serius demi apapun, mulai sekarang Renjun akan menolak ajakan Sungchan bagaimanapun caranya meski ada Junyi sebagai alasannya. Tadi, untuk pertama dan terakhir kalinya Renjun pergi bersama Sungchan, tolong ingatkan Renjun lain waktu.
"sialan!"
"ada apa, Injun?" Jungwoo heran melihat Renjun pulang dengan wajah cemberut.
"ma! apa aku cantik?" dengan mata sayu Renjun menatap netra sang mama.
lain dengan Jungwoo yang sedikit kaget, tumben sekali anaknya itu menanyakan hal yang tidak terduga, "kamu.. kenapa?"
"jawab saja pertanyaanku."
"um, diakui kamu canㅡ"
"kan! mama kok gitu sihh? aku cowo loh, tampan bukan cantik."
Jungwoo kelabakan melihat mata Renjun mulai berkaca ingin menangis, tapi apa Jungwoo salah jawab barusan? toh fakta.
"eeh, jangan nangis dong.. "
prok.. prok.. prok..
"hayoo mama bikin Renjun nangis, nanti baba marah loh~" Hendery yang baru saja masuk rumah langsung mengkompori mamanya yang bingung menenagkan Renjun yang menangis.
"hikss, mama jahat!"
"pfttt." Hendery menahan tawa, tangan pemuda itu merogoh saku celana untuk mengambil ponsel dan merekam kejadian langka ini.
"aduh, Injunie.. jangan nangis, nanti mama beliin moomin."
"huaaaaa, kata baba moomin mainanya anak cewe! masa mama mau aku jadi cewe?!" tangis Renjun semakin pecah.
sedangkan Hendery sudah merekam kejadian itu dari dekat, jauh dan sudut lainnya.
Jungwoo mengurut pelipisnya sendiri, "iya ya yaudah mau apa tapi jangan nangis.. "
"moomin yang ada dialmari China.. buang! aku gak mau mengkoleksi boneka lagi, aku cowo."
Hendery melotot, gila saja.. puluhan boneka moomin yang dibeli penuh usaha dibuang begitu saja?
"ya! kamu gak inget waktu gege belikan moomin itu sampai keliling macau?" protes Hendery, dia ingat waktu Renjun berulang tahun ke 17 tahun, saat itu Hendery berada di Macau tidak bisa pulang untuk merayakan pesta kecil kecilan alhasil Renjun meminta boneka moomin padanya dan sialnya saat itu di Macau bonekan moomin belum restock ditoko boneka, terpaksa membuat Hendery keluar kota untuk mencarikan boneka itu karena Renjun cuma mau boneka moomin dari Macau, tidak dari daerah lain dan jika tidak dituruti, Renjun tidak ingin berhubungan lagi Hendery.
lalu, bedanya boneka moomin yang ada Macau dengan Beijing apa? Iner Hendery saat sudah mendapatkan boneka itu dan ternyata Renjun hanya ingin membuat Hendery kelabakan, sial.
"gege, aku ini cowo!"
"tapi kau suka boneka seperti submissive! jangan mengelak, jadi diri sendiri."
"au ah gege mah!" Renjun menyeka bekas air mata yang sempat jatuh.
"dasar submissive."
ㅡhow to share?ㅡ
"hyungnim, bagaimana jika jun hyung malah?"
"marah kenapa?"
"hyungnim tadi mengatai jun hyung cantik, em.."
"apa jujur itu salah?" Sungchan menurunkan Junyi ke atas ranjang, "nah sekarang Junyi mandi ya?"
Junyi terdiam lalu secara mendadak memekik, "benal! jun hyung cantik, aku menyukainya."
KAMU SEDANG MEMBACA
2. How to share?
Fiksi Penggemar"Aku hanya belajar berbagi tapi tidak ada niat untuk berbagi." Semua berawal dari perintah Taeyong pada ke empat anak laki lakinya untuk berbagi apapun pada sang adik maupun sang kakak. Namun, kalimat itu disalah konsep kan oleh si sulung, Mark. mem...