11: Rumours

1.4K 169 22
                                    

Mix masih tampak bingung, sama sekali tidak menyadari apa yang terjadi. Win mengerutkan kening dan berkata, "Pesta pertunangan kemarin ialah berita besar, dan rasanya beritanya diterbitkan pagi ini ..." Dia menceritakan semua yang dia tahu, dan Mix akhirnya mengetahui apa yang terjadi.

Rupa-rupanya, pesta malam kemarin berjalan terlalu lancar, terlalu lancar sehingga para tamu tidak bisa mempercayainya. Bahkan Bright memikir ini semua hanyalah ilusi, seperti mimpi. Ya ialah, mau Mix ataupun Earth, kedua duanya tidak mempunyai hubungan yang baik dengannya, dia tidak percaya lawannya tidak mengambil peluang ini untuk menjatuhkannya. Tetapi pada kenyataannya, Mix yang diperhatikan dengan banyak orang, ataupun Earth yang merupakan lawannya yang kuat. Tidak ada satu pun yang melakukan apa apa seolah-olah mereka hanya menghadiri jamuan makan biasa, mereka datang dan pergi dengan tenang. Tidak ada adegan berantem ataupun sindir menyindir. Ini membuat Bright lebih berhati hati dengan mereka. Pada masa yang sama, semua penonton merasa aneh dan bingung, dan mereka berdiskusi dengan suara yang rendah: Apakah mungkin Mix keluar dari kesedihan begitu cepat?

Ada yang berkata: "Tentu saja, Mix Sahaphap Wongratch adalah Tuan Muda dari keluarga Wongrach. Dia kaya, kuat, dan tampan. Dia nggak kekurangan apa apa, apalagi wanita.

"Aku juga berpikir dia pasti tidak peduli dengan cewek itu lagi, jadi dia bisa datang ke pesta pertunangan dengan tenang, kalau tidak dia sudah seharusnya pergi untuk menemani cewek itu."

"Ngomong ngomong aku juga curiga bahwa mungkin Tuan Mix yang memutuskan pertunangan mereka bukan karna ingin memberikan cewek itu kebebasan, mungkin karna udah capek diselingkuhi cewek itu!"

"Mungkinkah ada orang orang yang suka menyebarkan berita palsu, sehingga mereka sengaja mengatakannya?" "Hahaha, jangan asal asal bicara loh, ada nanti yang nangis kalo didengar." Untuk wanita kaya yang punya uang dan waktu, gosip semacam ini adalah hal favorit mereka. Ketika Mix putus tunang, dia menjadi bahan omongan mereka, tapi sekarang semua orang pada fokus sama Bright dan Gigie. Ya maklum aja, dulu Bright merebut tunangannya, tapi sekarang dia malah tunangan dengan orang lain? Sikap Mix dan Gigie yang tidak muncul dan berkata apa apa meyakinkan semua orang bahawa ada cerita lain di balik semua ini.

Untuk menjaga hubungannya dengan Bright dan imejnya Bright, Mild mengatakan di depan umum bahwa Gigie mengganggu tunangannya, dan dia tidak tahu malu, dan menjadkan Gigie kambing hitam. Bisa dibayangkan bahwa Gigie yang awalnya memiliki reputasi sebagai "cewek yang diirikan oleh dua cowok level super" menjadi reputasi 'cewek yang suka menggangu cowok tapi gak ada yang mau". Bisa dibayangkan kehidupan Gigie yang memang sudah sulit di keluarga Tran akan menjadi lebih sulit jika skandal seperti itu muncul. Sebagai tanggapan, Mix hanya berkata: "Njir."

Ketika dia pergi ke pesta pertunangan, dia tidak bicara sepatah kata pun atau membuat apa apa, tapi ada juga rumor yang mulai tiba-tiba dan menyebar dengan cepat dan membuat semua orang berpikir bahawa dialah dalangnya yang membuat Bright tunangan. Tidak heran Win juga berpikir seperti itu. Seandainya dia bukan orang yang digosipi, dia juga akan berpikir begitu.

Mix merasa sakit kepala dan memegang kepalanya dan mulai memikirkan semua yang terjadi di pesta pertunangan tadi malam. Tiba-tiba dia berpikir bahwa apakah semua ini dilakukan oleh penjahat? Lagi pula, jika masalah ini diperpanjang, itu hanya akan membuat Bright dan Gigie salah paham dan membenci dirinya, dan jika Gigie berada dalam kesulitan kan itu sesuai dengan rencananya Earth yang untuk mendapatkan Gigie? Pokoknya dalam situasi ini Earth yang paling beruntung. Jadi pasti kerjaan Earth! Njir, aku masuk lagi di drama mereka. Mix menggertak giginya: "Dasar orang orang gila!"

Win menatapnya: "Lo tahu siapa yang melakukannya? Lalu kamu mau ngapain sekarang?"

Mix melambaikan tangannya dengan lemah: "Aku tidak ingin berurusan dengan mereka ... Jangan khawatir, ayo sambung bekerja."

Aku Hanya Mau Jadi Kentang! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang