Mix berpikir jika Win yang menguruskannya hal ini bisa selesai. Tetapi dia tidak pernah menduga bahwa Bright datang dengan persiapan. Dia membawa bonus dari kontrak kedua, dan dia jelas ingin menyerahkan bonus ini sendiri kepada Mix.
Bagaimana mungkin Mix menolak berkat yang datang ke pintunya! Lalu Mix berkata bahwa dia akan segera naik. Dia menyapa Earth dan naik ke lantai enam belas.
Bright sudah menunggunya: "Sudah lama kita tidak ketemu, Pak Mix."
"Lama tidak ketemu Pak Bright." Mix tidak ingin berkata lebih banyak: "Pak Bright mengatasnamakan bonus untuk ketemu dengan saya. Apa yang ingin anda katakan sebetulnya?"
Bright berkata dengan lugas: "Saya awalnya ingin berbicara dengan anda tentang masalah keluarga saya sekarang ini, tetapi barusan Win telah mengatakan bahwa anda menolak. Jadi sekarang saya di sini untuk berterima kasih kepada Pak Mix."
Mix: Ntar, ada yang aneh, manggilnya bukan Pak Win, tapi Win. Ada sesuatu nih.
Mix berkata dengan dingin: "Tidak perlu berterima kasih. Saya hanya tidak berpikir Joss layak untuk bekerja sama dengan saya. Lagian, kalau kamu ada di situ kemarin, kamu harus berterima kasih dengan asistenku Win. Mulutnya berbisa sekali."
Bright tersenyum: "Terima kasih atas pujiannya, Pak Mix."
Mix: "... Aku tidak memujimu."Njir, aku lagi ngomongin Win, kenapa jadi Bright yang rasa bangga.... Aneh....
Bright berkata: "Setidaknya kita pernah bekerja sama. Ini berarti Pak Mix menganggap saya berharga, bukan?"
Mix: "Saya sih lebih suka anda tinggalkan bonus saya dan pergi sesegera mungkin."
"Bonus akan dikreditkan sore ini, anda yakinlah." Bright berkata, "Saya punya satu hal lagi yang ingin saya tanyakan kepada anda kali ini."
Mix hampir hilang kesabaran: "Katakan."
Bright ragu-ragu selama dua detik, dan memutuskan untuk mengujinya terlebih dahulu: "Apakah anda menerima gay?"
Mix: "???"
Wajah Mix penuh dengan tanda tanya. Dia tidak tahu dari mana pertanyaan itu muncul dan apa artinya!
Mix tidak bisa bereaksi, dan Earth yang menguping di pintu langsung meledak! Dia tahu! Dia tahu bahwa Bright punya pemikiran yang nggak bagus dengan Mix! Benar dugaannya!
Bright adalah bajingan. Beberapa hari yang lalu, dia masih memikirkan Gigie dan hari ini, dia bertanya apakah Mix menyukai pria! Tampaknya peringatannya yang kemarin tidak cukup!
Earth hampir meledak, dia mengangkat kakinya dan menendang pintu hingga terbuka lalu bergegas masuk. Dia memberi pukulan yang berisi kemarahan ke pipi Bright dan ingin memecahkan kepalanya.
Bright pada awalnya tidak bereaksi dan menerima beberapa pukulan. Beberapa detik kemudian dia sadar dan meraih tangan Earth yang ingin memukulnya dan berteriak, "Earth, apa yang kamu lakukan!"
"Apa yang aku lakukan? Aku akan membunuhmu hari ini!" Earth tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat tinjunya lagi dan memukul wajahnya. Bright yang tiba-tiba dipukuli segera melawan Earth.
Tak satu pun dari mereka berbelas kasih. Ada yang meninju wajah dan ada yang menendang perut. Itu mengerikan sekali.
Mix yang menyaksikan adegan ini tercengang, dan butuh waktu lama untuk menemukan pikirannya, dan mulai menyentuh ponselnya untuk memanggil Win: "Cepat bawa beberapa orang pengawal ke sini. Dan, jangan lupa panggil ambulans!"
Win: "???"
Mix: "Jangan tanya, lakukan saja"
Win: "Ok."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Hanya Mau Jadi Kentang! [END]
Roman d'amourMix Sahaphap Wongratch, anak muda sial yang disambar petir ketika keluar dari pintu perusahaannya. Lebih parah, Mix masuk ke dalam novel yang baru dibacanya beberapa hari yang lalu. Kemudian dia menyadari perannya di dalam novel itu adalah Second Ma...