⁴⁶🦢 I Wanna Be With You

3.4K 329 56
                                    

DOR!💥
Cover yg aku hias lagi bagus gak? Hehew

Seneng pasti ni yg udah lama nunggu cerita ini lanjut. Walaupun lama buat up setidaknya aku gak ngilang sampe gak nerusin ceritanya ygy:)

MIANHE ya para pembaca cerita ku yang udah lama bgt nunggu sampai mungkin kalian jdi lupa alur~:(
Tapi kalian bisa baca ulang! Kan bisa:D

Aku lagi gak bisa mikir banyak buat bikin alur cerita ini, soalnya semangat aku lagi kritis bgt. Aku gak semangat buat mikir alur cerita lagi kayak dulu-dulu.
Jadinya aku lama UPDATE, tapi tapi aku bakalan tetep berusaha UPDATE kok selama ini, makanya nih aku nongol buat penuhin janji!

Sesusah itu jadi author, Ngab!

Maaf okay klo ceritanya gak seru:)
Aku udah berusaha semaksimal mungkin tapi ya gitu deh, kurang memuaskan, malah memuak kan maybe🤷🏻‍♀️

Kalo makin ke sini ceritaku makin gak seru (gak jelas) terlalu menye-menye, maaf ya.
Aku bikin cerita wattpad karna hobi, hobi tapi malas nulis:v, aku juga bukan pengarang yang fokus nulis, aku bikin ini cuma buat seru-seruan aja hehe.

Oke deh langsung baca!
Semoga kalian gak jenuh bacanya.
Tapi bagusan panjang sih biar kalian kenyang:v
Kebiasaan kalo bikin Story di sini walaupun 2/3 chapter isinya suka panjang-panjang🌚

Maaf kata-katanya agak amburadul guys!














































-HAPPY READING-








































Jeon membola terkejut melihat Lalice yang tengah terduduk di lantai dengan kepala yang tertunduk dan tangan yang bertumpu pada lantai.

Suara benda pecahan yang tadi dia dengar berasal dari piring yang sudah pecah berserakan di lantai, tepat di hadapan Lalice.

Dengan perasaan panik, Jeon bergegas menghampiri Lalice yang tengah meringis itu.

"Lalice, ada apa?? Kau, kau sakit??." Wajah Jeon nampak cemas sekali. Pria itu menangkup wajah Lalice agar menatapnya.

Lalice menggeleng pelan dan tatapannya sayu. "Aku hanya sedikit pusing saja, Oppa." Lirihnya begitu lemas.

Pusing yang Lalice rasakan jelas bukan pusing yang biasa saja. Tapi sebisa mungkin dia berusaha mengendalikannya.

"Ingin ke rumah sakit hem? K-kita kerumah sakit ya?." Jeon berujar dengan sangat lembut. Raut wajah Jeon sangat kentara sekali jika dirinya sangat cemas, takut dan panik bercampur menjadi satu.

Lalice menggeleng lemah. "Bawa aku ke kamar saja, Oppa. Aku hanya butuh sedikit istirahat."

Tanpa banyak bicara, Jeon langsung menurut. Pria itu menggendong tubuh Lalice dan membawanya ke kamar mereka.

Jeon menurunkan tubuh Lalice dengan hati-hati setelah sampai, dan Lalice langsung bersandar dengan nyaman di dashboard kasur.

"Sebaiknya sekarang kita kerumah sakit. Wajahmu sangat pucat, Lalice." Jeon menatap wajah Lalice yang kelihatan sangat pucat dan lemah membuat perasaan Jeon tambah khawatir.

⑴𝐒𝐇𝐎𝐑𝐓 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 ❨ʟɪꜱᴋᴏᴏᴋ❩ ∶ 릿국✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang