Kaki Mix yang baru melangkah untuk masuk ke lift tiba-tiba ditarik. Dia menaikkan suaranya dan bertanya, "Apa yang baru saja kamu katakan ???"
Earth masih menjawab dengan tenang: "Saya tetangga baru yang baru pindah, sawadeekhap."
Ekspresi wajah Mix menjadi datar: "Jangan bilang kamu tinggal di lantai atas."
Earth yang tidak merasa bersalah: "Ya."
Mix: "..."
Sangat bagus, dia tidak punya apa-apa untuk dikatakan.
Mix menahan keinginan untuk memukulnya dan berjalan ke lift dengan pot bebeknya. Dia sudah terlalu malas untuk berkomentar.
Ketika sampai di tempat parkir, Earth memanggilnya:"Pak Mix!"
"Ada apa!"
Earth mendekat dan berkata, "Saya ingin bertanya apakah anda ingin numpang."
Mix menolak: "Tidak, aku bawa mobil sendiri."
Earth tidak mengubah ekspresi wajahnya dan berkata, "Oh, maksudku numpangin aku."
Mix: "..."
Siapa yang bisa memberitahunya apa yang terjadi pada Earth!!!! Ok, Mix tidak akan berkata apa-apa soal dia berpindah ke atas rumahnya, tapi ada apa sampai ingin naik mobilnya?
Bung, kamu benar-benar pikir yang kamu itu Direktur Lembaga Penelitian Mesin Pertanian? Apakah kamu lupa identitas asli kamu? ! Kamu adalah karakter VVIP yang dilindungi negara! Mobilnya adalah mobil biasa yang bisa tembus dengan peluru. Apa yang bisa dia lakukan jika terjadi sesuatu!!
Intinya adalah, apa yang harus dia lakukan jika terjadi kecelakaan dan dirinya juga sama sama mampus! Dia tidak bersalah!!!
Mix meraung di dalam hatinya, dan di permukaan dia harus mengemudi dengan tenang. Lagi pula, dia harus berpura-pura tidak tahu identitas diri Earth saat ini.
Tiba-tiba dia merasa seperti menggali lubang untuk dirinya sendiri lagi. Sial!
Untungnya, apa yang dia khawatirkan tidak terjadi. Mix membawa VVIP ini ke parkir bawah tanah. Mix melihat ke depan, dan berpura-pura tidak melihat mobil pengawal yang mengikuti mobilnya di belakang. Dia memundurkan mobilnya dengan serius lalu membuka sabuk pengamannya.
Earth mengikutinya membuka sabuk pengaman: "Terima kasih Pak Mix karena numpangin saya. Tetapi saya akan merepotkan anda sekali lagi malam ini."
Tangan Mix yang mengambil pot bebeknya terhenti dan dia bertanya: "Di mana sopirmu?"
Earth tidak mengubah ekspresinya dan berkata, "Dia lagi keluar daerah untuk melakukan tugas."
Mix: "Kapan dia akan kembali?"
Earth berpikir sebentar: "Setidaknya dia tidak bisa kembali hari ini."
Mix bertanya lagi: "Emangnya kamu cuman punya satu sopir saja?"
Earth berkata tanpa malu: "Ya, hanya satu yang bisa dipercaya."
Mix bertanya balik: "Kalau begitu, kamu percaya padaku?"
Earth dengan tenang berkata, "Jika kamu tidak mempercayai temanmu, kamu tidak bisa disebut teman."
Mix: "Jika kamu percaya padaku, mengapa kamu pindah ke lantai atas ku?"
Topiknya berputar dan berhasil kembali ke pertanyaan awal, Earth menjawab tanpa panik: "Saya hanya ingin melindungimu."
Semua pertanyaannya dijawab dengan tenang. Mix tidak punya apa-apa untuk dikatakan, jadi dia hanya bisa membuka pintu dan keluar dari mobil untuk mengakhiri topik pembicaraan. Earth tersenyum sebentar sebelum keluar dari mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Hanya Mau Jadi Kentang! [END]
عاطفيةMix Sahaphap Wongratch, anak muda sial yang disambar petir ketika keluar dari pintu perusahaannya. Lebih parah, Mix masuk ke dalam novel yang baru dibacanya beberapa hari yang lalu. Kemudian dia menyadari perannya di dalam novel itu adalah Second Ma...