20: Aku ingin memilikimu

1.3K 179 57
                                    

Earth mengangguk dan mengakui: "Ya."

Mix tercengang. Situasi apakah ini? Mengapa antagonis yang mencintai Gigie dalam hidupnya tiba-tiba melepaskannya dengan begitu mudah?

Berita itu bahkan lebih mengejutkan daripada berita yang Bright ingin mengambil perusahaannya. Mix menyadari bahwa plot novel ini benar-benar di luar kendalinya, dan akhirnya ingat bahwa dia masih memiliki sistem MaBuk, dan dengan cepat bertanya apa yang sedang terjadi di dalam hatinya.

Sistem 1234 akan segera diluncurkan

[Ding--Karena strategi tuan adalah opsi ketiga, perubahan tertentu dalam plot tidak dapat dihindari, harap tenang dan jangan panik.]

Mix: Tapi perubahan plotnya tidak sampai batas tertentu! Ini udah melebihi batas!

[Ding--Tidak, tuan harus ingat bahwa prinsip sistem kami tidak akan meninggalkan plot yang paling penting. Tidak peduli apa yang terjadi dalam prosesnya, akhirnya pemeran wanita dan pemeran pria akan tetap bersama. Ini hanyalah perubahan plot yang tertentu.]

MIx:"..."

Benar benar tidak bisa diandalkan.

(author: gue iyain iyain dulu ya.....teringat ke asisten kesayanganmu Win yang masih straight...)

Atau interpretasi lainnya adalah pemeran utama pria dan wanita adalah hal yang paling penting, dan yang lainnya sama sekali tidak penting - seperti Mix dan Earth. Seharusnya Mix memilih plot yang pertama, karna lebih senang dikembangkan. Plot kedua memang tidak ada akhlak tapi kalau dibandingkan dengan plot ketiga, lebih senang. Karna menanam cabai susah sekali.

Otak Mix mulai berputar cepat, karena dia terlalu fokus dia terlupa bahwa ada orang lain di sampingnya. Setelah Earth batuk beberapa kali untuk mengingatkannya, dia kembali ke akal sehatnya: "Maaf, aku melamun. "

Earth diam-diam mengamati reaksinya, dengan sedikit curiga di matanya: "Kamu tampak sangat terkejut?"

Mix: "Saya tidak terkejut, cuman susah untuk dipercaya."

Earth:"...bisa dimengerti."

Mix terkejut dengan pemahamannya, dan hanya mengerti apa yang dia maksudkan ketika dia mengangkat kepalanya dan bertentangan mata dengan Earth. Keduanya dulu sering berantem gara gara Gigie, mana mungkin mereka pernah berpikir bahwa suatu hari mereka akan duduk bersama sama di taman dan mengatakan 'Saya juga menyerah' depan depan begini. Sama seperti ketika tidak ada yang percaya bahwa Mix yang telah bersama Gigie selama dua puluh tahun, tiba-tiba memalingkan dirinya dari Gigie. Sekarang tentu saja tidak ada yang akan percaya bahwa Earth yang dulu obses dengannya tiba-tiba berpaling darinya.

Mereka benar-benar sangat mirip, dan bahkan bisa saling memahami situasi dan pikiran masing-masing. Sayangnya, Mix tidak ingin bersimpati dengan orang gila seperti Earth, dengan cepat dia melewatkan bagian emosional ini dan secara paksa mengubah topik pembicaraan. "Anda barusan mengatakan bahwa Bright ingin menyerang perusahaan kami?"

Earth: "Dari informasi yang saya miliki sejauh ini, sepertinya ia.Kalo tidak salah, perusahaan mu ingin bekerjasama dengan Perusahaan Tay baru baru ini ? Coba tebak apa yang ingin dilakukan Bright malam ini?"

UNTUK MERAMPAS PELUANGNYA! Ekspresi Mix segera berubah.

Karena keluarga Mix dan keluarga Tay memiliki kontak baru-baru ini dan mereka sedang bersiap untuk bekerja sama dalam proyek-proyek yang baru. Ini dilakukan secara rahasia dan belum diumumkan. Tanpa disangka, Bright dan Earth sangat sensitif terhadap berita ini, mereka mengetahui berita itu duluan dan mengambil tindakan langsung sebelum kerjasama mereka terjadi.

Aku Hanya Mau Jadi Kentang! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang