"Apa??!!." Jungkook berteriak terkejut mendengar perkataan ibunya.
Menikah? Ibunya benar-benar melunjak ya! Sekarang saja ia dan Lisa hanya berstatus pacar pura-pura. Kalau ibunya banyak permintaan seperti ini bagaimana jadinya!?
"Astaga putrakuuu. Kenapa harus terkejut seperti itu? Kalian kan saling mencintai?." Keluh Yunhae merasa tak habis pikir.
Lisa melotot. Tidak! Bagaimana bisa ia menikah dengan pria arogan itu! Tidak.
"Ma-mami.. aku rasa sebaiknya jangan terburu-buru. Aku dan Lisa baru saling mengenal, kenapa jadi sejauh ini pembicaraan kita?." Ujar Jungkook tergugup.
Lisa mengangguk setuju.
Jungkook sudah susah payah membangun scenario mencari pacar agar terbebas dari perjodohan, namun sekarang malah di rumitkan dengan pertanyaan; Kapan rencana kalian akan menikah?
Tolong jangan menambah beban lagi~
"Apa salahnya Jeon? Lebih cepat lebih baik kan? Mami lihat kalian sangat cocok. Akan sangat lucu kalau kalian menikah." Kata Yunhae menyentuh pipinya merasa gemas.
'Kau bilang ini lucu nyonya? Ini musibah besar bagiku!.' Lisa menatap Jungkook dan menggeleng meminta tolong. Ia tidak mau, tolong tolak itu tuan. Begitulah tatapan mata memelasnya.
Jungkook mengerti, lagipula ia juga tidak mau menikah. Bagaimana sih ini?
"Mami jangan berlebihan. Belum tentu kami berjodoh kan?."
"Mami tau itu. Kenapa wajah kalian jadi setegang itu huh? Lagipula mami hanya bertanya kapan kalian akan menikah, bukan kapan kalian akan memberikan cucu untuk mami."
Duar!!
Keduanya bagai tersambar petir. Jungkook melirik Lisa yang sudah seperti patung beku. Jantung Jungkook bertalu, bagaimana menjelaskan ini, tolong.
"Tapi mami tetap ingin kalian menikah ya." Yunhae bersedekap dada.
'Pantas saja sifat tuan Jungkook sangat suka memaksa orang lain. Ternyata titisan dari ibunya.' Lisa menggeleng-gelengkan kepalanya tak habis pikir.
"Mami dengar dulu. Kami belum berpikir sejauh itu untuk menikah. Lagipula kami baru saja bertemu. Tidak mungkin langsung memutuskan untuk menikah secepat itu. Kita harus saling mengenal satu sama lain. Bagaimana kalau seandainya kami tidak cocok?." Jungkook hampir gila beradu argumen bersama ibunya.
Bagaimana pun, mereka memiliki sifat yang sama. Yunhae lebih parah keras kepalanya kalau beradu mekanik dengan Jungkook sebagai anak penurut tapi sedikit pembangkang.
"Pasti cocok! Mami yakin kalian cocok dan berjodoh. Lihat saja wajah kalian, kalian terlihat mirip tau~." Yunhae ngotot dan memaksa sekali. Wajahnya seperti anak lima tahun yang merajuk memaksa untuk di belikan jajan tapi terus di tolak dengan berbagai alasan.
"Tapi―,"
"Kenapa kau seperti tidak ingin menikah?." Yunhae memicingkan matanya curiga. "Jangan-jangan kau menipu mami ya Jeon? Kalian tidak saling mencintai?!." Tudingnya tepat sasaran.
Jungkook dan Lisa melotot melihat kemarahan di wajah Yunhae. Lekas keduanya menggeleng dengan kompak.
"Tidak." "Tidak." Keduanya berseru bersama. Lalu saling melempar tatapan terkejut.
"Kami saling mencintai, iyakan sayang?." Jungkook mengedutkan bawah matanya memberi kode pada Lisa agar menjawab hal yang sama.
"Te..tentu saja s-sayang hehe." Lisa menggaruk lehernya canggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
⑴𝐒𝐇𝐎𝐑𝐓 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 ❨ʟɪꜱᴋᴏᴏᴋ❩ ∶ 릿국✔
Romansa[M]Oɴᴇꜱʜᴏᴏᴛ Tᴡᴏꜱʜᴏᴏᴛ Tʜʀᴇᴇꜱʜᴏᴏᴛ Mᴏʀᴇ-ꜱʜᴏᴏᴛ : Lɪᴢᴋᴏᴏᴋ💛💜 ────────────Perhatian──────────── ⚠ LIZKOOK AREA ⚠ - Update kalau idenya sudah ada - Jangan copas seluruh isi book ini‼️ - Wajib VOTE✔COMENT✔FOLLOW✔ - Sebagian cerita mengandung unsur Rate [M]...