03 › jung taeyong meets huang jungwoo

4.4K 616 31
                                    

"kenapa kamu tidak bilang kalau kamu mau ke Korea?!" seru Renjun karena tadi setelah sarapan, ia langsung pergi ke lokasi yang telah dikirimkan Yeh Shuhua, kekasihnya.

Renjun hanya terkejut, tidak marah saat sampai tepat dilokasi Shuhua berada.

"kemarin aku mau bilang lewat telpon tapi kamu matiin duluan, Ren."

"astaga! Shua, kamu tau tidak? aku panik? tiba-tiba tanpa memberitahu, tau-tau kamu mengirimkan lokasi dan ada di Koreaㅡ"

"aku mengambil pemotretan untuk poster drama, Ren." sambar Shuhua.

"dengan siapa?"

"selamat pagi, saya Seo Soojin lawan main Yeh Shuhua."

mata Renjun mendelik tak suka karena pengakuan seorang gadis yang tiba-tiba datang, "bercanda ya tㅡ"

"Renjun, dia lawan mainku."

"dia perempuan?"

"konsep drama ini lgbt, Ren."

Renjun spechles dengan konsep itu, pasalnya bagaimana bisa Liu Yangyang selaku ceo YHE menyetujui konsep drama ini?

"ada yang tidak beres dengan si Liu!"

Shuhua dibuat panik ketika Renjun pergi tanpa pamit padanya, "hei! mau kemana?!"

ㅡhow to share?ㅡ

brakk

"你疯刘?!"

Liu dan rekan kerjanya berjengit kaget ditempat karena gebrakan seorang pemuda.

"woah, calm down!" tekan Liu Yangyang sembari  berdiri dan menepuk pelan bahu pemuda yang rupanya adalah Huang itu, "apa kau tidak malu?"

"kau bodoh! bagaimana bisa menyetujui drama dengan konsep lgbt untuk Yeh Shuhua?"

"itu hanya drama saj..  tidak reallife, bodoh!" umpat ceo muda YHE.

"siapa yang menjamin itu tidak terbawa reallife?"

"saya menjamin aktris dari perusahaan saya tidak mencampurkan perasaan pribadi dalam drama ini." sela pria yang sejak tadi diam menyimak kedua pria China itu, membuat Renjun langsung menatap sekilas wajahnya.

"tidak meyakinkan." cibir Renjun.

plakk

dan hanya Liu Yangyang, keponakan Huang Yukhei yang berani memukul seorang Huang Renjun didepan umum.

"bodoh! dia pemilik agensi yang menaungi lawan main Yeh Shuhua, Seo Soojin." bisik Liu.

"terserah, jika sampai Shuhua bermain dibelakangku dengan artisnya, kupastikan kau tidak mendapatkan pekerjaan, Liu." ancam Renjun diselingi tatapan tajam.

pria yang tadi sempat membuka suara kini menyodorkan kartu nama serta nomor ponsel pada Renjun, "kalau mungkin ada masalah.. kau bisa menghubungiku secara langsung."

Renjun menerima kertas itu, kemudian pria yang menyodorkan kertas nama itu pergi keluar, meninggalkan restoran.

JGROUP - Jung Jeno

"kau merusak acaraku menjalin hubungan dengan perusahaan Entertaiment ternama di Korea!" seru Liu dengan nada tertahan.

"apa tidak puas perusahaan YHE terkenal di China?" tanya Renjun, "oh ya.. kau kenapa ikut ke Korea?"

2. How to share? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang