"Noona, ayo cepat. Kenapa sangat lama."
"Sabar kookie. Ini juga sedang usaha. Kamu diam saja." Nada bicara Lisa penuh dengan desisan. Tak taukah kalau Lisa sedang tersiksa saat ini.
"Noona sangat lama."
Sret~
"KYAAAAAAA."
Jungkook menatap Lisa heran. Dia pun menyentuh bahu Lisa. "Noona."
"AAAA...AAAA."
Lisa terus saja berteriak sambil terus menutup matanya menggunakan tangan.
"Noona kenapa." Ucap Jungkook sambil menggoyangkan bahu Lisa.
"Yak!."
Lisa menghindari Jungkook dengan menjauhkan bahunya.
"N-noona kenapa?." Bibir Jungkook sudah bergetar karna nada suara Lisa yang sedikit berteriak padanya. Jungkook memang sensitif bentakan. Apalagi kalau Lisa yang membentaknya, dia tak bisa kalau Lisa sampai marah padanya.
"Ada apa ini ribut bang-nget." Suzy muncul di ambang pintu dan langsung kaget setelah melihat mereka berdua.
Tadi dia saat sudah sampai di rumah, rumah terasa sepi. Tapi saat mendengar keributan di kamar Jungkoook, Suzy langsung mengeceknya.
Dan disinilah Suzy dengan wajah kagetnya, menatap Lisa duduk di lantai depan mata yang ia tutup pakai tangan, dan Jungkoook yang berdiri dengan hanya menggunakan Boxer saja di tubuhnya, dengan bibir yang mengerucut.
"Astaga! Ada apa ini."
"Mom, tolong Lisa Mom Jungkook bugil di depan Lisa." Ucap Lisa histeris tanpa melihat keadaan sekitar.
Kalian tau? Saat Jungkoook melepaskan celananya sendiri karna melihat Noona nya yang begitu lama membuka celakanya, Jungkook langsung saja meloloskan celananya sendiri dengan sekali hentakan.
Sedangkan Lisa dia sedari awal memang menutup matanya, saat ketika Jungkook meloloskan celananya sendiri Lisa reflek langsung menjauh dengan wajah yang dia tutup menggunakan tangannya. Jadi dia tak melihat apapun, padahal masih ada Boxer di tubuh Jungkook.
Lisa berfikir kalau itu adalah kain terakhir yang Jungkook pasang di tubuhnya, jadi ia berfikir kalau setelah celana itu terlepas maka keadaan Jungkook pasti bugil.
Suzy walaupun kaget dengan keadaan yang sekarang, tapi setelahnya dia tertawa terbahak-bahak mendengar ucapan Lisa.
"Hahahaha aduh Lisa, liat dulu dong sayang, itu Jungkook masih pakai celana." Ucapnya sambil tertawa.
"Hah?."
Lisa sedikit mengintip dari celah jari yang dia buka. Mulai dari mata kaki lalu dia melihat ke lebih atas, dan ternyata Broker hitam masih tersisa di tubuh Jungkook. Tapi dia masih tetap mempertahankan posisinya.
"Kookie. Kenapa kamu tak pakai baju sayang?." Tanya Suzy melangkah mendekati Jungkook sambil tangannya meraih handuk Lisa yang tergeletak di lantai. Lalu menutup tubuh Jungkook dengan handuk itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
⑴𝐒𝐇𝐎𝐑𝐓 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 ❨ʟɪꜱᴋᴏᴏᴋ❩ ∶ 릿국✔
Romance[M]Oɴᴇꜱʜᴏᴏᴛ Tᴡᴏꜱʜᴏᴏᴛ Tʜʀᴇᴇꜱʜᴏᴏᴛ Mᴏʀᴇ-ꜱʜᴏᴏᴛ : Lɪᴢᴋᴏᴏᴋ💛💜 ────────────Perhatian──────────── ⚠ LIZKOOK AREA ⚠ - Update kalau idenya sudah ada - Jangan copas seluruh isi book ini‼️ - Wajib VOTE✔COMENT✔FOLLOW✔ - Sebagian cerita mengandung unsur Rate [M]...