JGROUP- Pagi tepat pukul 10.30, Renjun masuk secara paksa kedalam ruang Ceo perusahaan itu dengan embel-embel dari pihak YHE.
brakk!
Pemilik ruangan itu tersentak kaget mendengar gebrakan keras luar ruangan.
"hei! sialan, kau ini tidak bisa serius menjamin? baru satu hari melakukan syuting, mereka sudah tersandung kasus itu, hah?" pelaku yang mengomel ini Renjun, Huang Renjun.
"astaga.." mulut pemilik JGROUP tercengang sesaat, cantik satu kata terucap dibatinnya kala Renjun menatap tajam kearahnya.
"ya! sialan."
sprakk
Renjun melemparkan koran tepat mengenai wajah pemilik gedung secara bruntal, "mau ku ledakkan gedungmu ini?"
pemilik gedung tersadar lantas menggeleng cepat, memungut koran tak berdosa itu.
"kenapa anda sangat marah?"
"Yeh Shuhua kekasihku bodoh!"
"haa?" rahang pemilik gedung jatuh, kaget dengan pengakuan Renjun, tak lama kemudian Renjun menutup mulutnya karena tersadar ia barusan mengungkapkan kalau memiliki hubungan pribadi dengan Yeh Shuhua.
selanjutnya, canggung beberapa menit.
"jadi, kau sungguh kekasih Yeh Shuhua?"
Renjun mematung tak bergerak dari tempatnya, masih berdiri dihadapan meja ceo itu.
"backstreet?"
akhirnya Renjun menghela nafas dan membenarkan, "sudah tau kan? oke! bereskan rumorㅡ"
"tenang, itu hanya marketing untuk mempromosikan drama mereka supaya ranting drama mereka naik dan bagus." ujar si Pemilik gedung santai sampai membuat Renjun melotot.
"marketing katamu, huh? sampai rumor pacaran apa itu? melewati batas dan aku tidak teriㅡ"
"tidak ada yang menyuruh kau berpacaran dengan seorang aktris, itu salahmu yang berpacaran dengan aktris. Jadi, tanggung sendiri! jangan salahkan pekerjaannya." potong si Pemilik gedung secara tuntas membuat Renjun semakin emosi.
"lihat saja! kalau sampai itu sungguhan, aku doakan kau tidak memiliki jodoh! atau berjodoh dengan sesama jenis!" sumpah serapah terlontar dari bibir manis milik Renjun.
pemilik gedung tersenyum samar melihat pungung Renjun hilang setelah keluar dari ruangannya, "ya tidak masalah selagi jodohku itu kau."
ㅡhow to share?ㅡ
Jaemin memasuki gedung agensi yang didirikan kakak kembarnyaㅡJung Jeno, memang siapa lagi diantara keluarga Jung yang berkecimpung dalam dunia Entertaiment selain Jeno dan bubu-nya yang bernotabe mantan model?
brukk!
bahu dokter Jung itu tak sengaja bertubrukan dengan sosok pemuda yang tak asing, "Renjun-ssi?"
pemuda itu berbalik dengan alis menyatu serta kedua mata yang menyipit, "dokter yang waktu itu saya tabrak dirumah sakit ya?"
Jaemin tersenyum, "ya dan kau menabrakku lagi hari ini."
"maaf, saya terburu.."
"dengan alasan yang sama pula." gurau Jaemin membuat Renjun tertawa kikuk sampai lupa kalau dokter dihadapannya itu tau namanya, padahal mereka belum sempat pernah berkenalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
2. How to share?
Fanfic"Aku hanya belajar berbagi tapi tidak ada niat untuk berbagi." Semua berawal dari perintah Taeyong pada ke empat anak laki lakinya untuk berbagi apapun pada sang adik maupun sang kakak. Namun, kalimat itu disalah konsep kan oleh si sulung, Mark. mem...