🍇
【Hanya satu kamu】•
•
[ONESHOOT]
🍇🍇🍇
Terlentang di atas tempat tidur dan tidak melakukan sesuatu selain berkedip dan bernafas-sambil menatap langit-langit kamarnya. Hari sudah sangat malam, tapi mata bulat seorang gadis enggan untuk terpejam karena memikirkan banyak hal.
Gadis itu meraih ponselnya, membuka room chat untuk mengirim pesan kepada Jungkook, seperti biasa.
💬Room chat - Jungkook Oppa💞
Me: Oppa?
Jungkook: Apa
Me: Kau sedang apa?
Jungkook: Aku sibuk
Me: Sibuk? Di jam seperti ini?
Jungkook: Ya
Me: Jangan tidur terlalu larut, itu tidak baik untuk kesehatan mu. Aku mencintaimu
Jungkook: Hm
Me: Apa Oppa sudah makan?
Jungkook: Blm
Me: Kenapa Oppa belum makan? Ini sudah larut Oppa, tidak boleh telat makan. Nanti Oppa bisa sakit
Jungkook: Ada apa menghubungi ku?
Me: Tidak ada. Aku hanya merindukanmu. Bisakah kita bertemu besok?
Jungkook: Maaf. Aku tidak bisa
Me: Tapi kenapa?
Jungkook: Aku sibuk Lalisa
Me: Kenapa Oppa selalu sibuk terus? Apa tidak ada sedikit waktu luang untuk bertemu dengan ku?
Read
Me: Baiklah. Maafkan aku karna sudah mengganggu malam mu. Selamat malam, Oppa
Read
"Ada apa dengan mu, Oppa? Kau jadi sangat menyebalkan akhir-akhir ini!." Lalisa mencebikan bibirnya, menatap kesal pada room chat nya dengan Jungkook. Pemuda itu lagi-lagi hanya membaca pesannya saja tanpa di balas dengan balasan yang berarti.
Gadis itu menghembuskan nafasnya kasar. Lalu melemparkan ponselnya di atas kasur dan menarik selimut untuk menutupi tubuhnya yang terasa dingin sampai sebatas leher.
Lalisa masih belum bisa melempar diri ke alam mimpi. Pikirannya sedang berkecamuk, otaknya sedang di bayang-bayangi sesuatu. Ini pasal Jungkook, kekasihnya itu.
Sudah hampir satu minggu Lalisa tidak pernah bertemu dengan kekasihnya yang bernama Han Jungkook. Biasanya lelaki itu akan selalu bertandang ke rumahnya hanya untuk sekedar melepaskan rindu padanya.Ya. Lalisa dan Jungkook mereka adalah sepasang kekasih yang sudah menjalin hubungan selama tujuh bulan. Tapi akhir-akhir ini, Jungkook bahkan tidak pernah menghubungi atau minimal mengirim pesan pada Lalisa-kalau tidak Lalisa sendiri yang menghubungi lelaki itu terlebih dahulu.
Lalisa tau, Jungkook pasti sangat sibuk dengan kuliahnya. Tapi memangnya Lalisa tidak begitu? Lalisa pun sangat sibuk dengan sekolah menengah atasnya. Apalagi dia sudah memasuki ujian akhir semester dan sebentar lagi Lalisa akan lulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
⑴𝐒𝐇𝐎𝐑𝐓 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 ❨ʟɪꜱᴋᴏᴏᴋ❩ ∶ 릿국✔
Romance[M]Oɴᴇꜱʜᴏᴏᴛ Tᴡᴏꜱʜᴏᴏᴛ Tʜʀᴇᴇꜱʜᴏᴏᴛ Mᴏʀᴇ-ꜱʜᴏᴏᴛ : Lɪᴢᴋᴏᴏᴋ💛💜 ────────────Perhatian──────────── ⚠ LIZKOOK AREA ⚠ - Update kalau idenya sudah ada - Jangan copas seluruh isi book ini‼️ - Wajib VOTE✔COMENT✔FOLLOW✔ - Sebagian cerita mengandung unsur Rate [M]...