Kalo dirasa rada kaku/flat tolong dimaklumi yaa. Soalnya aku habis tumbang sekitar 2 mingguan. Jadi mungkin pikiran ama tangan perlu pemanasan lagi :')
Tapi tetep dinikmati yaa💛Warning for adult content!!
.
.
.Tubuh Chanyeol kini terasa segar. Rasa pusing di kepalanya juga sudah berangsur hilang. Chanyeol menghentikan langkahnya, ia melihat ke arah Yoona yang masih sibuk di ruang dapur. Ia tak habis pikir, bagaimana bisa Yoona memaafkan dirinya. Sementara Yoona yang masih sibuk sedikit merasa kaget, tangan kekar malah melingkar di perutnya.
"Chanyeol …" suranya sedikit terdengar mendesah. Rasa geli ketika nafas hangat Chanyeol menghembus lehernya yang jenjang.
"Hentikan! Bukankah kau lapar… aakhh…" Yoona bergetar saat tangan Chanyeol sudah menyusup masuk kedalam gaun yang ia kenakkan.
Mulut Chanyeol mulai menjelajahi setiap leher Yoona. Desahan Yoona sama sekali tidak di gubris Chanyeol, malahan ia makin bernafsu untuk melampiaskan hasratnya. Chanyeol memutar tubuh Yoona, melumat bibir yang selalu memberinya senyum hangat itu. Yoona sama sekali tidak menolak ketika Chanyeol melucuti semua pakaiannya. Mata Yoona sedikit membulat, sepertinya Chanyeol adalah tipikal pria yang tidak kenal tempat dalam melampiaskan nafsunya.
Chanyeol mengangkat tubuh Yoona yang sudah telanjang ke atas meja. Perlahan ciuman Chanyeol mulai menjelajahi leher dan perut Yoona. Sementara Yoona hanya bisa menanggapi dengan desahan-desahan lembut. Tangan Chanyeol meraba-raba payudara Yoona sambil menjilat dengan lidah berlanjut hingga ke vagina sang wanita, namun jarinya hanya menggesek-gesek lembut pada bagian clitoris Yoona.
"Chanyeol apa yang kau lakukan?" Yoona menahan kepala Chanyeol yang sudah mulai bergerak menuju kewanitaannya.
Chanyeol menatap Yoona, "Kenapa?" nampak kalau ia kesal aktivitasnya ingin melumat labina Yoona di hentikan.
"Aku tidak terbiasa." jawab Yoona menunuduk.
"Kau sudah dua kali menikah tapi tidak ada satu pun yang melayanimu dengan cunnilingus?"
"Kau tidak perlu mengatakan hal itu kan."
"Dasar!"
Chanyeol membuka kedua paha Yoona. "Chan… ja… aaakhh…" Yoona merasakan geli bercampur kenikmatan ketika lidah dan bibir Chanyeol bermain-main di area kelaminnya.
"Ouch…!" tubuh Yoona menegang hebat, ada sesuatu dari dalam tubuhnya mendesak ingin keluar.
Mengetahui Yoona sedang berorgasme, membuat Chanyeol makin semangat bermain di area liang kewanitaan Yoona. Yoona mendesah nafas lega, orgasmenya telah usai.Setelah mengantar Yoona ke puncak kenikmatan dengan service oral-nya, Chanyeol lalu berdiri dan mengarahkan miliknya ke liang Yoona yang sudah sangat basah.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Short Series• [M]✔
Historia Corta[Adult Content 21+] 🔞 Private Part, Follow first Hanya sekumpulan cerita pendek Park Chanyeol dan Im Yoona dalam berbagai genre. •Tidak untuk anak dibawah 17 tahun•