Mungkin Gigie merasakan ada yang berbeda, karena dia tiba-tiba bergegas dan memeluk Mix "Kak Mix, kamu berjanji akan bersamaku selamanya. Kamu udah janji ..." Mix ingin tertawa mendengar perkataanya, dia menundukkan kepalanya dan bertanya pada Gigie: "Apakah kamu masih ingat ketika aku mengatakan ini, apa status hubungan kita?"
Gigie terdiam. Tentu saja dia tahu, karena pada saat itu mereka bertunangan dan Kakak Mix sangat mencintainya. Makanya dia berjanji untuk menjaganya dan memanjakannya selama sisa hidupnya. "Tapi sekarang, apa hubungan kita?" Suara Mix kasar, menusuk hati Gigie. Muka Gigie pucat setelah mendengar perkataan Mix. Iya, mereka sudah memutuskan pertunangan. Bahkan, karena hal ini Mix disindir oleh orang-orang kelas atas yang lain.
Mix berkata dengan dingin: "Sejujurnya hatiku tersentuh ketika kamu mengakui yang kamu cinta Bright, tetapi tiba-tiba aku merasa tidak berdaya. Ketika aku mencoba yang terbaik untuk menyelamatkanmu dan berdiri di depanmu untuk melindungimu dari orang ini, yang kamu pikirkan hanyalah dia."
"Lalu apa gunanya pengorbananku? Aku bahkan berpikir apa statusku sekarang untuk menyelamatkanmu . Lagian, aku bukan orang yang kamu nantikan , ya kan? Jujur aja Gigie, aku merasa seperti orang bodoh di depanmu!"
Mix yang asli memang sangat mencintai Gigie dengan sepenuh hati, dan tidak bisa melepaskan cinta masa kecil mereka. Tapi Mix yang ini berbeda, yang harus dia lakukan adalah memutuskan hubungan dengan Gigie hari ini, di depan antagonis si Earth!
Paling tidak, dia tidak akan memprovokasi orang gila ini di masa depan. Kakinya juga tidak akan hilang dan keluarganya tidak akan terlibat sehingga bangkrut. Dengan cepat pikiran Mix berlari, Mix mengulurkan tangannya ke belakang dan di bawah tatapan Earth yang penuh kewaspadaan dan Gigie yang kaget, Mix melepaskan pegangan Gigie yang erat dan melemparkan Gigie ke pelukan Earth.
FEMALE LEADMU , TOLONG JAUHKAN DARIKU!
Earth merespon dengan cepat untuk menangkap Gigie supaya dia nggak bisa kabur, tetapi matanya terus menatap Mix. Earth masih ragu, dia tidak percaya bahwa orang yang bisa cinta mati ke Gigie tiba-tiba menyerah begitu saja. Dia bahkan lebih percaya kalo Mix punya rencana lain untuk menyelamatkan Gigie. Iya!! Mungkin Mix mencoba menyelamatkan Gigie dengan akting ini. Mix membiarkan Earth menatapnya dengan tatapan dingin.
Tatap aja njir, aku gak suka Gigie, gak suka sama sekali!! Mataku jernih and bling bling. Gak ada love eyes. Ngapain takut.
Dengan pikiran ini, Mix memberanikan dirinya menatap mata Earth kembali, dengan tidak sadar, Earth menghindari mata Mix.
Damn, matanya kelihatan innocent sekali.
Earth dulunya membenci Mix, karena dia berpikir Mix itu menjengkelkan baginya .Karena selalu aja berada di sekitar Gigie, jadi dia tidak pernah bertatapan secara langsung.
Aku tidak menyangka bahwa Tuan Muda Wongratch memiliki sepasang mata yang begitu bersih.
Pikirannya cepat berlalu, Earth dengan cepat menarik kembali perhatiannya, membelenggu Gigie yang berjuang untuk kabur, dan membawanya ke arah helikopter. Pada akhirnya, Gigie kehilangan kekuatan untuk melawan pria itu. Dia digendong di pundak Earth dan mereka berjalan lurus menuju helikopter. Gigie terus berjuang untuk kabur dari pundak pria itu, menangis dan menjangkau ke arah Mix: "Kak Mix! Kak Mix, selamatkan aku! Kak Mix--"
Karena teriakannya, pengawal berpakaian hitam yang berdiri di dekat helikopter semua melihat ke Mix, dan beberapa titik merah laser diarahkan ke jidat dan jantungnya. Selama dia berani bergegas menuju punggung Earth, Mix bakal mati di tembak. Saat ini Mix hanya berpikir:
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Hanya Mau Jadi Kentang! [END]
RomansaMix Sahaphap Wongratch, anak muda sial yang disambar petir ketika keluar dari pintu perusahaannya. Lebih parah, Mix masuk ke dalam novel yang baru dibacanya beberapa hari yang lalu. Kemudian dia menyadari perannya di dalam novel itu adalah Second Ma...