82: Go Public

849 86 13
                                    

Perjamuan yang telah dinanti selama sebulan akhirnya tiba.

Bright memandang nama Keluarga Wongratch yang ada di undangan dengan perasaan campur aduk. Dia tidak pernah menyangka bahwa mereka akan bertemu lagi seperti ini. Apakah Win tau tentang jamuan ini?

Namun meski begitu, Bright masih ingin menunjukkan yang terbaik di depan Mix. Dia berdandan dan memeriksa penampilannya setiap saat.

Orang tua Mix yang telah lama menghilang juga hadir di jamuan ini. Dan mereka mulai menyapa kenalan lama mereka setelah mereka masuk ke ruang jamuan. Namun, yang lebih membuat orang ramai kaget bukan karna kehadiran orang tua Mix, tetapi Mix membawa Earth ke jamuan sebagai pendampingnya.

Orang ramai kaget melihat mereka berdua karna mereka tidak pernah menduga yang Earth akan datang dengan Mix. Terutama perilaku mereka kelihatan seperti orang yang sangat dekat, dan mereka tampaknya memiliki hubungan yang baik. Bright yang berdiri sendirian seperti kesepian. Mereka sepertinya datang untuk memalukan Bright.

Begitu banyak orang tua di sini, mungkin tidak...

Semua orang berbisik, tetapi mata mereka mengikuti mereka bertiga, mengharapkan sesuatu terjadi.

Dikatakan bahwa anak ini anak dari Gigie. Meskipun mereka pernah mendengar yang tiga orang ini meninggalkan Gigie. Tapi Bright punya anak dari Gigie. Semua orang tidak sabar menunggu mereka bertiga berantem.

Namun, Earth lagi dalam suasana hati yang sangat baik. Dia tidak akan mengambil inisiatif untuk mengganggu perjamuan ini sehingga perhatian semua orang akan diambil dari Bright. Dia menyukai tema perjamuan ini, dan dia suka tatapan Bright yang hanya bisa melihatnya berinteraksi dengan Mix. Hal ini bagus sekali menurut Earth, bagaimana dia bisa marah. Dia lagi membantu pacarnya untuk melampiaskan amarah Win meskipun menurutnya WIn nggak marah.

Bright melihat tatapan provokatif Earth. Dia hanya bisa menggertakkan giginya karena marah dan berhati-hati agar tidak hilang kesabaran di depan orang banyak. Dia memegang gelas anggur yang kosong dan mendekat ke arah Mix dan Earth.

Mix tersenyum sopan: "Selamat, Pak Bright."

Bright ingin bertanya sesuatu tetapi Earth memotongnya segera dan berkata dengan sinis, "Selamat kepada Pak Bright karena telah menjadi seorang ayah. Mulai sekarang, anda harus memperlakukan anak anda dengan baik dan tidak memalukan anak anda."

Gelas anggur di tangan Bright hampir hancur: "Saya belum berterima kasih kepada Pak Earth atas ucapan selamatnya di rumah sakit. Saya pasti akan mengembalikannya kepada anda di lain hari!"

Earth meletakkan tangannya di bahu Mix lalu tersenyum dan berkata, "Tidak perlu, Mix udah cukup untukku."

Kata-kata mengejek yang disiapkan Bright tidak bisa diucapkan, dan dia tidak mengatakan apa-apa untuk sementara waktu.

Mengapa Earth sangat menyebalkan!

Bajingan yang tidak tahu malu!!

Jika bukan karena ada banyak orang melihat, Bright ingin memanggil semua pengawal memukuli Earth sampai mati. Bright tidak percaya yang Earth bakal bisa melarikan diri setelah memasuki tempatnya!

Memikirkan hal ini, Bright mengangkat gelas anggurnya dan tersenyum: "Kalau begitu selamat untuk Pak Earth. Saya harap Pak Earth akan punya kepercayaan diri untuk terus mengatakan hal-hal seperti ini di masa depan."

Earth: "Tentu saja saya yakin Mix menyukaiku... Oh, saya lupa yang Pak Bright tidak pernah mengalami perasaan seperti ini. Saya minta maaf.."

Bright kesal dan dia gagal mengawal ekspresinya dan dia menatap Earth dengan tatapan yang marah.

Aku Hanya Mau Jadi Kentang! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang