Jika Fadly sudah lulus kuliah , sedang bayi yg dikandung Ariana sudah lahir, tetapi tak ada kabar berita dari Fadly, bahkan laki2 itu telah menikah dengan wanita lain, berita itu disampaikan oleh teman Fadly kepada Ariana, gadis anak ibu kost yg mencintainya. Hanya ada satu jalan yg harus dilakukan ibu kost kepada Fadly yg telah melukai putri dan keluarganya. SANTET FADLY !!
Ariana sudah terlanjur cinta kepada Fadly yg anak kost di rumah ibunya. Fadly yg tampan dan sangat santun itu terpisah dari teman kuliahnya di sekolah kedinasan sehingga kost di rumah Ariana bercampur dengan anak kos lain sekolah. Ariana yg saat itu masih SMP suka disuruh beliin pulsa atau makanan oleh Fadly, tapi entah kenapa suka melirik pemuda itu bila di dalam kamar melepas celana dan bajunya. Ariana menunduk malu saat tangannya dipegang Fadly dan diletakkan ke pangkuan pemuda ganteng itu. Lalu dada gadis kecil itu berdebar kencang saat meraba milik Fadly yg tegang. Ariana hanya menunduk ketika jemarinya mulai merasakan betapa lembut dan menggairahkan perkutut pemuda itu dalam genggamannya.
" Pegang yg kuat ya dik." Bisik Fadly yg sudah mulai mencium bibir gadis itu. Sungguh mati baru pertama kali ini di dalam hidupnya Ariana melihat dan meremas milik lelaki dewasa yg sangat ia sukai. Dan Fadlypun mengajarinya untuk nyepong sambil membiarkan dadanya diremas. Ariana diem2 menahan nafas dan mendesah ketika miliknya mulai dimasuki jari Fadly dan dikocok hingga ia sangat menggelinjang. Nikmat sekali rasanya saat miliknya diremas, dipijit klitorisnya, dan basah cairan yg mengalir dari dalam rongga gadis belia itu.
Sejak peristiwa hari itu Ariana terus ketagihan datang ke kamar Fadly untuk melakukan hubungan intim. Ariana sangat bahagia bisa bercinta dengan Fadly yg tampan dan dia adalah cinta pertamanya dalam hidup gadis itu. Cinta pertama yg sangat indah yg dirasakan Ariana hingga ia hanya suka bercinta dengan Fadly saja selama 3 tahun dan ia hamil.
Saat Fadly disidang ibu kost yg tidak lain dari orang tua Ariana, dijawab pemuda itu bahwa ia akan menikah kelak kalau sudah dinas. Karena bila ia ternyata sudah nikah sebelum dinas, akan dipecat.Orang tua Ariana setuju bila Fadly akan menikahi putrinya setelah lulus dan kerja. Orang tua mana yg tidak bangga bila punya menantu sudah kerja jadi PNS. Namun apa yg terjadi ketika waktu terus berlalu hingga tiga tahun kemudian, saat Fadly sudah dinas di Surabaya, tak kunjung memberi kabar. Hingga akhirnya orang tua Ariana dikabari anak kos yg kebetulan sahabat Fadly, bahwa pemuda yg akan menikahi Ariana sudah nikah dengan orang lain.
Berbekal berita miring itu ibu Ariana yg kini sudah punya cucu umur 4 tahun tanpa ayah, membawa foto Fadly ke rumah Mbah Dower.
" Tolong Mbah..saya minta orang di foto ini dipecat dari dinasnya dengan cara Mbah." Kata ibu Ariana. Mbah Dower mengangguk - angguk paham sambil memandang foto Fadly.
" Dibikin sakit saja, atau disiksa sampai mati ?" tanya Mbah Dower. Ibu Ariana terdiam sejenak untuk hukuman Fadly yg telah ingkar dan bikin malu keluarganya.
" Bikin dia sakit, misal lumpuh hingga tahunan dan dipecat dari dinasnya." kata ibu Ariana tegas.
" Baiklah..nanti Mbah urus." jawab Mbah Dower ". Syaratnya ada seorang gadis untuk menghubungi roh pemuda itu. Nginap di rumahku."
" Adik Riana bisa ? Tapi masih SMP."
" Bisa. Bawa kesini ya ?"Akhirnya Nikimina adik Ariana dibawa ibu kos itu ke rumah Mbah Dower untuk diruwat. Niki yg berkulit putih dan langsing itu sangat disukai Mbah Dower.
***
Mbah Dower menyiapkan boneka yg dibuat dari tanah liat basah. Lalu menyiapkan pula belahan kulit bambu hitam untuk menusuk bagian belakang lutut dari boneka yg diumpamakan sebagai Fadly. Setelah itu sebuah foto Fadly yg diserahkan ibu kost kepadanya dilemparkan ke dasar sungai yg mengalir deras.
Fadly yg saat itu sedang upacara bendera di lapangan depan kantornya tiba2 terjatuh. Kakinya kejang dan tak bisa ditekuk karena ada benda tajam yg menusuk di belakang lututnya. Fadly mengerang kesakitan dan tidak bisa bangun sendiri. Iapun dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Selama setahun pegawai baru itu hanya bisa berbaring di rumah sakit dan merasakan tubuhnya kedinginan karena fotonya sudah tenggelam di dasar sungai. Kakinya yg sakit tak bisa hilang karena diganjal belahan kulit bambu. Akhirnya Fadly harus menerima kenyataan bahwa ia harus berhenti dari dinasnya hingga akhirnya meninggal. Sayang sekali Fadly tidak menceritakan apa yg ia lakukan sebelumnya kepada mertua atau orang tuanya yg bisa membaca secara spiritual bahwa Fadly telah disantet bekas kekasihnya.
***
Yang sangat mengejutkan adalah ketika Mbah Sono Dower membaca berita di tv bila seorang PNS yg bernama Fadly itu adalah suami dari seorang wanita cantik bernama Masayu Intan, namaku. Papa benar2 depresi berat telah membunuh mantunya sendiri. Aku menikah tanpa kehadiran papaku yg hilang lenyap ditelan bumi. Kini papaku kembali pulang ke rumah mama dengan penuh penyesalan dan ingin bertaubat. Aku yg menangis selama sebulan setelah kematian suamiku disaat aku mengandung bayinya, hanya bisa pasrah dan kembali menangis karena ternyata benar apa yg dikatakan tetangga eyang Ijah di Bogor dulu, bahwa papaku adalah seorang dukun sakti." Aku hanya menolong orang yg telah disakiti suamimu nduk. Ya sudah, kalaupun masih hidup suamimu bukan lelaki baik. Maafkan papamu nduk. Papa akan carikan gantinya..yg lebih baik dan Soleh" kata papa sambil mengusap kepalaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUNA-GUNA
HorrorPeringatan keras, INI ADALAH CERITA DEWASA. ANAK DIBAWAH UMUR 18 DILARANG BACA. Kumpulan cerita dewasa misteri ilmu gaib dengan adegan sex dewasa.