10: Pesta Yang Dramatis

1.5K 169 11
                                    

Mungkin karna Earth berpikir yang rencana Mix ketahuan dengannya karna kedapatan ketawa, nadanya bertanya nya ada sedikit rasa bangga dan cuek. Earth memerhati setiap perubahan dalam ekspresi Mix, berpikir bahwa jika dia menunjukkan sesuatu yang aneh, dia pasti bisa menemukan rencana jahatnya! (author note: siapa sih yang jahat nih?)

Tapi respon Mix adalah senyum. Dia kayaknya seperti melihat perkara yang lucu, tidak hanya sudut bibirnya yang naik, tetapi bahkan alisnya pun ikut tertawa. Cahaya terang dari ballroom menyinari pupil matanya yang hitam, dan aura Mix sangat menyilaukan sehingga orang-orang tidak bisa mengalihkan pandangan mereka darinya .

Earth menatapnya sejenak, dan kemudian dia mendengar Mix berkata: "Aku hanya berpikir itu hal yang baik sih untuk orang yang tidak mencintai tapi ingin menggunakannya dan orang yang mencintainya dan sanggup melakukan apa apa pun untuk mendapatkann...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Earth menatapnya sejenak, dan kemudian dia mendengar Mix berkata: "Aku hanya berpikir itu hal yang baik sih untuk orang yang tidak mencintai tapi ingin menggunakannya dan orang yang mencintainya dan sanggup melakukan apa apa pun untuk mendapatkannya bertunangan. Mereka dua memang cocok kok, bisa saling menggunakan."

Earth memperhatikan wajah Mix sepanjang waktu tanpa berbicara. Dia menunggu sampai Mix memandang dengan curiga sebelum mengalihkan pandangannya untuk melihat Bright di antara kerumunan, dan dengan tenang berkata, "Kamu benar." Mix menundukkan matanya: "of course."

Di atas pentas, pembawa acara mengundang kepala keluarga Chivaree ke atas pentas untuk memberikan pidato, dan kemudian saksi ertunangan memberikan pidato, dan pasangan itu membacakan deklarasi dan bertukar cincin pertunangan . Ekspresi Bright gelap sepanjang acara, dan ketika orang orang di sekitar menyuruhnya untuk mencium tunangannya, dia hanya menciumnya di pipi. Dibandingkan dengan tunangannya yang tidak peduli dengan perasaannya, Bright lebih peduli pada dua orang yang duduk di sudut-Earth dan Mix!

Karena Bright sudah dalam posisi yang memalukan hari ini , mentalitinya semakin sensitif, ketika orang lain menonton, dia akan meragukan apakah mereka mengejek dirinya ; melihat mereka tampaknya berbicara dengan senang Bright mulai ragu apakah mereka akan bersekongkol untuk bekerja sama untuk beritahu Gigie tentang pertunangannya. Singkatnya, dua orang di sudut memengaruhi emosi Bright, dan dia tidak hanya peduli pada mereka, tetapi juga menafsirkan setiap gerakan mereka secara berlebihan dan menjadi semakin marah.

Dia harus menemukan cara untuk menyelesaikan hal-hal keluarganya sesegera mungkin dan mencari Gigie untuk menjelaskannya ... Dan Earth!!, jangan berpikir bahwa dia tidak tahu bahwa hal-hal ini terjadi karena Earth! Jika Mix berani mencuri Gigie darinya, tunggu balasannya! Bright mengancam kejam di hatinya, dan secara psikologis itu membikin pikirannya jauh lebih nyaman. Tetapi melihat dua orang yang masih berbicara dan tertawa, Bright dengan cepat menjadi tidak puas hati lagi.

 Tetapi melihat dua orang yang masih berbicara dan tertawa, Bright dengan cepat menjadi tidak puas hati lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Aku Hanya Mau Jadi Kentang! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang