BAGIAN : 17

4.6K 93 2
                                    

Janda kembang Samirah sangat kaya memiliki toko di Pasar Johar dan Ungaran. Selain kaya raya, banyak anak muda yg terpesona pada kecantikannya sehingga suka ngetem di dekat pasar atau parkir mobilnya. Samirah juga dermawan suka membagikan uang kepada pemuda sekitar toko yg suka menjaga keamanannya.

" Nih..buat minum temen2 kamu" kata Samirah sambil membagikan uang 200 ribu kepada Grandong yg ngetem di parkiran.

" Makasih mbak.." kata Grandong. Willy yg sudah membawa konci kontak masuk ke dalam mobil mengantar calon isterinya pulang ke Candi Baru. Willy sebelumnya juga preman seperti Grandong dan kesuliran keuangan karena tidak punya pekerjaan tetap. Tapi sejak kenal dengan Samirah, ia dimanja dengan uang dan kesenangan hingga lengket kemana pun Samirah pergi.

Toko Samirah selalu aman dijaga Grandong dan kawannya yg selalu dijatah miras serta makan kenyang oleh Samirah.

***
Linggar yg masih SMP klas 9 itu curhat kepada Gatot jika ia betmimpi Willy sedang berjalan berdua dengan seorang cewek cantik. Tapi ketika dipanggil malah lari.

" Trus ?" kepo Gatot.

' "Aku kejar mereka dan aku menangis meraung- raung sambil menarik tangan mas Willy. Tapi mendadak cewek itu berubah menjadi ular yg besar sedang melilit mas Willy." keluh Linggar sambil mewek.

" Mas..ayoo pergii..itu ular mas" kata gadis itu.. Tapi mas Willy tiba2 menoleh ke arahnya, wajah mas Willy berubah menjadi ular dengan lidah bercabang menjulur berwarna merah. Linggar ketakutan dan menangis saat dibangunkan ibunya. Cerita Linggar di dalam rumah Gatot.

" Sudahlah Nggar..iklaskan saja.'

" Maksudmu ginana Tot?"
" Memang impianmu benar."
" Benar gimana ?"
" Willy mau kawin dengan orang kaya. Pemilik toko besar di pasar Johar namanya Samirah." kata Gatot sambil memandang belahan dada Linggar yg tampak dibalik seragam SMP nya.
" Jadi ?" Linggar bingung dan terkejut memandangi Gatot.

" Kan masih ada aku. Aku siap kok gantiin posisi Willy, cuma aku bukan orang kaya." kata Gatot yg punya kesempatan memeluk Linggar. Linggar syok ketika diunjukin video Willy sedang bermesraan dengan Samirah di rumahnya . Kesempatan itu digunakan Gatot untuk melepas pakaian Linggar satu persatu hingga terbuka sama sekali. Indahnya pemandangan di depan mata Gatot melihat dada Linggar yg putih membukit dan milik gadis yg masih perawan itu.

Linggar sudah pasrah bila Willy harus lepas dari penantian hatinya.

" Oohh..jangan Tot..jangan sekarang"

Gatot tak peduli karena sudah kepalang tanggung abang jago sudah masuk setengah rongga walau agak susah katena seret. Tangan Linggar mendorong tubuh Gatot yg sudah posisi merangkak diatas perutnya.

" Hu hu hu..jangan Tot..kasihani aku" pinta Linggar sambil menangis.

Tapi kali ini Linggar jadi merasa cinta kepada Gatot karena bisa jadi tambatan hatinya setelah Willy terlepas. Linggar meraih abang jago milik Gatot yg sudah kehabisan gas karena sudah cret dua kali. Biarlah kalau Willy harus jatuh ke tangan wanita lain, ia ikhlas melepas. Mudah2 an impiannya menjadi kenyataan jika Willy mati dimakan ular.

GUNA-GUNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang