TJ + SEQUEL

70.6K 917 63
                                    

Broken Romance. TJ dari sebelumnya. Silahkan dibaca.

[Dira]

@LiyaAmelia8 : Kakang ini yang ngilang siapa castnya? *Harus ganteng, tinggi, cucok pokoknya yah, Dir*

@Dira : Castnya gak ditentuin harus siapa. Bayangin aja cowok idaman lu. Khayalan lu, gengs.

@othaviiannaaa : Akhirnya bahagia sama Andhy, kok flashback Andhy kembali gak diceritain sih dir?”

@Dira : Kalau diceritain makin nyesek, gengs.

@NissaIcha9 : Anak mereka nggak pernah nanyain gimana ayahnya ya thor?

@Dira : Anaknya masih kecil. Belum tau apa-apa

@GrasellaKaitora : Kak nanti mereka bakalan bersatu lagi kan?

@Dira : Maunya begitu.

@xpalvinxx : Ini bakalan ada cerita lanjutannya gak? Tentang kisah hidup masing-masing gitu?

@Dira : Langsung cus aja ke squelnya ya.

@Har_thyni : Kak, Andhy sama Shakila tetap nggak kak?

@Dira : Langsung baca ke squel ya jawabnnya.

@SaqiiyHarunna : Bikin something yang bikin greget dong kak Dira, biar sesuai sama judulnya.

@Dira : Bisa dicek di work gue ya. Salah satunya squel Broken Romance

@RahelHutajulu : Lanjut terus sampe happy ending ya Thor

@Dira : Cerita ini udah ending sayang. Baca di squel ya biar tahu endingnya gimana.

@pale-as-moon : Shakila bakal bahagia sama Andhy ga?

@Dira : Maunya begitu.

[Shakila]

@lilisQianna : Gimana rasanya pas ketemu kembali sama Andhy? Terus ceritanya gimana? Bahagia nggak sama Andhy? Mau nambah momongan?

@Shakila : Semuanya abu-abu. Aku masih menunggunya kembali. Nggak mikir momongan lagi, aku hanya ingin dia kembali.

@julianangraini : Shakila masih kah kau menerima Andhy apapun keadaannya nanti?

@Shakila : Aku akan selalu menerimanya. Yang kutakutkan, dia yang tidak mau menerimaku lagi. Keadaanku tidak lagi sama. Kini banyak cacat dalam diriku.

@shasaaaa : Sha nggak pengen affair sama yang lain?

@Shakila : Tidak.

@apaajahh : Shakila masih mencintai Andhy kan? Walaupun dia masih depresi seperti balita kek dulu yang pernah kamu alami?

@Shakila : Aku selalu mencintainya!

@ReishytaReyshita : Masih ada harapan untuk kesempatan nggak buat Andhy buat kalian bersama?

@Shakila : Tentu saja. Aku mengharapkan kedatangannya.

@shasaaaa : Sha, ngga pengen affair sama yang lain?

@Shakila : Tidak.


[Andhy]

@othaviiannaaa : Akhirnya bahagia bareng Shakila, niat punya baby lagi gak?

@Andhy : Aku hanya inginkan keluarga kecilku. Sedikasihnya saja.

@Slshzm : Balik lagi gak sama Shakila

@Andhy : Siang malam aku memimpikan kembali pada Shakila.

@ciputatsiicipluk : Waktu dia ngilang ngapain aja?

Broken Romance [TBS #1] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang