Dengan suara ding, lift perlahan terbuka.
Mix keluar dari lift dengan pot bebeknya, dan wajahnya bahagia.
Earth berjalan di belakangnya dengan tangannya di saku, ekspresinya tenang. Jika bukan karena tanda merah yang jelas tercetak di dahinya yang mulus, tidak ada yang tahu ada insiden kekerasan terjadi di dalam lift.
Earth: "Kualitas potnya bagus."
Mix:" Of course."
Earth bertanya, "Nggak marah lagi sekarang?"
Mix langsung menarik senyumnya dan mencibir: "Enak aja!"
Earth menunjuk ke dahinya: "Aku telah memberikanmu peluang untuk memukulku, beneran masih marah?"
Mix membenarkannya: "Kamu yang menyuruhku. Apa hubungannya dengan apakah aku masih marah?!"
Earth:"...." Dia tidak bisa berkata apa apa.
Melihat bahwa Mix telah berjalan ke sisi mobil dan akan akan pergi kapan saja, Earth tiba-tiba menyarankan, "Maukah kamu memukul aku lagi?"
Mix berhenti dan menatap dahinya dengan sungguh-sungguh.
Earth sedikit membungkuk untuk membuat mata mereka sejajar, dan untuk membuat pihak lain bisa 'menyerang' dengan lebih baik: "Kali ini habis kamu pukul jangan marah lagi ya."
Melihat kepala di depannya, tangan Mix gatal. Dia menyentuh pot bebek di tangannya, dan tiba-tiba bertanya, "Mengapa kamu harus membuatku tidak marah?"
Earth berkata dengan serius, "Karena aku ingin berteman denganmu."
Mix terus bertanya: "Lalu mengapa kamu harus berteman denganku?"
Earth: "Karena hanya kita yang saling mengenal dan menghargai satu sama lain."
Mix awalnya ingin membahasnya dengan serius, tetapi ketika dia mendengarnya, dia memalingkan wajahnya:" Siapa yang bilang kita menghargai satu sama lain ... Ok fine! Kita lupakan tentang hal lain. Jawab ini, apakah saya pernah memberi tahu kamu bahwa cabai penting bagiku? Dan kamu bilang kita menghargai satu sama lain?! Yang kulihat hanya kamu yang ingin menjatuhkanku, sial!"
Earth terdiam lagi. Dia benar-benar impulsif kemarin, dia hanya ingin mengambil kesempatan ini untuk menguji apakah Mix mengatakan perkara yang sebenarnya.
Perilaku sembrono selama bertahun-tahun membuatnya benar-benar mengabaikan perasaan orang lain, dan bereaksi langsung terhadap apa pun yang terlintas di pikirannya. Sehingga ketika dia berpikir kembali sekarang, dia merasa bahwa dia keterlaluan dan salah.
Melihat dia berhenti berbicara, Mix khawatir Earth akan memukulnya karena malu, mengingat kekuatannya saat ini yang lebih lemah dari Earth. Dia pasti akan kalah. Mix mulai berbicara dengan nada yang lembut:" Kamu mungkin terbiasa sendirian, jadi keterampilan sosialmu mulai menurun. Kamu juga tidak tahu bagaimana bergaul dengan orang-orang lain berteman... Masalah ini sebenarnya tidak besar, tetapi itu tergantung pada kamu. Apakah kamu ingin mengubahnya."
"Aku akan bekerja keras untuk berubah . Aku juga berharap hubungan kita bisa lebih bagus dan kita bisa menjadi teman. " Kalimat pertama Earth masih masuk akal, tapi kalimat keduanya sepertinya tidak logis.
"Aku mendengar orang mengatakan bahwa berteman memerlukan waktu. Saat ini, kerja sama kita baru saja dimulai, dan masih ada waktu sebelum proyek berakhir. Jika kita bisa menjadi akrab selama periode ini, kita akan menjadi teman. Jika tidak, mungkin kita tidak cocok untuk menjadi teman, tetapi kita bisa menjadi musuh."
"Hah ??" Ekspresi tanda tanya di muka Mix.
Earth menjelaskan dengan tenang: "Hanya ada tiga jenis orang di duniaku. Orang yang tidak bersangkut paut denganku, musuh, dan orang yang aku peduli ... Aku tidak sabar untuk tahu siapa kamu setelah proyek selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Hanya Mau Jadi Kentang! [END]
Roman d'amourMix Sahaphap Wongratch, anak muda sial yang disambar petir ketika keluar dari pintu perusahaannya. Lebih parah, Mix masuk ke dalam novel yang baru dibacanya beberapa hari yang lalu. Kemudian dia menyadari perannya di dalam novel itu adalah Second Ma...