¹⁷🍊 Spoiled Friend | end✔

7K 455 109
                                    

🍊
Teman Manja

🔞
[ONESHOOT]

🍊🍊🍊

"hai Lisa, kau sedang apa?."

Lisa menoleh. "Oh hai Jungkook, ini aku sedang mencari gelang pemberianmu hilang, tapi entah di mana. Tadi pas aku liat udah gk ada di tangan ku pas lewat sini." Ucap Lisa sedih sambil terus mencari di semak semak depan rumah.

Jungkook adalah sahabat Lisa sejak kecil, mereka juga tetangga.

"Tadi jatuhnya di mana?." Tanya Jungkook sambil membantu Lisa mencari gelang pemberian nya, itu adalah gelang couple, gelang persahabatan mereka sejak kecil. Punya Jungkook ada huruf L nya, dan punya Lisa huruf J.

"Aku gk tau, tiba tiba ilang, aku udah cari di mana mana, tapi kok gak ada, apa setan komplek ini yang ambil." Ucapnya Lisa polos dengan menampakkan wajah bingungnya, dia juga kadang kehilangan sesuatu yang dia yakin jatuhnya gk jauh dari dia, tapi pas di cari gk ada, ehh pas di pasrahin malah ketemu. Aneh plus nyebelin.

Jungkook melotot mendengar nya kemudian dia langsung tertawa. "Hahahaha ada ada aja hahaha."

"Ih! Aku serius kookie, kadang setan suka jail sama aku, suka nyembunyiin barang yang aku cari, pas aku udah gk peduli lagi, eh malah nongol di depan mata, keknya ini semua ulah setan." Ucap Lisa dengan alis yang menukik seperti Angry Bird dan bibir yang mengerucut, dia bingung, Lisa menggaruk kepalanya frustasi.

"Emang kamu pernah liat setan nyembunyiin barang kamu?." Tanya Jungkook dengan mata sipit karna tarikan senyum di bibirnya.

"Ya gk pernah sih hehe." Cengenges Lisa.

"Udah, nanti beli yang baru." Ucap Jungkook.

"Gak bisa, itukan gelang persahabatan kita hiks aku pengen gelang itu hiks." Lisa pun menangis, sambil menutup matanya dengan tangan.

"Eh jangan nangis dong." Jungkook langsung memeluk Lisa. "Udah udah." Ucap Jungkook sambil mengelus rambut Lisa.

"Ma-maafin aku hiks, gk bisa jaga gelangnya huhuhuuu hiks."Tangisnya Lisa terdengar lucu di telinga Jungkook. Jungkook mengulum senyumnya. Sahabatnya ini memang imut, lucu dan-Cantik.

"Udah jangan nangis, aku punya kejutan buat kamu." Ucap Jungkook. Lisa langsung melepaskan pelukannya sambil mengelap air matanya dan menyedot ingus nya yang sempat meleleh.

"Mana?." Ucapnya serak.

Jungkook merogoh saku celananya, bibirnya dia kulum menahan gejolak tawa yang ingin meledak.

"Ini dia." Ucap Jungkook sambil menunjukkan gelang yang Lisa cari sedari tadi sampai frustasi di depan wajah cengo Lisa.

"Kok bisa ada di kamu." Ucap Lisa masih dengan wajah Syok nya.

"sebenarnya tadi ada di bawah kaki aku, Trus aku ambil kantongi deh hahahahahaha." Jelas Jungkook dengan tawa pecahnya.

Tadi saat Jungkook melihat Lisa mencari sesuatu sambil jongkok nyibak nyibak rumput, dia lantas ingin bertanya ada apa, pas dia udah hampir dekat sama Lisa, Jungkook merasakan seperti menginjak sesuatu, dan setelah dia lihat itu adalah gelang lisa. Jungkook langsung mengambil nya dan dia masukkan ke dalam saku. Setelah itu dia baru menyapa Lisa.

"TERUS KENAPA KAU TAK MEMBERI TAHUKU SEDARI TADI JEON JUNGKOOOOOOKK." Teriak Lisa dengan nafas memburu. "JADI KAU SETANNYA HAH! AWAS KAU." Jungkook langsung berlari dengan kencang setelah melihat Lisa akan menendang Bokong nya, Lisa memang suka menendang Bokong Jungkook, atau menjewer telinga nya hingga merah.

⑴𝐒𝐇𝐎𝐑𝐓 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 ❨ʟɪꜱᴋᴏᴏᴋ❩ ∶ 릿국✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang