Kalau sudah mimpi kejatuhan bulan artinya sudah tiba waktunya mendapat rejeki yang melimpah. Apapun yang dilakukan Jesika selalu direspon baik oleh orang yg bertemu dengan gadis cantik itu. Bukan cuma wajah cantik dan body yang sangat menggairahkan, tetapi tatapan matanya dan ucapan gadis itu meluluhkan semua lelaki termasuk produser film dan pemilik studio atau rumah produksi yang datang berlomba untuk tawarkan kontrak. Jessika makin pede ketika disodori perjanjian kontrak main film di Hollywood berpasangan dengan aktor Jason Statham. Bahkan berapapun honor yang diminta Jessika tak masalah asal ia mau jadi peran utama dalam film bokep yg diproduksi.
"$.10 million." jawab Jessika ketika ditanya produser bule itu. Jessika sudah bayangkan jika ia akan bangun rumah mewah bersaing dengan para sultan di Jakarta. Banyak artis ibu kota yang membully ketika baca berita ttg Jessika yg mulai go internasional. Banyak yg menganggap Jessika cuma artis picisan yg tidak berbobot selain cantik wajahnya doang.
"Boong kalii buat naikin gengsi doi" kata Dewi Kondor.
Selain Allah yang menentukan nasib manusia juga ada orang pintar yg minta bantuan gaib atau setan untuk mendapatkan hoki . Kalau Mbah Sono bisa melakukan, why not?
Sekarang jika siaran luar negeri membawa berita tentang Jesika yang dikontrak produser Holly Wood dalam film Mistery of Tutan Kamun raja jaman Mesir Kuno, maka hampir seluruh artis lokal mencibir dan kesal jealous.
"Jessika sekarang sudah viral di negri paman Sam lho. Honornya bakal gede tau. jutaan dolar" kata Maya Cecook.
"Ah kayak kita gak pernah tahu saja siapa dia. Dia tuh gak bisa apa2 tauk"
"Tapi nyatanya sekarang sudah dapet kontrak tuh"
"Kita lihat aja ntar. Bisa jadi di Amrik doi punya koneksi. Disini aja punya utang semilyar gak bisa bayar." sergah Dewi.
"Kalau yg gua denger, dia jadi move on usai datang ke rumah dukun kondang dari Jawa, mbah Sono" kata Mega Gdebus. Mendengar kata Mega kontan banyak artis yg kaget, karena nama Mbah Sono tidak asing lagi di kalangan artis.
"Oo pantes." potong Gita.
Apalagi akhir- akhir ini lagi trending oplas kalah sama susuk dari dukun sakti itu. Banyak artis yg sudah korban keluarin duit puluhan bahkan ratusan juta untuk oplas wajah, endingnya wajah rusak, depresi. Sedang dukun seperti itu laris manis di lokalisasi karena mampu pasang pelaris buat para artis psk.***
Jessika sengaja panggil wartawan saat mau berangkat ke Amrik bersama promotor terkenal Ken Norton. Tentu saja siaran tv infotainmen yg tayang di depan artis ibukota jadi booming. Banyak artis yg melongo lihat Jesika makin keren saja digandeng aktor bule Ken Norton naiki tangga pesawat PanAm. Jaman digital begini semua bisa terbalik bagai roda mobil yang berjalan terkadang bisa diatas, terkadang dibawah. Sembarang orang bisa bernasib malang atau malah mujur mendadak. Mungkin kiamat sudah dekat sehingga apa yg tertulis dalam kitab terbukti nyata. Setiap ganti penguasa, pasti ganti aturan. Penguasa yg sangat kaya serta terhormat bisa jadi terhina dan bangkrut saat lengser.
Tiap orang bisa merubah nasib dengan beralih profesi menjadi konten kreator atau You Tuber dadakan. Bahkan mafia sekelas Al Capone di jaman film bisu bisa lahir dari orang miskin dan bodoh yg mengerti AI.
Deddy Bolduzer yg punya kanal tv mengundang Jesika dengan topik mendadak trending dan MENDADAK VIRAL.
Deretan tokoh yg dipanggil ternyata ada seorang pemulung yang jadi kaya raya karena menjadi bandar judi online. Jessika dan Ken Norton yg sempat kaget melihat Mahesa Kirick yg dulu bukan siapa2 sekarang jadi petinggi gengster, juga kaget ditanya riwayat hidupnya.
"Boleh dong saya tanya tadinya loe gimana bisa sampai masuk daftar artis dunia?" tanya Deddy yg pasti menyindir. Jessika yg sudah pasang rajah serta susuk ke Mbah Sono dengan pede menjawab.
"Ada uang ada jalanlah bang"
"Tell me what do you do you cover your bad story so change to be like now?" tanya Deddy yg pasti menusuk hati Jessika yg dulu punya riwayat buruk dalam hidupnya.
"I sendiri juga gak ngerti jika Tuhan telah merobah hidup aku karena tahu jika aku orang baik yg selalu berbagi dan shallat" jawab Jessika.
"Gitu ya.. tapi katakan dong jalan pintasnya." tanya Deddy penasaran.
"Gue gak tahu, malamnya gue mimpi kejatuhan bulan. Paginya langsung dikontak doi, malaikat dari Hollywood " jawab Jessika sambil tertawa. Jessika tidak mau buka kartu jika ia punya dukun hebat Mbah Sono.
"Hanya bermimpi? Trus kamu jadi pinter, menarik serta jadi viral di dunia intertainment? Wah gue juga pengin sih" kata Deddy yg juga punya pengalaman sama dengan Jessika tentang firasat mimpi. Ketika Deddy pernah bermimpi bertemu ular, maka Joko Bodo meramal jika Deddy punya nazar atau hutang yg belum terbayar. Deddy Bolduzer pernah punya utang ingin berbagi motor kepada orang. Tetapi ketika ia sudah membelikan n- max kepada sopir ojol, masih berlanjut mimpi ketemu ular. Ternyata Deddy Minggu terakhir dikejar debcolector. Tragis memang, karena debt kolektor yg tampil garang tak kuasa menahan pukulan Deddy Bolduzer yg jago beladiri. Belakangan Deddy terima bocoran jika hampir semua artis papan atas pernah jadi pasien Mbah Sono sang dukun sakti.
***
Tidak seperti pesulap merah yg baru tahu sedikit sudah sombong nantangin para master. Deddy dengan rendah hati datang ke rumah Mbah Sono karena tahu jika mengundang beliau tidak akan dilayani.
"Maaf ya Mbah, apakah Mbah bisa memberi kekuatan gaib kepada seseorang hingga mampu merubah nasibnya?" tanya Deddy.
"Bisa." jawab Mbah Sono mantap.
"Misalnya saya ingin kebal, tak mempan peluru atau Sajam."
"Bisa. Caranya kamu harus berani mengadakan ritual puasa, tidak makan dan minum selama 40 hari"
"Hah? Itu mah sama dengan bunuh diri" kata Deddy sambil tersenyum.
"Atau beli jimat berupa cincin, kalung, atau rajah dariku." jawab Mbah Sono.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUNA-GUNA
HorrorPeringatan keras, INI ADALAH CERITA DEWASA. ANAK DIBAWAH UMUR 18 DILARANG BACA. Kumpulan cerita dewasa misteri ilmu gaib dengan adegan sex dewasa.