44: Bucin

914 108 12
                                    

Earth melirik Mix, kemudian dia mengambil cabai yang cacat dan memasukkannya ke dalam mulutnya. Earth merasakan kepedasan cabai yang meledak di mulutnya. Dia merenungkan betapa bodohnya dia sebelum ini dan mengapa dia harus memakan cabai mentah!

Ketika dia memakan cabai yang kedua, lidah Earth kesemutan. Jadi dia mengulurkan tangan dan mengambil dua cabai yang tersisa dan memasukkannya langsung ke dalam sakunya. Dia juga berkata dengan suara yang tinggi: "Cabai ini memang sangat menyegarkan. Saya merasa bahwa saya sangat segar sekarang."

Mix berkata, "Aku merasa kamu bisa menjadi lebih segar."

Earth: "Tidak, tentu saja kamu tidak bisa makan cabai yang begitu berharga ini sekaligus. Aku akan memakannya lagi ketika aku mengantuk."

Mix menatapnya dengan ketidakpercayaan di matanya.

Earth tidak memberikan terlalu banyak penjelasan. Dia duduk di kursinya dan menatap Mix dengan tenang.

Mix menggerakkan sudut mulutnya dan tersenyum, "Pak Earth jangan khawatir. Penelitianku sudah punya kemajuan. Saya akan segera membiarkan anda menjalani kehidupan di mana anda bisa makan cabai setiap hari."

Earth: "...Bagus sekali."

Mix: "Saya juga berpikir begitu."

Keduanya berbicara tanpa senyum, kemudian Win datang dan memanggil Mix pergi, dengan alasan bahwa ada sesuatu untuk dikatakan.

Segera setelah mereka pergi, batuk Earth yang ditahannya akhirnya keluar. Jika dia tidak batuk selepas makan cabai mentah, itu yang mengherankan.

Asistennya segera menyerahkan air hangat dan berkata tanpa daya: "Bos, kamu tidak terbiasa makan makanan yang pedas, mengapa anda tidak menolak Pak Mix?" "

Earth meminum dua teguk air dan berkata dengan tenang: "Kebiasaan itu bisa berubah perlahan-lahan. Mungkin aku bisa memakan makanan yang pedas nanti?"


Asisten itu bingung: "Jadi, anda mengubah kebiasaan hidup anda karena Pak Mix?"

Earth yang sedang meminum air berhenti, lalu dia berkata dengan tenang, "Aku melakukannya untuk diriku sendiri."

Asisten:"?"

Earth menggosok cangkir teh yang ada di tangannya dan berkata dengan suara rendah: "Agar cepat beradaptasi dengan diriku yang ingin berhenti memakan gula."

Asisten itu masih tidak mengerti, jadi dia hanya bisa bertanya, "Bos, apakah anda masih punya pelega tenggorokan yang kemarin? Apakah anda ingin saya membelikannya?"

Ekspresi Earth menjadi serius: "Jangan sampai ketahuan saat kamu membelinya."

Asisten: "Hah?"

Earth dengan sungguh-sungguh berkata, "Terutamanya Bright!"

Asisten:"......"Makanya jangan berbuat jahat, kan udah kena karma.

Di sisi lain, Win mendorong Mix kembali ke kantornya dan berbisik: "Kita masih bekerja sama dengan Earth, jangan keterlaluan."

Mix meletakkan pot bebek di atas meja dan berkata dengan polos, "Aku tidak melakukan apa-apa."

Win: "Tidak melakukan apa apa? kamu memaksanya untuk memakan cabai di pagi hari!"

Mix: "Itu karena dia suka makan, aku tidak memaksanya."

Win: "...Siapa yang mau makan cabai mentah, apa tidak sayang sama tenggorokannya?!"

Mix: "Earth suka makan yang mentah. Dulu dia rampas cabaiku! Tapi sekarang aku memberinya cabai tanpa mengharapkan terima kasih darinya!"

Aku Hanya Mau Jadi Kentang! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang