52

497 62 15
                                    

"Sayang, bibirku kering," rengek Taehyung di pagi ini.

"Mau pakai lip balmku?"

Taehyung malah melipat bibirnya ke dalam saat Yoora akan mengoleskan benda yang sudah wanita itu pegang. Taehyung menggeleng dengan wajah lucunya.

"Tidak?" tanya Yoora disertai senyuman karena Taehyung yang kembali menggeleng.

Yoora mengerti apa yang dimau beruangnya ini. Dia yang malah mengoleskan lip balm ke bibirnya sendiri. Lalu mengecup ringan bibir Taehyung yang dibilang kering oleh laki-laki itu.

"Sudah?" tanya Yoora.

Bukannya menjawab, tangan Taehyung keburu melingkar ke pinggang Yoora sebelum istrinya menjauh. Membuat Yoora tak bisa beranjak pergi meski sudah selesai dengan permintaan Taehyung sebelumnya.

"Belum. Masih kering. Dan aku butuh kau untuk membuatnya tetap basah," ucap Taehyung dengan deep voicenya.

 Dan aku butuh kau untuk membuatnya tetap basah," ucap Taehyung dengan deep voicenya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mata Taehyung berhasil mengunci Yoora untuk tetap mau bersama dengannya. Walau sedikit terhalang perut besar Yoora, tapi itu tak bisa menahan rasa lapar Taehyung pada bibir merah muda yang selalu dia inginkan itu.

Hangatnya nafas Taehyung menerpa wajah Yoora tak kala laki-laki itu semakin dekat dengannya. Taehyung tersenyum kecil melihat Yoora sudah memejamkan matanya.

Usilnya Taehyung kumat. Bukannya ciuman yang dia berikan, tapi malah usapan jemari panjangnya di pipi dan semakin turun ke leher istrinya.

Geli. Namun, Yoora tak membuka matanya. Ada rasa malu yang dia rasakan karena seperti berharap pada ciuman yang tak kunjung datang.

"Menungguku, Cantik?" goda Taehyung sambil mengelus bawah bibir Yoora.

Dan Yoora hanya membuka bibirnya sedikit dengan seulas senyuman. Sebuah tanda setuju dari wanita berbadan dua ini pada suaminya.

Yoora sudah luluh pada pesona Taehyung sejak lama. Dengan cara bicara, sikap, sentuhan dan aroma laki-laki itu, Yoora menyerah padanya. Selalu membuat degup jantung wanita ini berdebar lebih cepat dari biasanya. Dan dia menyukainya.

"Sayang," bisik Taehyung. Yoora mengalungkan tangan ke leher Taehyung sebagai tanggapan darinya.

Sudah cukup basa-basinya, Taehyung juga tak sanggup menahan diri lagi pada bibir merah muda yang seperti memanggil untuk dia kecup manisnya.

Saat keduanya saling berciuman, semua terasa benar. Bibir Taehyung bergerak di atas bibir merah muda yang menjadi candunya itu dengan gerakan sensual. Merasakan manisnya setiap gerakan mereka yang seakan sudah menjadi satu.

Laki-laki ini layaknya orang yang kehausan. Menyesap tiap bagian dari bibir kesukaannya yang tak pernah membuatnya bosan ini dengan rakus.

Membuat Yoora kelabakan dengan ciuman yang semakin memabukkan baginya ini. Terlebih lagi, Taehyung mulai memainkan lidahnya dalam mulut Yoora. Saling bermain lidah yang membuat rasa panas menjalar ke punggung keduanya.

INNER CHILD (✔️Completed✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang