Di kantor CEO.
Sebenarnya, hubungan antara Mix dan Bright tidak seantusiasme seperti yang dibayangkan Earth. Bahkan suasana ketika ini bisa dikatakan sebagai dingin dan formal.
Bright membuka mulutnya dan langsung ke topik pembicaraan: "Apakah Grup V menghubungi anda baru-baru ini?"
Akting itu kerja keduanya Win, dia langsung menjawab: "Mereka menelpon kami kemarin."
Bright menatapnya, tetapi Win hanya tersenyum sedikit dan tidak melanjutkan perkataannya.
Bright terdiam selama dua detik sebelum dengan tenang berkata:" Baru-baru ini, keluarga V ingin mencari informasi tentang saya dan menekan saya. Itu normal untuk mereka menghubungi anda. Saya hanya berharap Pak Mix bisa mematuhi kontrak, dan tidak akan mencapai perjanjian apa pun dengan keluarga V sebelum proyek ditandatangani."
Mix bersandar di kursinya dan tersenyum ringan: "Tentu saja, saya mengatakan dengan yakin bahwa keluarga kami memiliki nilai kepercayaan yang tinggi."
Bright yang memiliki nilai kepercayaan negatif hanya bisa tersenyum dan memutar semula topiknya: "Saat ini keluarga V masih mencari informasi, berarti mereka masih belum tau tentang kerja sama kita. Saya juga ingin berdiskusi dengan Pak Mix tentang penurunan harga kali ini.
Mix: "Saya ingin mendengar detailnya."
Bright: "Posisi kita saat ini sangat dominan. Pada tahap awal, keluarga V bisa menaikkan harga sepanjang waktu. Di tahap berikutnya, kita bisa mengguna kembali cara mereka dan menindas mereka. Sekalian mengurangi distribusi dividen mereka."
"Yang saya harapkan adalah Pak Mix bisa bekerja sama dengan rencana saya dan membantu menahan keluarga V pada tahap awal. Ini hanya butuh waktu setengah bulan. Ketika waktunya tiba, anda bisa menolak keluarga V dengan alasan karena harga yang diminta terlalu tinggi. Saya percaya alasan ini sangat bagus, tidak ada yang akan menuduh keluarga Wongratch."
Mix:" Ini adalah fakta, bukan alasan."
Bright juga setuju: "Betul, jika keluarga V tidak tamak, mereka tidak akan menghadapi situasi ini sekarang."
Mix mengetuk jarinya ke meja, "Lalu apa yang dilakukan Pak Bright pada keluarga V? Jika harganya terlalu rendah, mungkin kalian tidak bisa bekerja sama lagi di masa depan, kan?"
Bright: "Tentu saja, saya hanya perlu mengurangi sedikit dari harga aslinya, hanya untuk melemahkan gengsinya."
Mix:" Berapa banyak yang akan dikurangi?"
Bright terdiam selama dua detik, seolah olah dia mengerti arti pertanyaannya, dan bertanya, "Menurut Pak Mix berapa?"
Mix dengan tenang berkata: "Itu semestinya lebih menguntungkan daripada sebelum ini. Tapi kasihan keluarga W kami bekerja untuk waktu yang lama, tapi akhirnya kerugian besar."
Bright mengangkat kontrak di tangannya: "Kontrak kita telah tertulis bahwa begitu keluarga C dan keluarga V bekerja sama dengan sukses, anda akan menerima dividen 8%."
Mix:" Terlalu sedikit."
Mata Bright menjadi dingin: "Saya ingin meminta Pak Mix untuk menyadari bahwa jika kita tidak bekerja sama, mungkin kerugian keluarga W akan menjadi lebih besar."
Mix tetap tenang: "Saya juga ingin meminta Pak Bright untuk ingat bahwa hubungan kita saling menguntungkan. Jika kita tidak bekerja sama, anda juga tidak akan mendapat keuntungan besar!"
Bright: "Pak Mix lagi bercanda ya. Sebagai perbandingan, situasi keluarga kami jelas lebih baik daripada keluarga anda. Seharusnya anda yang lebih peduli dengan kontrak ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Hanya Mau Jadi Kentang! [END]
Любовные романыMix Sahaphap Wongratch, anak muda sial yang disambar petir ketika keluar dari pintu perusahaannya. Lebih parah, Mix masuk ke dalam novel yang baru dibacanya beberapa hari yang lalu. Kemudian dia menyadari perannya di dalam novel itu adalah Second Ma...