Yurike terima saja jadi artis permanen di PT Rejeki film dengan honor kecil karena nyaman dengan semua crew dan produser. Padahal Yurike tuh sudah cantik pinter bela diri sehingga selalu mendapat peran baik protagonis maupun antagonis. Produser Johan seneng dengan karakter Yurike yg tidak sombong dan cenderung sangat membantu. Mariam yg anak baru jebolan teater itu sudah berani pasang tarif tinggi karena merasa cantik dan film yg dibintangi boxofice."Kalau bayar 100 juta per episode, mending aku minta kamu main harian saja Mar" kata Johan kepada Maryam.
"Gak papa tapi sehari 30 juta. Kan satu episode bisa dikerjakan seminggu" jawab Maryam. Johan pikir mending dituruti saja bayar honor Maryam 100 juta bisa main film 7 hari.
"Yaudah kamu teken kontrak buat episode perang ya.. kamu jadi antagonis" kata Johan putus asa.
"Up to you." jawab Maryam sambil menyalakan api rokok dimulutnya. Yurike yg supertalent saja punya honor cuma 10 juta per episode itu all in. Tapi Yurike tenang saja karena sudah tahu trik mister Johan yang selalu memberi bonus besar bagi artis yg cantik dan ganteng untuk dijadikan tumbal. Sudah terbukti banyak artis yg dipakai di dalam filmnya pak Johan menderita stroke, kanker otak, dan akhirnya mati karena habis kontrak dijadikan tumbal produksi film.
Parjo membuka halaman depan sebuah koran baca berita Hedonis Sapri yg juga punya tv itu harus masuk bui karena tuduhan konspirasi atau bersekongkol dengan oknum pejabat untuk tindak pidana korupsi.
Bahkan mendadak Sapri meninggal saat syuting film barunya. Semua masih ingat bagaimana Sapri punya bakat heboh membintangi banyak film. Ia juga bisa disebut sultan karena punya kekayaan yg fantastis. Mungkinkan ia mati karena ada musuh dalam selimut yang menyantetnya? Kalau dilihat dari penyakitnya cuma sering pusing macam vertigo. Asal tidak puas dengan pengobatan lokal, artis memilih ke Singapore dan meninggal disana endingnya. Tahu kalau Singapore adalah RS pilihan yg tragis, tetapi masih saja banyak artis yang bangga berobat ke negeri Singa itu.Akhirnya Parjo mengakui jika di negeri ini masih sangat dipercaya bila kekuatan setan bisa bantu manusia dalam berbisnis.
***
Jaman cyber, semua bisnis harus menguasai cyber jika ingin survive. Pemilu saja butuh tenaga cyber untuk bisa curang tidak terbukti, perang dunia juga sudah menggunakan HAARP ( High freqwensi actif Aurora research programe ) teknik kejut gempa buatan.
Tapi apa yang bisa dilakukan jika cyber tak mampu menjangkau kesaktian Mbah Sono yg kasat mata ? Orang nipu pakai cyber sama dengan punya pesugihan tuyul atau buto ijo. Tak perlu keluar rumah, uang datang sendiri.
"Jare sopo?" kata Mbah Sono yg dapet kontrak ikut pilihan gubernur. Jago yg dibantu Mbah Sono gak ribet pakai system' informasi rekapitulasi, semua orang suka coblos karena dermawan dan jujur lebih bela kebenaran. Konon Mbah Sono tirakatan melek tiga hari tiga malam kumpulin setan buat puter giling pikiran orang jadi ngefans sama gubernur jago dukun tua itu.
Sampai artis Jakarta ikut datang di acara potong tumpeng kemenangan jago mbah Sono. Ada Siti Nurjanah, Linggaria, Saskia bocil dan Nana.
Gegara itulah para konten kreator dan sultan tv berame- rame hunting ke rumah Mbah Sono minta jimat pengasihan.
Dimata Nurjanah, Mbah Sono mah masih muda. Walau orang lain tahu jika dukun sakti itu sudah usia 75 tahun, tetapi bagi wanita yang sedang diruwat beda. Aura dukun tua itu berubah jadi penuh pesona dan sulit dilupakan. Selain sangat tajir dan royal bagi uang, Mbah Sono punya ilmu pelet yang dahsyat hingga semua perempuan takhluk dan bucin padanya. Nurjanah yg masih umur 18 dan punya wajah cantik kulit putih bersih tak kuat menahan birahi jika sudah disentuh tangan dukun sakti itu. Mbah Sono sangat tahu apa yg paling disukai seorang gadis seperti Nurjanah. Orgasme adalah ekspektasi semua wanita saat bercinta.
Senangnya Mbah Sono kalau melihat gadis remaja itu tidak usah disuruh sudah buka seluruh bajunya hingga bugil didepan mata. Nurjanah pasrah saja ketika pentilnya yg kuncup diisap mulut Mbah Sono sambil meremas pantatnya.
"Kamu cantik sekali nduk" kata Mbah Sono sambil masukkan jari kobel dompet remaja itu hingga ngos2an.
Nurjanah ingin ucapkan suka sekali dengan permainan Mbah Sono tapi mulut terkunci karena cuma bisa mendesah dan rasakan nikmat hingga keringat deras mengucur basahi tubuhnya. Orgasme adalah saat ia rasakan ingin pipis dan sangat nikmat saat semburkan air santan dari rahim membasahi jari panjang Mbah Sono yang menari dalam rongganya . Jarang pemuda dulu tahu rahasia untuk memikat wanita. Pacaran saja bisa duduk berdampingan sudah bahagia selangit. Perempuan itu maha kuat di dalam sanggama atau bercinta. Lelaki dulu baru genjot 5 minit saja sudah muntah sperma dan tumbang lemas. Perempuan belum orgasme jika bagian rongganya belum disentuh pusaka lebih satu jam. Emang orang arab yg punya burung maha besar dan panjang hingga bisa menikmati semua wanita Jawa yg sudah janda beranak 5 saja berasa prawan. Sunat itu memotong sedikit klitor agar mudah terangsang bila digenjot lelaki. Begitu pula lelaki jika tidak sunat, kepala burung tidak geli saat gesek tempik karena tertutup kulit yg belum dipotong. Jaman sekarang lelaki remaja sudah dapet tutorial dari You Tube cara bercinta agar wanita cepat orgasme dengan melakukan warming up atau pemanasan seperti fingering atau ngobel pijit klitor hingga 30 menit, pasti wanita terangsang hebat dan crot sebelum digenjot. Wanita jika sudah crot,maka sudah rasakan nikmatnya bercinta. Dan jika itu dilakukan pasangannya, di wanita akan ketagihan dan ingin setiap hari digenjot.
Nurjanah terbangun dari tidur nikmatnya saat matahari sudah hampir lenyap dari ujung bumi. Mbah Sono sudah duduk di kursi goyang sambil udut.
"Nih buat beli pulsa" kata Mbah Sono sambil memberi remaja cantik itu selembar uang seratus ribuan. Nurjanah tersenyum manja sambil masih telanjang duduk di pangkuan dukun tua itu.
"Sana mandi dulu.. bau badanmu nduk." kata Mbah Sono sambil dorong tubuh mulus itu.
"Aku masih ngantuk Mbah" kata Nurjanah. Ngantuk dan lemas itu pasti jika sudah orgasme. Hiburan paling disukai para remaja bila sedang halu.
***
Kalau artis sudah dikontrak mahal dan semua permintaannya dikabulkan bos produser hingga Limosin juga kebeli, tinggal nunggu hari H nya. Setan pesugihan produser nagih janji tiap tahun 1 artis yg sangat laris dan disukai bos bayar nyawa sebagai tumbal . Lihatlah di neraka sudah berkumpul puluhan artis komedi yg jadi tumbal di usia muda. Terutama artis yg hanya bermodal cantik/ ganteng tanpa skill. Beruntung bagi artis yang idealis hanya main pada film tertentu itu tidak disukai produser dianggap jual mahal.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUNA-GUNA
HorrorPeringatan keras, INI ADALAH CERITA DEWASA. ANAK DIBAWAH UMUR 18 DILARANG BACA. Kumpulan cerita dewasa misteri ilmu gaib dengan adegan sex dewasa.