EKSLUSIF EXTRA PART

7.8K 106 13
                                    

Hallo, masih ada orang di sini?

Gue udah lama banget gak ke lapak ini lagi kwkwkwkw.

Buat cetak naskah ini juga banyak bet kendalanya. Yaudah, gue setop aja dulu.

Sesuai judul, gue datang lagi ke sini buat ngasih info kalau Broken Romance punya EKSLUSIF EXTRA PART!!

Karena kalian banyak banget yang nanyain lanjutan dari cerita ini. Jadi, gue ngerasa PHP banget wkwkkwkw. Maapken!

So, gue bawa kabar gembira kalau EKSLUSIF EXTRA PART Broken Romance telah gue post.

Tapi bukan di sini. Mohon maap sekali lagi 😭😭😭

Gue posting di Karyakarsa. Di sana ada beberapa novel gue yang post. Kalian bisa intip.

Terutama buat kalian pecinta geng najong-najong. Gue berencana update 10 part secara berkala.

Nah, kalian bisa install dan daftar akun di platform Karyakarsa dulu.

Setelah itu kalian cari judul Broken Romance atau username iLaDira69 supaya lebih lengkap dan menyakinkan.

Gue posting juga versi terbarunya, yang mestinya versi cetak.

Kalau kalian pengen baca sekalian boleh banget. Silahkan :)

Tapi kalau kalian cuma pengen baca EKSLUSIF EXTRA PART aja. Kalian mesti hati-hati cek judulnya.

Ini nih penampakan EKSLUSIF EXTRA PARTnya.

Udah post draft beberapa hari yang lalu. Cuma baru ada waktu sekarang bikin cover dan post hehe.

Ini akun gue.

Gampang kan?

Hahahaha, gampang banget

Tapi, gue mau ingetin nih paling penting. Semua part di sana berbayar ya :)

Gak mahal kok, untuk EKSLUSIF EXTRA PART harganya cuma Goceng, alias 5000 rupiah.

Untuk metode pembayaran ada banyak cara lho :)

Untuk pembayaran via gopay atau shopeepay biasanya ada cashback untuk pembelian pertama :)

Selain itu, kalian juga bisa mendukung penulis dengan memberikan tip dengan sejumlah nominal yang kalian inginkan :)

Gampang banget!

Ayo, buruan baca EKSLUSIF EXTRA PART Broken Romance!

Cuma di posting di Karyakarsa ya :)

See you :)

Makasih sebelumnya ❤️



***

Jakarta, 1 Juli 2021

Broken Romance [TBS #1] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang