🎻
【Biola Kematian】•
•
🎻🎻🎻
Seorang pemuda yang tak memiliki ibu dan hanya mempunyai seorang ayah, sifat ayahnya sangat berubah ketika ibunya meninggal dunia saat kecelakaan mobil, ayahnya sering kali memarahinya dan membentaknya, tak ada kasih sayang seperti dulu, ditambah perusahaan yg di kelola ayahnya bangkrut, dulu dia seorang CEO terkenal yg paling berkuasa hampir di seluruh penjuru kota Seoul.
Tapi semuanya berubah ketika musuh dari perusahaan ayahnya menghancurkan bisnis ayahnya yg membuat ayahnya menanggung kerugian besar dan akhirnya bangkrut, semua aset berharganya di ambil, dari mobil mewah, rumah, apartemen, bahkan semuanya di ambil.
Dan sekarang mereka harus tinggal di rumah yang cukup sederhana, rumah yg cukup tua tapi sedikit besar, mereka membeli rumah itu dari tabungan ayahnya yg tersisa, mungkin karna rumahnya yang cukup tua maka harga rumah tersebut tidak terlalu mahal.
Han Jungkook nama pemuda yang baru saja menginjak usia 19 tahun, dia tak mengeluh atas keadaan yg berubah saat ini, dia masih bisa bersyukur setidaknya mereka masih punya tempat untuk mereka tinggal.
Sudah sekitar 3 hari yang lalu Jungkook, Tuan.Han dan bibi Hana tinggal dirumah sederhana ini. Bibi Hana adalah seorang maid yang setia pada keluarganya sejak dulu, walau keadaan sangat berubah, mereka tak memiliki harta berlimpah seperti dulu, tapi bibi Hana tetap ikut kemanapun mereka pergi, dia selalu merawat Jungkook seperti anaknya sendiri, dan Jungkook sudah menganggap bibi Hana seperti ibunya.
Sedangkan di sekolah, dulu Jungkook adalah pria yang selalu di puja puja, banyak yg ingin berteman dengannya, walaupun begitu Jungkook adalah pemuda yg baik hati, dia tak pernah sombong, dia akan menerima siapa saja yang ingin berteman dengannya. Tapi itu dulu.
Semenjak tersebar kabar kalau perusahaan ayah Jungkook bangkrut, semuanya berubah, semua orang menjauhinya, tak ada yg mau berteman dengannya. Semua orang dulu menatap penuh puja, tapi sekarang hanya ada pandangan jijik saja, sekarang dia sadar, semua yg dia anggap sebagai teman, ternyata hanya memandang hartanya saja, tak ada yg tulus ingin berteman dengannya, semua itu hanya topeng, mereka hanya mendekati Jungkook saat dia mempunyai harta, tapi saat dia terjatuh, semua orang menjauhinya, tak ada yg namanya kawan sejati, semuanya hanya kepalsuan, semuanya hanya inginkan hartanya saja.
Saat ini Jungkook sedang berjalan di koridor sekolahnya, di sepanjang koridor semua orang menatap penuh kebencian, seolah Jungkook baru saja berbuat sebuah kejahatan.
Semua orang menatap jijik dan ada juga yg tak peduli. Kemana kawan kawannya dulu? Ternyata inilah sifat mereka yg asli.
Jungkook terus berjalan berusaha menghindari cemoohan orang orang di sana.
Hai lihatlah si miskin itu, masih berani dia masuk ke sekolah elit ini, apa dia tak punya malu? Hahahaha.
Eh, eh, apa dia Jungkook, katanya ayahnya bangkrut dan jatuh miskin, hahaha kasihan sekali.
Hai orang miskin sebaiknya kau keluar dari sekolah ini, hanya mengotori sekolah Saja, hahaha.
Kira kira begitulah kata kata yg terlontar dari mulut busuk para siswa siswi di sana.
Jungkook berusaha menghiraukan kata kata keji mereka. 'kau kuat Jung, kau kuat.' Ucapnya dalam hati.
Setelah sampai di depan kelas Jungkook langsung masuk, semua mata langsung tertuju padanya menatap jijik padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
⑴𝐒𝐇𝐎𝐑𝐓 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 ❨ʟɪꜱᴋᴏᴏᴋ❩ ∶ 릿국✔
Romance[M]Oɴᴇꜱʜᴏᴏᴛ Tᴡᴏꜱʜᴏᴏᴛ Tʜʀᴇᴇꜱʜᴏᴏᴛ Mᴏʀᴇ-ꜱʜᴏᴏᴛ : Lɪᴢᴋᴏᴏᴋ💛💜 ────────────Perhatian──────────── ⚠ LIZKOOK AREA ⚠ - Update kalau idenya sudah ada - Jangan copas seluruh isi book ini‼️ - Wajib VOTE✔COMENT✔FOLLOW✔ - Sebagian cerita mengandung unsur Rate [M]...