56: Mirip siapa?

696 93 8
                                    


Keesokan harinya...

Mix pergi bekerja dan akhirnya ketemu dengan Earth di lift. Yang aneh adalah Earth tidak mengenakan jas ke tempat kerja. Sebaliknya, dia mengenakan pakaian kasual abu-abu dengan bantal bebek di tangannya.  Earth tidak terlihat seperti dia sedang bekerja. Dia kelihatan lebih seperti pergi keluar untuk berjalan-jalan.

Mix menyapa: "Good morning."


Earth: "Good morning too."

Mix menatapnya beberapa kali lalu bertanya dengan ragu-ragu: "Apakah kamu juga punya luka di tubuhmu?"

Earth memegang bantal bebeknya dan mendiamkan diri. Mix melihatnya seperti kesal, jadi dia menenangkan Earth : "Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Kalau kalah kita masih bisa belajar Taekwondo dan Muay Thai ..."

"Aku tidak kalah! " Pria selalu tidak mau kalah dengan pria lain karena ini soal harga diri!

Lift berhenti di lantai parkir dan mereka berjalan ke mobil Mix. 


Mix berkata saat dia mengemudi, "Earth, aku baru saja melihat mobilmu!"

Earth yang bersandar di kursinya berkata dengan santai, "Aku juga melihatnya."

Mix terdiam: "Kalau begitu kenapa kamu masih naik mobilku!"

Earth meliriknya dan berkata "Aku sekarang terluka dan aku keluar untuk bekerja di perusahaanmu. Emangnya gak bisa kamu menyetir dan sekalian mengantarku ke tempat kerja?"

Mix berkata dengan sarkastik: "...Oke, oke, oke. Apa yang Pak Earth mau, Pak Earth selalu mendapatkannya! Tempat duduk di sampingku ini disediakan untuk Pak Earth!"


Earth: "Aku ingat ya kalimatmu ini."

Mix: "... Apakah sudah terlambat untuk menarik baliknya sekarang?"

Earth: "Ha ha ha."

Mix:"...."

Akhirnya mereka sampai di parkir perusahaan Wongratch. Earth membuka pintu dan keluar dari mobil dengan bantal bebeknya.

Mix juga turun dari mobil dengan pot bebeknya lalu mengunci pintu mobil dan berjalan menuju lift.

Jika semua orang terbiasa melihat pot bebek Mix, maka bantal yang beberapa kali lebih besar dari pot bebek itu sangat menarik perhatian! Terutama ketika orang yang memegang bantal bebek ini adalah Pak Earth yang selalu punya temperamen yang aneh dan dingin. Ini terlalu mengejutkan.

Terutama Win, setelah melihat bantal bebek itu beberapa kali, dia yakin ini bantal yang dia suruh orang lain untuk beli kemarin. Bagaimana Earth mendapatkannya? Atau apakah Mix menjualnya secara eksklusif ke Earth?

Mungkin karena tatapan Win terlalu jelas, Earth dengan cepat melihat tatapannya dan berbalik untuk menunjukkan kepadanya bantal bebek itu. Lalu dia tersenyum dan berkata, "Pak Mix memberikannya kepadaku."

Earth di dalam hati: "Iri? Cemburu? Kamu tidak memiliki hadiah bantal bebek yang sama dari Mix! Aku adalah sahabat Mix. Kamu telah menjadi masa lalunya!"

Win memperhatikan Earth yang memancarkan aura kebanggaan dan kesombongan, dan mulai mempertimbangkan apakah Earth akan marah jika dia mengatakan bahwa dia yang membeli bantal bebek ini. Win merasa dia akan menjadi musuh terbesar Earth.


Jadi Win yang mempunyai EQ yang tinggi memilih untuk memujinya: "Kelihatannya bagus. Pak Mix baik sekali membeli bantal bebek yang sama dengan potnya."

Aku Hanya Mau Jadi Kentang! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang