22: Berkat yang jatuh dari langit

1.2K 161 25
                                    

Keesokan harinya, Mix membawa pot bebeknya untuk bekerja, seluruh tubuhnya lemah dan dia tidak berhenti batuk, dan suaranya sangat serak sehingga orang lain tidak mengenali suaranya.

Win sedikit bingung: "Kamu menyetir tanpa menutup jendela lagi?"

Mix batuk dua kali dan menjelaskan: "Tidak, aku menghadiri perjamuan tadi malam dan duduk di taman belakang keluarga Tay untuk menghilangkan mabukku, tetapi sepertinya masuk angin lagi."

"Kamu tau pilekmu belum sembuh lagi, jadi kenapa kamu ke taman di waktu malam!" Win mengeluh, tetapi dia masih bangun dan menuangkan secangkir air hangat untuknya: "Kamu sudah minum obat pagi ini? ?"

(author: aku  juga mau pacar kayak Win satu plis)

Mix:" Udah."

Win meningkatkan suhu AC supaya Mix tidak kedinginan: "Kayaknya ini karna perubahan cuaca. Sebentar panas sebentar dingin. Jaga kesehatanmu dan jangan mati di depanku!"

Mix: "Iya tau ... jangan bicarakan ini dulu, cari seseorang untuk memeriksa apakah ada apa apa antara Keluarga Chivaaree dan keluarga Vihokratana secepat mungkin."

Win:" Ok."

Mix: "Kosongkan jadwalku sore ini. Aku ingin bertemu seseorang."

Win:"Ok ok."

Dan selepas mereka berbicara, mereka mula bekerja. Mix mau tidak mau terpaksa mengerjakan hal-hal yang telah terkumpul selama beberapa hari terakhir. Dia bahkan tidak punya waktu untuk makan siang dan terpaksa memesan makanannya melalui GoFood. Setibanya jam makan siang, makanan Mix pun sudah tiba dan informasi yang diminta pagi tadi pun sampai.

Win mengerutkan alisnya dan berkata: "Keluarga Vihokratana memang sangat dekat dengan Bright baru-baru ini, alasan spesifiknya tidak diketahui ... Namun keluarga Vihokratana mengetahui  hubungan keluarga Chivaaree dan keluarga Wongratch tidak bagus tetapi mereka masih berkomunikasi. Sama ada mereka bakalan bekerja sama atau mereka tidak menghormati keluarga Wongratch."

Mix menatap makan siangnya dan melepas tutupnya, : "Oh begitu, ayo makan dulu." Win meletakkan makanan di depannya dan bertanya: "Apakah kamu sudah mengetahui hal ini ? Aku juga heran mengapa kamu tiba-tiba ingin memeriksa kedua keluarga ini."

Mix: "Aku pernah mendengar orang mengatakannya sebelum ini, tetapi orang yang mengatakan ini tidak memiliki kredibilitas tinggi di hatiku, jadi aku ingin memverifikasinya sendiri."

Win: "Lalu apa yang harus kita lakukan sekarang? Jika Grup Vihokratana memainkan kita dan bekerja sama dengan Bright, kita akan jatuh ke dalam perangkap dan akan sulit untuk bangkit semula... Jangan katakan Bright tidak mempunyai niat untuk menjatuhkan keluarga Wongratch.  Tidak ada yang akan percaya."

Mix berkata: "Saya akan bertemu seseorang sore ini."

Win tiba-tiba mengerti: "Orang yang memberitahumu berita itu?"

MIx:"Iya."

"Kerja sama?"

"Kerja sama."

"Oh itu mudah." Win menghela nafas lega dan berkata "Kalau begitu mari kita makan dulu." "Ok."

Keduanya  meninggalkan pekerjaan mereka untuk sementara dan makan siang dengan bahagia. Setelah kenyang, Mix meminum obat flu lagi dan berbaring di ruang tunggunya dan tidur sebentar sehingga Win memberitahunya yang Earth telah tiba dengan membawa orangnya.

Setelah bangun dari tidur, suara serak Mix sangat kering dan serak sehingga dia tidak bisa berbicara karena dia tidur di ruangan ber-AC. Setelah meminum dua gelas air berturut-turut, dia merasa lega, dan setelah itu baru dia mengeluarkan suara yang serak.

Aku Hanya Mau Jadi Kentang! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang