³⁴☠️ Terror

2.3K 338 120
                                    

Malam ini hujan begitu lebat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam ini hujan begitu lebat. Beberapa kali petir menyambar membuat suasana terasa mencekam. Hujan mengguyur dari jam lima sore tadi saat Jungkook sudah sampai di pekarangan rumah dan hujan langsung turun di barengi angin kencang.

Pukul setengah enam sore tadi hujan mulai mereda walaupun rintiknya tak pernah berhenti. Suasana begitu kelabu setelah bumi basah di guyur dengan derasnya hujan.

17:01 PM

Saat ini hujan kembali turun dengan di barengi petir yang bergemuruh.

Lisa dan Jungkook tengah duduk berdua di depan televisi setelah barusan menyelesaikan makan malam mereka lebih awal dari biasanya.

Jungkook tengah menonton acara berita dan Lisa tengah bersembunyi di pelukan suaminya, memeluknya erat sambil memejamkan mata. Tangan Jungkook sibuk mengelus kepala dan punggung istrinya.

Lisa setelah menyelesaikan makannya tadi merengek dan berkata jika dia takut. Jungkook tak tau kenapa istrinya sekarang parnoan, bertanya pun Lisa selalu menggeleng.

"Sayang, apa kau mengantuk? Ingin tidur hm?." Tanya Jungkook sambil melirik Lisa ke bawah yang bersandar di dadanya sambil memejamkan mata menikmati elusan lembut suaminya.

Lisa membuka matanya lalu sedikit mendongak menatap Jungkook.
"Tidak, aku belum mengantuk." Jawab Lisa sedikit menggeleng.

"Aku kira kamu mengatuk karna memejamkan mata, kalau kamu ngantuk aku gendong ke kamar ya? Biar kamu bisa istirahat." Ucap Jungkook sambil mengusap punggung Lisa.

Lisa menggeleng sambil kembali ke posisi awalnya.

"Kamu ingin apa hm? Nanti aku ambilin." Ucap Jungkook yang merasa kasihan melihat Lisa yang nampak ketakutan.

Jungkook tau kalau istrinya takut pasal kejadian dua hari yang lalu. Sedangkan Jungkook dia memang seorang yang tak selalu memikirkan hal-hal yang seperti itu.

Jungkook sebenarnya tak terlalu mempercayai hal-hal semacam yang berbau mistis membuat dirinya sedikit tak peduli.

Beda halnya dengan Lisa, perempuan memang cenderung selalu memikirkan hal-hal yang aneh dan selalu percaya dengan apa yang dia lihat dan rasakan, mereka sangat sensitif dan perasa.

Lisa memang saat ini tengah merasa takut, bukan hanya karna keadaan di luar, tapi karna dia selalu merasa tak nyaman berada di rumah mereka saat ini. Setiap Jungkook pergi bekerja dan pulang sore Lisa selalu merasa kesepian dan juga takut walaupun siang hari.

Apalagi malam suasananya semakin menakutkan, tapi terobati saat suaminya ada di rumah.

Lisa bangkit tak lagi bersandar pada Jungkook.
"Aku ingin minum." Cicit Lisa.

Jungkook tersenyum sambil mengguyar sedikit rambut Lisa. Nampak Lisa sedikit berkeringat di sana, mungkin kepanasan karna menempeli tubuh Jungkook yang hangat.

⑴𝐒𝐇𝐎𝐑𝐓 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 ❨ʟɪꜱᴋᴏᴏᴋ❩ ∶ 릿국✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang