10 › jung sungchan meets huang renjun

2.8K 447 33
                                    

kali ini pagi diruang makan keluarga Jung sedikit berbeda karena kehadiran satu anggota baru yang kemarin malam dibawa pulang Mark Jung secara mendadak.

"Junyi-ya, makan yang banyak nee?" ujar Taeyong yang menahan gemasnya terhadap anak laki-laki berusia tujuh tahun itu.

"nee, ahjㅡ"

Taeyong membenarkan rambut Junyi yang agak berantakan, "panggil aku bubu~"

Junyi mengerjap. "Bubu, hum?" ulangnya.

sumpah.. jika Junyi tidak berada dibawah kuasa Mark pasti sudah Sungchan tembak sekarang saking gemasnya, wajarlah.. karena Sungchan anak bungsu yang jarang disuguhi kegemasan, lebih sering disuguhi kekejaman.

"Junyi-a.. jangan aegyo, apa kamu tidak lihat paman disebelahmu? dia terlihat ingin menembak Mark hyung.. " kompor Jaemin langsung mendapat tatapan tajam dari Sungchan.

"uhm? paman? nembak malkeu?"

brug

kursi yang diduduki Jeno tarjatuh karna Jeno mendadak berdiri secara tidak santai.  "Sialan!" desis Jeno membuat semua orang langsung menatap heran ke arah Jeno, termasuk Junyi yang sempat berjengit tapi untungnya tidak jatuh karna tangan Sungchan dengan sigap menahan pungung anak itu.

"ada apa, Jeno-a?" tanya Jaehyun tenang.

Jeno menghela nafas, "rumor Seo Soojin.. bukan rumor lagi."

"?!" hanya Taeyong yang paham, lainnya tercengang.

"what the f-? are you serious, dude?" Jaemin cengengesan karena hampir berbicara kasar didekat anak kecil.

"ya.. Liu Yangyang barusan klarifikasi dari Seo Soojin dan Yeh Shuhua.. gila!"

"tidak! tidak, ini hal bagus." sela Mark senang langsung mendapat toyoran dari Jeno.

"ya! reputasi agensiku rusak, bodoh!"

"Jeno-ya, hal seperti ini tidak akan bertahan lama.. tapi memang ada sedikit penuruan untuk job aktris Seo dan Yeh." terang Taeyong yang pernah mengalami kejadian itu selama beberapa bulan setelah menikah sebelum pada akhirnya memilih hengkang dari dunia Entertaiment.

"tapi, bubu.. ini akan berdampak pada aktris lain dari agensiku." saut Jeno yang benar benar dibuat lesu memikirkan masa depan aktris agensinya.

melihat kondisi Jeno membuat Taeyong mendapat ide, "minggu depan brand bubu mengeluarkan barang baru dan mungkin bisa menggunakan model dari agensimu?"

The J, brand pakaian yang didirikan Lee Taeyong setelah resmi hengkang dari dunia Entertaiment, brandnya itu cukup sukses dikalangan penggila fashion lokal.

"not bad, bisa pengalihan isu." timpal Jaemin, "oho!"

"?" Junyi hanya diam saja karena tidak tau apa yang dibicarakan orang dewasa itu.

"Renjun.. break up soon?"

semua orang molotot ke arah Jaemin yang sekarang tersenyum sumringah, sungguh sinting.

ㅡhow to share?ㅡ

"hei! apa-apaan klarifikasi yang dikeluarkan?!"

Renjun berteriak pada orang disebrang yang bukan dan tak lain Liu Yangyang.

"Injun... sedikit, jangan berteriak dan mengoceh padaku.. "

"bodoh! aku tidak bisa menghubungi Shuhua sejak malam tadi, apa dia ganti nomor?"

"oh itu... ponsel Shuhua terjatuh dikolam saat syuting dan dia ganti nomor, mungkin dia tidak hafal nomormu."

2. How to share? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang