Macau, 2021 - 07.20
"我们现在要去吗?"
"ya, berangkat sekarang." tutur lawan bicara, Huang Guanheng.
Guanheng berdiri dari kursi kerjanya menuju halaman belakang rumah untuk memastikan jet pribadi yang dikirimkan Yukhei sudah siap lepas landas setelah pemeriksaan.
Guanheng atau Wong Hendery, putra angkat dari Yukhei dan Jungwoo yang kerap jarang muncul mengenakan nama Huang.
Hendery sering menyamarkan dengan nama aslinya dan juga ia tidak mau menjadi sorotan publik sebagai anak Huang Yukhei, walau notabe anak angkat.
jangan kan Guanheng yang anak angkat, Renjun yang notabe anak kandung juga terkadang tidak ada cita-cita ingin menyandang marga terkenal itu.
hidup Huang terlalu terprivasi, segala berita yang akan disebarkan tentang mereka selalu dibungkam oleh sekretaris Yukhei, Song Yuqi putri pembawa acara ternama yaitu Victoria Song.
memang ada beberapa rekan kerja Yukhei yang mengetahui pasal Renjun tapi tidak dengan Hendery, sampai banyak orang mengira Yukhei hanya memiliki anak tunggal, itu juga karna Hendery terlalu sibuk pulang dan pergi Macau - Tiongkok secara diam diam.
selain itu, Yukhei tidak mau anak-anaknya dijadikan sasaran empuk untuk menjalin kerja sama antar perusahaan, karna bagaimanapun HCompany menduduki posisi tiga besar perusahaan tersukses di China dan keluarga Huang juga masuk dalam jajaran 5 besar terkaya setelah keluarga Wang Jackson dan Kriss Wuu.
"Dejun, kau sudah membatalkan semua jadwal rapat ku kan?"
"sudah, Tuan.." Xiao Dejun, pria yang bekerja sebagai asisten sekaligus sekertaris Hendery.
"baiklah, aku tidak tau akan berapa lama di korea karna sepertinya baba sedang dalam masalah cukup serius."
Dejun mengangguk mengerti, mengingat keluarga angkat Hendery merupakan orang-orang cukup penting. Dejun tau karna tanpa sebab atau tiba tiba Hendery menceritakan hidupnya, tentang ia yang dulu merupakan anak panti yang beruntung diadopsi keluarga terpandang dan kaya sampai bisa menjadi Direktur disalah satu cabang HCompany.
Dejun juga sempat tekejut saat tau fakta Hendery adalah anak angkat keluarga Huang tapi keterkejutannya bukan apa apa saat tau Hendery juga handal mengurus segala berkas tepat waktu, itu sangat cukup menepis fakta kalau Hendery anak angkat Huang Yukhei, karna Yukhei sendiri sama handalnya mengurus berkas tepat waktu.
sehingga beberapa kolage terdekat sering memuji Hendery sangat mirip dengan baba-nya-ah-angkatnya, Yukhei. Sebab tdak ada cela sedikitpun untuk mengatai Hendery anak angkat keluarga Huang meskipun faktanya begitu, tetapi juga tidak banyak orang tau kalau Hendery anak angkat Huang Yukheiㅡjangan kan tau anaknya, mereka justru ada yang tidak tau sama sekali mengenai Hendery dan justru ada yang berfikir Hendery hanyalah karyawan handal yang dipilih Yukhei untuk memegang perusahaan Huang cabang Macau.
KAMU SEDANG MEMBACA
2. How to share?
Fanfiction"Aku hanya belajar berbagi tapi tidak ada niat untuk berbagi." Semua berawal dari perintah Taeyong pada ke empat anak laki lakinya untuk berbagi apapun pada sang adik maupun sang kakak. Namun, kalimat itu disalah konsep kan oleh si sulung, Mark. mem...