Ketika jam alarm berbunyi keesokan harinya, dua orang di tempat tidur membuka mata mereka pada saat yang bersamaan. Mix menatap kosong ke wajah tampan yang telah diperbesar beberapa kali di depannya.Otaknya yang baru bangun dari tidur masih agak linglung. Siapa ini?
Earth mendekat dan mencium sudut bibir Mix sementara orang di depannya masih linglung.
Mix menutup wajah Earth dengan tangannya untuk mencegah Earth bergerak, dan menutup matanya selama beberapa detik sebelum berjuang untuk membuka matanya dan duduk lagi.
Earth duduk dan berkata, "Kamu mau pakai baju apa hari ini? Aku akan mengambilkannya untukmu."
Mix memegang pipinya dengan linglung.
Eart merasa Mix sangat imut dengan ekspresi ini. Dia mendekat dan membawa Mix ke dalam pelukannya: "Mix?"
Mix mengerutkan kening dan mendorongnya jauh: "Sikat gigi dan cuci muka."
Earth mencium tangannya: "Oke."
Dua puluh menit kemudian, Mix selesai mandi dan akhirnya dia benar-benar terjaga. Ketika dia pergi ke ruang penyimpanan untuk mencari pakaian, dia menoleh dan melihat Earth juga mengikutinya dari belakang: "Kenapa kamu di sini?"
Earth memamerkan jubah mandinya: "Aku tidak punya pakaian untuk dipakai."
Mix melihat ketinggian mereka, "Sebaiknya kamu suruh asistenmu menghantar pakaianmu. Pakaianku terlalu kecil untukmu."
Earth melirik pakaian Mix: "Memang nggak bisa ya aku pakai bajumu?"
Mix: "Kamu jauh lebih tinggi dariku! Menurutmu?"
Earth akhirnya menyerah dan beralih ke topik lain: "Mix, bisakah kamu berdiri begitu lama? Atau aku aja yang tolong ganti pakaianmu untukmu."
Bagaimana mungkin Mix tidak mengerti pikirannya. Lalu dia berkata, "Hubungan kita tidak begitu dekat sampai level ini. Keluar!"
Earth hanya bisa berbalik dan berjalan keluar.
Mix berbalik dan berkata, "Ngomong-ngomong, tinggalkan rumahku segera setelah kamu berganti pakaian. Jangan berpikir bahwa aku telah memaafkanmu karna aku mengizinkan kamu tinggal di sini untuk satu malam!"
Setelah Earth keluar, Mix segera berganti pakaian. Ketika dia membuka pintu, Win yang menempel di pintu dengan cepat menegakkan tubuhnya dan tersenyum: "Aku akan meletakkan kursi roda untukmu di pintu. Kalau kamu udah siap, keluar dan makan ya. Aku udah siapkan makanan."
Mix memanggilnya: "Kemarin, dokter udah mengatakan bahwa aku pulih dengan baik dan aku udah bisa berjalan. Kursi rodanya gak usah."
Earth mengikutinya dari belakang dan menunjukkan sosoknya: "Dokter juga mengatakan bahwa kamu tidak bisa berjalan berlebihan dan kamu harus berhati-hati. Belum tiga bulan sejak tulangmu patah. Pakai kursi roda untuk beberapa hari ini!"
Mix: "Kan cuman beberapa hari lagi! Sama aja itu."
"Beberapa jam juga gak bisa!" Mengenai aspek fisik Mix, Earth bersikeras. Dia memegang bahu Mix dan membujuknya: "Sayang, hanya beberapa hari lagi. Bisa ya..."
Mix menghela nafas, dan hanya bisa duduk di kursi roda lagi dan menutupi kakinya dengan selimut.
Earth khawatir dia akan marah, dan sambil membujuk Mix, dia mendorong kursi rodanya ke ruang makan.
Win yang tidak diperhatikan siapa pun, mengikuti mereka dengan diam. Dasar orang yang membuat para jomblo kesal.
Namun, apa yang tidak diduga Win adalah adegan di ruang makan. Earth yang dulunya tidak manusiawi dan berwajah dingin, menjadi perhatian di depan Mix. Dia mengambil sayuran dan menuangkan air dan melayaninya seperti Sultan. Win yang melihatnya tidak bisa makan dan hampir muntah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Hanya Mau Jadi Kentang! [END]
RomanceMix Sahaphap Wongratch, anak muda sial yang disambar petir ketika keluar dari pintu perusahaannya. Lebih parah, Mix masuk ke dalam novel yang baru dibacanya beberapa hari yang lalu. Kemudian dia menyadari perannya di dalam novel itu adalah Second Ma...