Semalam adalah pembicaraan yang singkat antara Taehyung dengan Choi Yoongi. Namun itu cukup berhasil mengembalikan kewarasan Taehyung untuk bersikap. Dia memantapkan diri untuk bicara dan menyakinkan Yoora akan perasaannya.
Tapi sepertinya tidak dalam waktu dekat ini. Sehari setelah pembicaraannya itu, Taehyung harus pergi ke Jejudo seorang diri karena urusan pribadi selama dua hari. Meninggalkan Yoora di kantor dengan setumpuk pekerjaan yang memang diinginkan gadis itu agar sibuk selama Taehyung tidak ada di tempat.
Dan begitu Taehyung kembali, dia harus dihadapkan pada persiapan sebuah pertemuan besar yang akan digelar di salah satu aula hotel miliknya. Sibuk? Tentu saja. Dia bahkan tidak bisa membicarakan hal selain pekerjaan pada Yoora meski sering bertemu dengannya.
Taehyung merasa sesak sendiri. Semua rasanya seperti badai yang tiba-tiba menerjangnya tanpa bisa dia cegah. Dia hanya berusaha meminimalisir semua kekacauan yang terjadi. Dan Yoora tampaknya juga enggan membahas masalah mereka lebih lanjut.
Pertemuan besar itu akhirnya terselenggara malam ini. Para relasi penting dan banyak orang berpengaruh hadir di dalamnya. Tawa palsu banyak terdengar di telinga Yoora. Seakan dia memang punya saringan terhadap orang-orang pencari perhatian itu.
Semua orang terlihat menaruh minat mereka saat Taehyung datang. Juga termasuk pada seorang wanita yang berjalan di samping Taehyung. Dua orang ini terlihat seperti makhluk yang keluar dari lukisan.
"Selamat datang nona Jung Mi-Cha," sapa beberapa orang yang mereka lewati.
Mi-Cha hanya tersenyum sinis tanpa memandang mereka. Dia memang sudah terbiasa dapat perlakuan istimewa dari semua orang sejak kecil. Diperlakukan layaknya ratu oleh orang-orang yang berharap mendapat sedikit perhatian darinya.
Sayangnya, Mi-Cha hanya memusatkan dirinya untuk lelaki yang ada di sebelahnya ini. Lengan yang terbalut jas berwarna biru tua itu, tidak diizinkan menjauh barang sedetik pun dari sisi Mi-Cha. Dan Taehyung hanya bisa tersenyum manis, meski dalam benaknya dia sibuk memikirkan yang lain.
Taehyung harus menjaga Mi-Cha. Itu kewajiban dia yang tak terelakan sebagai pewaris keluarga Ahn. Taehyung memerankan sosok seorang tunangan yang terlihat bahagia bersanding dengan wanita yang dicintainya dengan baik. Gesturnya mengisyaratkan kalau dia sangat melindungi Jung Mi-Cha dari apa pun. Juga suara lembut yang sangat jarang terdengar, kini selalu keluar darinya setiap bicara pada Mi-Cha.
Fokus Taehyung terganggu ketika sudut matanya menangkap bayangan Yoora yang sedang bersendau gurau dengan beberapa relasi bisnis yang memang pernah dia temui sebelumnya. Taehyung berusaha keras untuk tak menggubrisnya.
Tapi itu sama mustahilnya dengan menunggu gajah bertelur. Rungu Taehyung semakin tajam ketika mendengar suara tawa renyah dari Yoora. Dia mencuri lihat ke arah wanita yang terlihat mempesona dengan gaun hitam yang dia kenakan itu. Rambut panjang Yoora tergerai hingga menutupi leher dan bahunya yang tak tertutup gaun.
KAMU SEDANG MEMBACA
INNER CHILD (✔️Completed✔️)
FanfictionJadi dewasa itu bagaimana? Sudahkah aku dewasa? Atau Hanya seorang anak kecil yang tersesat? Dua orang yang berbeda namun satu luka. Taehyung dan Yoora harus menyembuhkan masa lalu mereka untuk tahu arti dewasa yang sebenarnya. Luka yang dibawa oleh...