49: Apakah kamu percaya padaku?

693 99 20
                                    

Win tidak bisa berbicara. Bright tidak mengenakan setelan hari ini. Baju putihnya dipadukan dengan celana casual yang hitam.  Dia terlihat sedikit lebih santai, tetapi ekspresinya yang dingin sama seperti sebelum ini.

  Dia terlihat sedikit lebih santai, tetapi ekspresinya yang dingin sama seperti sebelum ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Win:Gak mungkin orang ini kan? Kemarin aku dengar loh mama bilang cewek... C.E.W.E.K loh...

Bright menatapnya lalu tertawa:"Hahaha, kok bisa ketemu di sininya, apa kita punya jodoh?"

Win berkata di dalam hatinya: Jodoh kepalamu! Apa mungkin Tuhan memberikannya amaran karena dia berkelakuan buruk baru baru ini?

Ketika dia berpikir ada suara yang lembut di belakangnya yang bertanya:"Apa ini Win? Win Metawin?"

Tiba-tiba seorang wanita yang memakai gaun kuning dan sepatu hak tinggi memberi isyarat padanya dari meja di depan. Melihat buku di tangannya, Win menyadari bahwa dia adalah orang yang dicarinya.

"Maaf ..." Win menyentuh daun telinganya lalu berjalan dengan cepat ke meja depan.

"Maaf, barusan jalan macet sekali." Win meletakkan buku dengan judul "Silence is Virtue" di tangannya ke atas meja.

Wanita itu melihat Win dengan puas dan berkata, "Mas Win, izinkan saya untuk memperkenalkan diri terlebih dahulu."

Win bersandar di sandaran kursi rotan dan mengangguk. "Nama saya Mook, umur saya 25 tahun, dan saya mendapat gelar master di California ..."

Win tidak tertarik dengan Mook, dia mendengarkan pembicaraannya yang tak ada habisnya. Matanya melewati Mook, dan dia melihat Bright yang duduk di meja belakangnya. Tadi begitu Win duduk, dia melihat seorang wanita bergaun hitam  duduk di depannya.

Pikiran Win terbang liar, dia memperhatikan punggung wanita itu dan wanita itu tertawa seperti kuat sekali dari waktu ke waktu. Bright tampak terburu-buru karena dia melihat jamnya dari waktu ke waktu. Jelas, Bright juga lagi kencan buta, dan situasinya sama sekali 'tidak bagus'.

"Win, bolehkah aku memanggilmu seperti itu?..Mas Win?" Mook memanggilnya dua kali dan melihat Win tidak menjawab. Jadi dia mengangkat tangannya dan melambai di depannya.

Win kembali sadar, dan pada waktu yang sama Bright menatapnya lagi. Dan keduanya saling memandang lagi. Win mengelak tatapannya dan menundukkan kepalanya untuk menatap kopi di depannya.

Mook memanggil pelayan dan berkata: "Permisi, saya mau kue bluberi ya, kamu mau apa Win?"

Win melambaikan tangannya dan berkata, "Tidak perlu." Dia tidak berencana untuk duduk di sini lebih lama, dia akan pergi sebentar lagi, jadi tidak perlu untuknya memesan makanan.

Pelayan berdiri di meja menunggu untuk memesan, Mook menepuk punggung tangan Win, tersenyum dan berkata, "Tidak apa-apa, aku akan mentraktirmu." Sebelum Win bisa berbicara lagi, pelayan itu sudah pergi. Win meletakkan tangannya di bawah meja dan menggosok punggung tangannya, dia tidak terlalu menyukai perasaan ini.

Aku Hanya Mau Jadi Kentang! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang