Vote dan komentar...komenmu jadi semangatku...ayo komen. !!!
Gendam adalah ilmu gaib yg dipakai oleh orang dari bantuan roh halus untuk memikat hati/ pikiran orang dan mengendalikan agar orang lain yg dimaksud menurut apa yg diinginkannya. Itu adalah ilmu yg dimiliki oleh mbah Sono. Laki2 umur 60 itu telah menyebarkan ilmu gendhamnya untuk para lelaki yg inginkan jodoh yg sulit dapat didapat dengan mudah. Mbah Sono yg hanya berpakaian sederhana itu pergi ke Jakarta naik kereta pagi hari. Ia berniat ketemu dengan cucunya yg tinggal di kota besar itu, bernama Linggar dari istrinya yg di Bogor dulu. Sedang istrinya yg di Jakarta yg sudah ditinggalkan lama sekali, tidak dipikir karena putrinya ada yg sukses di luar negeri. Duduk di kursi kosong mepet dengan jendela agar bisa melihat pemandangan di luar. Saat itu di sebelahnya duduk seorang gadis mungkin mahasiswi yg cantik sedang bermain hp. Mahasiswi itu tak menggubris mbah Sono yg membuka bungkusan makanan bekal dari rumah. Ia sedang asik mem video call temannya. Mbah Sono melirik ke hp yg sedang dipegang gadis itu.. Ada foto seorang pemuda tampan.
Mungkin itu pacarnya. Namanya Ari.
Mbah Sono menawarkan makanan kepada gadis itu, tapi tidak direspon. Mungkin karena ia sibuk atau tidak respek sama orang tua ini. Kan ia tampak anak orang kaya.. tidak mungkin mau makan nasi bungkus seperti yg ditawarkan mbah Sono Laki2 tua itu terus makan dan akhirnya minum akua setelah membuang kertas bungkus nasi ke bawah kursi yg diduduki. Gadis itu jadi risih melihat mbah Sono yg jorok." Maaf." kata mbah Sono.
Gadis itu memalingkan wajah membelakangi mbah Sono agar tidak memandang laki2 tua yg memuakkan itu. Tapi kemudian mbah Sono menepuk punggung gadis itu." Lupa sama aku ya ?"
Seketika gadis itu kaget dan menoleh ke belakang. Terkejut gadis itu menatap wajah mbah Sono betubah menjadi seorang cowok yg tampan bernama Ari.
" Eeh..mas Ariii..tadi naik dari mana ya..kok gak omong." kata gadis cantik itu sambil memeluk mbah Sono. Bau wangi gadis itu menusuk hidung mbah Sono yg tersentuh dada empuk si gadis cantik. Seketika itu juga si gadis langsung lengket ke pelukan mbah Sono.
" Ella rinduuu banget mas" kata Ella yg rela tubuhnya digerayangi tangan nakal mbah Sono.
" Mas Ari kapan main ke rumahku? Aku rindu banget pengin tidur berdua nih.." kata Ella sambil memeluk dada mbah Sono. Kereta berjalan cepat, secepat tangan mbah Sono meremasi seluruh lekuk liku tubuh gadis muda itu hingga tak terasa sudah sampai kota Jogya. Mbah Sono beranjak berdiri melepaskan pelukan Ella yg malah tertidur di pangkuannya.
" Kita sudah sampai di setasiun.."
" Setasiun mana mas ?"
" Jogya." kata mbah Sono.
" Jangan tinggal aku dong."
" Emang kamu mau ke Jogya?"
" Iyaa..pokoknya aku ikut kamu"
Mbah Sono berpegangan besi pengaman diatas tempat duduk sambil berjalan keluar dari kereta diikuti Ella yg mencengkram tangan laki2 tua itu. Keluar dari peron, mbah Sono cari taxi dan hotel.
" Aku gak punya aplikasi" kata mbah Sono sambil menoleh ke Ella. Gadis itu sangat peka.
" Aku punya aplikasinya. Cari taxi ya"
" Ya." kata mbah Sono.
" Kita tunggu aja disini. Mobilnya CRV." kata Ella sambil memegang erat tangan mbah Sono. Sesaat kemudian mobil yg dipesan sudah datang." Tuh udah datang." kata Ella menunjuk ke arah mobil pesanannya.
Lalu kedua sejoli itu naik ke dalam mobil dan duduk di belakang sopir." Hotel melati pak."
" Oke."Sampai di dalam hotel Ella sudah tidak sabar ingin bercinta dengan mbah Sono yg sudah main gendam kepadanya. Ella masuk kamar langsung buka pakaiannya dan berlari ke kamar mandi. Selesai buang air kecil kembali ke ranjang tempat mbah Sono masih rebahan.
" Bang...aku kangen." kata Ella sambil melepaskan celana mbah Sono yg dimatanya tampak seorang pangeran yg tampan pujaan hatinya. Tanpa buang waktu mbah Sono langsung memeluk dan menciumi gadis cantik yg sudah tak berbusana itu. Ella merasa sangat bahagia bisa bertemu dan bercinta dengan orang yg dirindukannya. Ia dengan penuh gairah membiarkan miliknya dinganu mbah Sono. Laki2 tua yg sudah menggunakan ilmu gendam itu sangat dikagumi Ella karena ganteng dan penuh vitalitas.. Luar biasa anuan mbah Sono karena memakai gendam. Ella dibuat klimaks dan lunglai hingga tertidur pules.
Usai melakukan ritual yg melelahkan dan menidurkan Ella, laki2 tua itu mengambil uang dan perhiasan miliknya yg cukup banyak. Ella sudah tak sadar karena lelah dan klimaks beberapa kali. Ia tidur tanpa busana saat mbah Sono pergi kabur dari hotel melanjutkan perjalanan ke Jakarta.
Tolong komen..komen dong.. Saran dan kritik.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUNA-GUNA
HorrorPeringatan keras, INI ADALAH CERITA DEWASA. ANAK DIBAWAH UMUR 18 DILARANG BACA. Kumpulan cerita dewasa misteri ilmu gaib dengan adegan sex dewasa.