⁵🐰 Lily for Kookie

10.3K 575 61
                                    

🐰
Lily untuk Kookie

🐰🐰🐰

Taman kanak-kanak adalah tempat belajar sekaligus bermain. Tentu sangat menyenangkan bagi anak-anak. Mereka bisa bertemu teman-teman baru, belajar, bernyanyi dan bermain bersama.

Sangat menyenangkan bukan?

Seperti pagi ini, seorang anak laki-laki berusia 5 tahun sangat bersemangat ingin segera pergi ke sekolah barunya. Kita sebut saja begitu. Katanya dia tak sabar ingin bertemu dengan teman-teman barunya di sana.

Sejak di beri tahu sang Eomma kalau dia akan masuk sekolah dia sangat bersemangat. Karna kata Eomma-nya disana dia akan banyak bertemu dengan teman-teman baru.

Tentu saja anak laki-laki itu sangat tidak sabar sampai-sampai dia terus saja berbicara dari hari ke hari kapan dia akan bertemu dengan teman-teman, membuat Eomma-nya pusing sekaligus bahagia karna melihat anaknya begitu bersemangat.

Seperti pagi ini Jeon Jungkook atau sering di panggil Kookie terus saja menarik-narik baju Eomma-nya yang sedang mempersiapkan tas sekolahnya. Memasukkan bekal untuk si kecil.

"Eomma ayooo~ kookie cudah tidak cabal untuk beltemu teman-teman." Jungkook merengek sambil terus menarik narik baju Eomma-nya. Dia memang cadel wkwkwk.

Sang Eomma menghela nafas lalu berbalik dan tersenyum pada putranya. Berjongkok untuk mensejajarkan diri nya dengan sang putra, lalu mengelus rambutnya sayang.

"Anak Eomma sangat tidak sabaran, ya? hmm~." Sambil mencubit pelan pipi gembulnya. "Sabar sayang~kan Eomma sedang mempersiapkan bekal untuk kookie." Sambil menatap anaknya yang mengerucut kan bibirnya imut.

"Tapi kookie cudah tidak cabal beltemu teman-teman kookie." Ucapan lucu yang mengundang kekehan Eomma-nya.

"Iya sayang iya. Ini Eomma sudah siap,. Kalau begitu ayo berangkat." Ucapnya sambil menggendong Jungkook kecil setelah persiapannya sudah siap.

"LET GO." Pekik penuh semangat sambil mengepalkan tangannya di udara, mengangkat tinggi-tinggi.

Eomma Jungkook atau Ny.Jeon terkekeh lalu mencium pipi anaknya. Lalu Mereka berdua masuk kedalam mobil yang di kemudikan sopir pribadi keluar Jeon.

"Ayo pak." Ucap Ny.Jeon.

Sang sopir mengangguk. "Baik Nyonya." Lalu segera melesatkan mobilnya.

.

.

Setelah sampai di sekolah barunya. Langsung saja mereka masuk kekelas. Ny.Jeon menggandeng tangan mungil sang anak yang sedang menarik-narik tangan Eomma-nya dengan tak sabaran.

"Sabar sayang, nanti kookie jatuh." Peringat Ny.Jeon.

"Ayo Eomma, kookie cudah tidak cabal." Ucapnya tak sabaran, Ny.Jeon hanya menggelengkan kepalanya.

Setelah sampai di kelas. Mata Jungkook berbinar. Kelasnya sangat cantik, dengan banyak lukisan-lukisan kegemaran anak-anak.

"Waaaahh, Eomma ini cangat indah." Ucapnya berbinar.

⑴𝐒𝐇𝐎𝐑𝐓 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 ❨ʟɪꜱᴋᴏᴏᴋ❩ ∶ 릿국✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang