Aji panglimunan adalah ilmu yg mempelajari tentang bagaimana orang bisa melakukan aktifitas tanpa diketahui orang di sekitarnya. Adalah mbah Sono Dower yg punya banyak ilmu gaib yg diminta banyak orang yg berguru kepadanya sehingga bisa melakukan kegiatan tertentu tanpa dilihat orang yg terdekat sekalipun. Duduk di dalam bis yg mengantarkan mbah Dower ke Jakarta berdampingan dengan seorang gadis cantik abg yg sedang bermain hp. Saat kondektur mengecek tiket penumpang, mbah Dower malah tidur. Tapi kondektur yg telah mengecek semua penumpang tak sampai mengecek mbah Dower yg naik tanpa memiliki tiket alias gratis.
Saat bis berjalan melaju lewat toll, mbah Dower mulai melirik ke sampingnya dimana seorang gadis abg sedang asik main hp dan minum soft drink. Tangan mbah Dower mulai merayap meremas dada abg cantik itu hingga terasa sangat nikmat. Abg hanya merasakan dadanya diremas dan terangsang hebat tapi tak melihat siapa yg meraba. Abg itu hanya mendesah dan menahan gejolak birahi sambil sesekali meraba miliknya yg terasa ada yg masuk membuat sensasi nikmat. Mungkin ia hanya berhalusinasi karena ketika melirik ke samping ada orang tua yg sedang tersandar tidur pulas. Bagaimana mungkin ia menuduh orang itu melakukan mesum. Abg itu hanya pasrah ketika miliknya terasa dimasuki jari2 panjang dan keras hingga rongganya meletup - letup keenakan.
Tolong komen dong...kalau merasa suka..dan aneh..ayo komen..komen..
Sebenernya mbah Dower sedang menikmati tubuh abg yg duduk disampingnya dengan menggerayangi seluruh lekuk liku tubuh indahnya. Sampai gadis itu melenguh dan berulang mendesah merasakan nikmatnya kocokan mbah Dower yg luar biasa. Milik mbah Dower juga ikut eksekusi keluar masuk rongga abg yg masih segar dan menggairahkan itu sambil mengisap putingnya bergantian. Hhhhhh...rasa nikmat dirasakan mereka berdua tanpa ada penumpang lain yg peduli sepanjang perjalanan hingga bis tiba di Jakarta. Abg yg kelelahan dan tertidur pulas dalam hiasan mimpi indah terbangun ketika mbah Dower sudah lebih dulu turun di Cikarang.Pagi buta mbah Dower naik ojek ke tempat tinggal anaknya tanpa membayar uang sepeserpun karena tukang ojek malah kebingungan kehilangan penumpang. Di saat itulah mbah Dower melihat pemulung yg sedang mengumpulkan botol bekas air minum aqua, iapun bersedekah memberikan seluruh sisa uangnya dalam dompet kepada pemulung itu.
" Nih ada rejeki buat kamu" kata mbah Dower sambil berlalu. Ketika pemulung menerimanya sangat kaget karena ia mau ngucapin terimakasih kepada siapa ? Pemulung hanya bisa bersujud kepada Allah karena diberi rejeki oleh malaikat, dengan suara seorang laki2 tua tak terlihat ujudnya.
" Assalamualaikum.." kata mbah Dower ketika sampai di depan pintu rumah anaknya yg masih tertutup karena masih gelap. Sesaat kemudian pintu dibuka dan dari dalam keluar anak laki2 mbah Dower yg memang sengaja tidur di ruang tamu.
" Bapak..baru nyampe ya ?"
" Iya. Mana cucuku ? "
" Masih tidur. "
" Nggak bawa oleh2 lho."
***
Paginya tamu dari mbah Dower berdatangan dari mana - mana. Ternyata Kardi sudah we'anan sama pasien yg sejak minggu lalu sudah pesan ingin menemui mbah Dower." Bentar ya boss.. Orangnya lagi mandi. Tadi sebelum subuh baru dateng soalnya." jelas Kardi kepada tamunya yg sudah denger nama mbah Dower. Mereka kebanyakan mau minta pelarisan, pengasih dan perewangan serta pegangan.
Mbah Dower keluar dari kamar dengan baju beskap lurik dan celana hitam seperti petani biasa. Tapi cahaya wajahnya yg walau sudah keriput tak nampak bila usianya lebih 60 tahun. Tamu anaknya yg seorang laki2 muda dan dua orang wanita menyalami tangannya dan mencium pula tanda memberi hormat kepada mbah Dower.
" Monggo siapa dulu yg mau ketemu dengan Mbah ?" tanya Mbah Dower.
" Saya Mbah.. gini..saya ingin minta jimat untuk pegangan saya Mbah. Agar saya selamat dalam bekerja dan dipercaya orang."
" Jimat kesaktian tubuh, atau pemikat wanita ?" tanya Mbah Dower.
" Kalau dua2 nya berapa?"
" Satu jimat 2 juta, tapi harus dirawat tiap malem Jum'at Kliwon atau sebulan sekali datang ke rumah Mbah memberi mahar 500 rb." kata Mbah Dower.
" Saya minta satu dulu yg untuk kesaktian itu. Besok menyusul yg memikat wanita " kata pemuda itu sambil mengeluarkan dompet. Mbah Dowerpun mengambil jimat dari kantong kain mori putih yg ada dalam sakunya. Lalu mencoba menyematkan cincin ke kaki kucing yg disediakan di tempat itu.
" Coba kamu bacok tuh kucing dengan golok ini." kata Mbah Dower sambil memberikan golok kepada tamunya. Pemuda itu ragu2 mau mengayunkan golok ke leher kucing.
" Trang!!"
Dua orang gadis yg ada di tempat itu memalingkan wajah tidak tega melihat adegan itu. Tapi pemuda itu heran ketika menyabetkan golok sekuat tenaga ke leher kucing, malah menimbulkan bunyi gemerincing seolah menebas tiang listrik dari besi. Dengan begitu, ia percaya kasiat jimat yg akan dibeli dari Mbah Dower" Ini ya Mbah..duitnya 2 juta" kata pemuda itu sambil menyerahkan uang kepada Mbah Dower setelah mendapatkan jimat.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUNA-GUNA
HorrorPeringatan keras, INI ADALAH CERITA DEWASA. ANAK DIBAWAH UMUR 18 DILARANG BACA. Kumpulan cerita dewasa misteri ilmu gaib dengan adegan sex dewasa.