Karna tempat parkir yang sunyi, suara sorakan kegembiraan Mix yang tidak dapat dikontrolnya didengar Earth yang belum pergi jauh. Earth berhenti, berbalik dan memandangnya dari kejauhan. PAnya melangkah maju dan bertanya:"Apakah Bapak ingin memanggil kembali anak buah yang mengawasi Mix Sahaphap?
Di mata PA yang juga berpartisipasi dalam rencana merampas Gigie, karena bosnya telah menyerah untuk mendapatkan Gigie, bukankah Mix sekarang hanyalah seorang yang tidak kenal, he is just a stranger now. Tidak perlu terus menghabiskan tenaga untuk mengawasinya. Ketika dia mengatakan ini, PAnya bahkan telah membuat persiapan untuk Earth mengangguk setuju dan memberitahunya untuk berhenti mengikuti Mix.
Earth terdiam beberapa saat, dan tiba-tiba berkata, "Gak usah, kita akan berhenti kalau orang orangnya Bright udah berhenti mengikuti Mix!"
PA: "Oke Pak, saya akan... ehhhh?"
Earth meliriknya dan PAnya segera menundukkan kepalanya: "Ehem, ehem..........Kalo begitu, baik Pak." Di kejauhan, mobil milik Mix mulai meninggalkan tempat parkir, Earth akhirnya menarik kembali pandangannya danmengeluarkan semua permen buah di sakunya dan memberikannya ke PAnya: "Nah, untukmu."
PA:"......Terima kasih Pak."
Earth memandang PAnya yang kaget dan dengan perasaan yang santai dan gembira menepuk pundaknya dan berkata, "Yok pergi."
PA itu sedikit tidak berdaya, dan sambil memasukkan permen buah ke dalam sakunya, berkata: "Apa kita harus habisin orang yang barusan ambil foto di belakang kita itu?"
"Itu kayaknya orang Bright, jangan khawatir tentang itu."
"Baik Pak"
Mereka masuk ke mobil dengan tenang dan segera meninggalkan parkir. Parkir bawah tanah yang kosong tiba-tiba menjadi sunyi. Dua menit kemudian, seorang pria bertopi hitam berdiri di belakang kendaraan, menghela napas lega, menundukkan kepalanya dan mengirim semua foto ke bosnya, menyatakan: pertemuan rahasia parkir bawah tanah antara Earth dan Mix. Berhasil dikirim.
---------------------------------------------------------------------------------------------------
Baru-baru ini perusahaan Chivaree bagaikan dilanda badai, Tuan Muda Chivaree tiba-tiba berbalik melawan ayahnya, lalu dia dipaksa oleh ayahnya untuk sementara pensiun menjadi CEO perusahaannya, bahkan ditekan oleh keluarganya dan dipaksa untuk bertunangan. Dan tentu saja, Bright tidak ingin menunjukkan kelemahan dan bangkit untuk melawan ayahnya. Pertama, dia mendaat hati Mild dan memegang lima persen saham yang dia dapatkan dari pertunangannya. Baru-baru ini, dia telah bergabung dengan beberapa direktur baru dan eksekutif senior yang muda untuk mencoba membalikkan situasi ini.
Pada saat yang sibuk ini, dia masih harus berwaspada menghadapi tekanan yang diberikan Earth dan Mix. Dia selalu mengirim orang untuk memerhati mereka supaya dia bisa lebih berhati-hati. Jika ada berita, semuanya harus dilaporkan ke dia. Jadi ketika orangny yang mengikuti Mix menghantar video [Pertemuan Rahasia Parkir Bawah Tanah Earth dan Mix], dia masih bingung beberapa detik. Dia bertanya-tanya mengapa kedua orang ini mendiskusikan hal hal di tempat terbuka seperti ini? Bukankah lebih aman untuk mereka bertemu di kamar yang tertutup? !
Begitu video dibuka, Bright bisa melihat sosok yang familiar berdiri di samping mobil yang lebih familiar. Pria itu mungkin keluar dengan tergesa-gesa, dan tidak mengenakan jaket. Kemeja abu-abunya sedikit tipis, dan sudut-sudut kemejanya terselip di ikat pinggang menunjukkan kaki yang panjang. Pria itu bersandar di mobil yang mewah dan merokok. Dia sepertinya sedang menunggu seseorang...Earth bisa menunggu orang lain?! Bright berpikir dengan sedikit terkejut dan sedikit sarkastik lalu menekan jarinya di layar untuk mempercepat video dan menunggu sampai sosok lain muncul dari sudut layar sebelum memainkan videonya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Hanya Mau Jadi Kentang! [END]
RomansaMix Sahaphap Wongratch, anak muda sial yang disambar petir ketika keluar dari pintu perusahaannya. Lebih parah, Mix masuk ke dalam novel yang baru dibacanya beberapa hari yang lalu. Kemudian dia menyadari perannya di dalam novel itu adalah Second Ma...