna mimpi buruk tentang masa lalunya yang selalu dia mimpikan.

"Aku sangat merindukanmu, Lisa." Tidak terasa air matanya meluncur.

Pandangan Jungkook menatap nakas di sebelah tempat tidurnya, di sana ada foto seorang gadis cantik yang sedang tersenyum bahagia, dia adalah Lisa, Lalisa Kim yang sudah tiada beberapa tahun silam karna kekejaman Ayahnya sendiri.

Tangan Jungkook terulur untuk membawa bingkai foto tersebut. "Kenapa kau berbohong padaku hm?." Jungkook mengusap foto tersebut dengan air mata yang meluncur dan jatuh tepat di bingkai foto Lisa. "Kau bilang kau Takan pernah meninggalkanku, kau bilang kau sangat mencintaiku, tapi kenapa... k-kenapa kau malah meninggalkanku sangat jauh... Kenapa kau mengingkari janjimu hm hiks..." Jungkook memeluk erat bingkai foto Lisa di dadanya sambil menunduk dan terisak.

"K-kenapa ini sangat sakit Lisa...aku tak bisa melupakanmu hiks... Takan bisa." Bibir Jungkook bergetar, dia menggigit bibir bawahnya menahan isakan.

Kemudian Jungkook melepaskan pelukannya, lalu menatap bingkai foto tersebut, mendekatkan pada wajahnya lalu mencium foto Lisa dengan mata terpejam, Jungkook membayangkan bahwa dirinya saat ini tengah mencium Lisa dan bukan fotonya.

Air mata Jungkook mengalir dengan ringisan pedih dari bibir tipisnya. Lalu dia melepaskan bingkai tersebut dan kembali menatapnya. Air mata Jungkook mengalir dari bingkai foto Lisa sehingga terlihat foto Lisa yang sedang menangis oleh air mata Jungkook.

Kemudian Jungkook menghapusnya. "Sampai saat ini aku masih menunggumu, aku yakin kau akan kembali kan?." Jungkook Terkekeh. "Lihat aku sayang, aku gila tanpamu, apakau tega melihatku seperti ini?."

"Kau pasti masih hidup kan? Aku yakin itu, kau pasti masih hidup, iyakan? K-kau-" Tiba tiba kejadian itu kembali memukul kesadaran Jungkook.

DOR!

LISAAAAA

"ARRRGGHHH! LISAAA."

Prang!

Jungkook membanting gelas di nakas. "AARRGHH! AKU INGIN LISA KU KEMBALI, KEMBALIKAN LISA KU... LISAAA." Teriak Jungkook bak orang kesetanan sambil melempar bantal, guling dan selimut ke lantai.

Brak! Prang!

Lampu tidurnya pun sudah pecah dan berserakan dimana-mana.

"Lisa hiks...aku ingin Lisa, aku ingin Lisa ku hiks...mana d-dia, d-dimana Lisa." Jungkook berdiri seperti orang linglung sambil memanggil manggil nama Lisa.

"Jungkook." Ada yang memanggilnya dari luar.

Tok tok tok.

⑴𝐒𝐇𝐎𝐑𝐓 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 ❨ʟɪꜱᴋᴏᴏᴋ❩ ∶ 릿국✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang